Go Far Away [Drabble]

Title                : Go Far Away

Author          : Dara Daroen (@dara_daroen)

Cast                : Your Imagine

Genre            : Romance and Sad

Rating           : General

Length          : Drabble (399 words)

Summary     : ‘Ditinggal pergi jauh? Tak masalah, jika masih ada rasa cinta’

Disclaimer   : Imagination and story is mine, but the cast belong to God.

Please NO PLAGIATOR!

The Story © 2012 DaraDaroen

    Ini FF Drabble pertama yang ku buat ^^ selama ini aku cuma buat FF yang length-nya oneshoot, twoshoot atau engga chapter hehe. Sekarang, aku mau coba-coba buat drabble. Mohon review nya ya ^^

Oiya, cerita ini terinspirasi sendiri dari kisah nyata cintaku. Kisahku sendiri yang sebagaimana di ceritakan di sini, yaitu akan kehilangan kekasih, akan ditinggal jauh pergi oleh kekasih #eaagalau._.

Lanjut aja, silahkan dibaca ya ^^ semoga ceritanya meresap di diri kalian dan semoga cerita ini bisa terhayati dalam hati, tapi mohon jangan ikutan galau ya -_-

Happy reading!! ^^


~ ~

Awal tahun baru, saat-saat itulah waktu yang tak akan pernah ku lupakan. Akan selalu teringat setiap saat, sedetikpun tak mungkin terlupa. Inilah kenangan manis. Awal tahun baru untuk tahun ini yang begitu special, yang sungguh tak pernah ku rasakan di tahun-tahun sebelumnya.

Seorang namja yang ku sukai dari sejak lama, menyatakan cintanya dan memintaku menjadi yeojachingunya. Sungguh miracle yang benar-benar menakjubkan. Itu indah bukan?

~ ~

Kini sudah 4 bulan ku jalani hubungan bersamanya, bahkan hari inilah anniversary kami yang ke 4 bulan. Tak terasa sudah lumayan lama aku menjadi yeojanya. Menjalani hari yang cerah bersama, dan menghadapi segala sesuatu yang terjadi. Berbagi kisah dan cerita, bercanda tawa bersama dan sama-sama melalui segala hal duka maupun suka.

Meski baru beberapa bulan berpacaran dengannya, rasa sayang dan cinta tulus dari hati ini begitu melekat. Mungkin dia memang namja yang kesekian kalinya ada untuk mengisi hatiku, tapi ku harap dia yang akan terakhir kali singgah di hatiku.

Cinta kami bersatu begitu indah. Terjalinnya hubungan yang sebenarnya perasaan suka sama suka di antara kami itu sudah terpendam sejak lama dalam individual masing-masing. Sehingga akhirnya, perasaan suka itu berubah perlahan menjadi rasa kasih dan sayang.

Mungkin dia memang bukan namja yang kaya dan terpandang dari golongan atas, dia juga bukan namja yang diidam-idam kan banyak wanita, dia itu sederhana dan apa adanya. Itulah yang membuatku mencintainya.

Senyumannya, tawanya, tatapannya, suaranya dan wajahnya yang bagiku hampir mendekati kesempurnaan itu, semua itu apa adanya dari dirinya. Semuanya itu khas dirinya yang membuatku hampir terbunuh dengan cintanya. Tapi tak hanya dari fisiknya, tapi akupun mencintainya dari segi materi. Hatinya yang lembut, berperilaku dan bertata krama baik, menambah kegilaanku untuk mencintainya.

~ ~

Akhir-akhir ini aku masih bisa menjalani hari dengan selalu bertemu, bertatap muka dan berbincang dengannya. Bahkan mungkin bulan yang akan datang pun masih bisa seperti ini.

Tapi ku rasa tidak untuk bulan ke depan, ke depan, dan ke depannya lagi.

Namja itu, dia akan pergi jauh dari sisiku.

Meninggalkanku yang akan merindunya setiap saat.

Meninggalkanku yang sangat mencintainya.

Ia pergi untuk mengejar masa depannya di tempat lain jauh dari tempatku ini. Kami akan meneruskan hubungan kami ini dengan terbentang jarak yang begitu jauh. Long distance relationship, lebih tepatnya.

Merindunya akan menjadi aktifitas baru bagiku nantinya.

~ ~

Tapi aku yakin suatu saat nanti akan ada waktunya untuk kami bisa bersama lagi. Aku yakin dia bisa kembali lagi ke sisiku. Kami akan bersama lagi berdua, dengan kisah yang lebih indah, dengan hubungan yang lebih harmonis. Aku akan menantinya di masa depan. Menanti saatnya ia mengenakan cincin yang sama dengannya di jari manisku.

Aku akan menanti saat itu, meski masih sekian lama lagi. Meski kini aku harus bersiap-siap untuk kehilangan dirinya dari pandangan mataku.

~ ~

Walau jauh di mata, namun tetap dekat di hati.

I will try, to always keep loving him, forever, untill the end of time close my eyes’

 

                ~ ~

                – Go Far Away –

– The End –

Saatnya review kalian ya. Ga ada yang galau kan baca drabble ini? -_-

Hahaha langsung aja tinggalin komentarmu di bawah ini. Jangan jadi silent readers yang cuma bisa baca doang tanpa ninggalin jejak ya._. itu cuma bikin author sakit hati ngerasa ga dihargain._.

Please leave your review ^^

Gomawo ^^

12 responses

  1. Wah,kelahiran 98 aja udah punya kisah hidup kaya’ gini?
    Aku yg kelahiran 95 aja,cinta pertama masih belum dapet #malah curhat nih

  2. Moga aja,disaat yg dibutuhkan datanglah pageran,disaat yg tak dibutuhkan rumahku kemalingan *halah*.Rasanya punya CINTA itu kaya’ gimana sih?

    • waduh2 wkwkkkw.
      Rasanya punya cinta? chingu belum prnah merasakan? rasanya kayak memiliki org yang disayangin dan menyayangi, contoh cinta yg deket aja ga jauh2 yaitu orangtua. diakan cinta kita juga😀
      #eaa

  3. Iya juga,sih, tapi masih tetep galau nih😦. Nggak galau gimana coba, yg lain ngomongin first love.La aku ikut ngomong,apanya yg mau diomongin

  4. Wiihh seumuran dong sma aq author ny ^^.
    Salam kenal ia.. Novy imnida ^^ 98lines ^^.
    Tpi emng bnr deh, cinta dateng kapan ajh, aq jga udh dapet cinta aq dri kelas 6sd sampe skrng. Jdi udh skitar 3thn aq pcrn sma cwo aq #plaaakkk #curhat+nyombongindiri

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s