(Freelance) I’m Always With You part 3

Author : Ah Young Sub (Shizuka Odachii) Genre : romance, + comedy Length : on going Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) Sulli (f(x)) Other : many (?) :O Cerita Sebelumnya..

aku senang :’) melihatmu kembali bahagia, tertawa, cemberut, menangis :’) tetaplah seperti ini.. Sulli.. :’) Kyuhyun POV “asiiiiikk!! baunya.. hmm… enak umma..” kataku pada umma nya sulli “hehe, siapa dulu dong? istrinya pak tarno(?) eh, salah! SIWON!!”๐Ÿ˜„ katanya sambil malu-malu. Kekeke~ ada ada saja ahjumma ini X) “lho? eomma? kok cuma bawa satu piring? gimana sih?” tanya Sulli bingung sambil memegang satu piring kaca di depannya “lho? tadi perasaan eomma bawa selusin dee” what the.. ya ampun.. masak selusin -_- “heh? selusin?” tanyaku “hehe, enggak.. tadi emang eomma bawa satu! berat tehoookkk.. kalian sih gak bantu” :p *gmna bisa?* “fuuuh.. eomma makin aneh!” kata Sulli cuek “ya.. mau gmna lagi? kamu sama Kyu satu piring, eomma di tempat jjajangmyun ini! onkey?” *mamanya Sulli ini shawol loo*๐Ÿ˜„ “hmmph.. yaudah deh” jawabku asal pdhal sekarang rasanya.. uwaaah.. hatiku meledak!๐Ÿ˜„ “ayo makaaaan!!” kata sulli dengan nada 8 ._. *maksudnya doremifasolasidoooo*๐Ÿ˜„ wkwkwk alhasil, karena cuma satu piring kami jadi agak.. err.. kesusahan makannya.. secara ini kan makanan berkuah, jadi mau tidak mau kami saling mendekatkan wajah agar kuahnya tidak tumpah!๐Ÿ˜„ aseeeekkk.. X) prikitiew X) TUUUKK, TING, TING, TUUUK “ya ampun kyu.. kau makan dulu deh! ntar jidatku jadi apa kalo terus-terusan nabrak jidatmu!” :p “eh? gak apa kok! kamu dulu aja!”๐Ÿ˜‰ “ogah, gih cepetan!”๐Ÿ˜ฎ “yesungdah lah! aku makan yaaaa?? jangan diliatin..” X) “sapa yang mau.. mending aku perhati’in Taemin!” :p “uhulukk..” *bunyi kesedak sampe nasinya keluar dikit*๐Ÿ˜„ “Kyu! yaiks… eomma.. kasurnya..” kata sulli ji..jijik -_-v “ta.. taemin? kenapa malah taemin? aku sama taemin imut an aku kaleee” hadeh.. anak ini kenapa malah yang dipikirin taemin yak? apa dia gak tau kalo taemin habis jadian ma author?๐Ÿ˜„ #plaaakk, tendang author sampe korea#๐Ÿ˜„ “yeee.. dia sama kamu itu beda jauh Kyu.. dia kan muda.. kamu kan…..” “iya.. tua, lahirnya tahun 80an, terus kalo dipake’in wig ga cantik, terus..” :p “hehe.. iya ya.. sahabatku.. yang paling manis, imut, sedikit sombong, jangan marah! hehe” ^^v kata sulli sambil nyengir. eh? tunggu? bukannya disini ada eommanya sulli? aku melirik eommanya sulli yang sedang memangku dagu dan ngeliatin aku sama sulli ngobrol tanpa ngajak.. ya ampun.. wajahnya killer๐Ÿ˜€ “ahem.. kok udahan? tadi sampe mana? taemin kah? Kyuhyun kah? sulli kah?” tanyanya dengan suara datar “aigooo.. eommaa… hehe ^^v aku lupa kalo ada umma disini.. baiklah.. gimana kalo kita ngomongin Onew oppa sama Key oppa? umma shawol kan? ^^v” tanya sulli “fuuuh.. gak usah deh.. gak mood umma :p oh ya sulli, kamu masih inget sama Henry Lau?” tanya eomma. Haduh.. sapa lagi ini Henry? “umm.. Henry oppa.. aaa.. yang dulu waktu aku umur 6 taun tinggal dirumah kita setaun, terus kalo bangun tidur langsung jatuh kelantai, kalo ada petir langsung ngompol, ada kucing lewat jerit-jerit GJ! *miann oppa* >/\< itu bukan omma?” jawab sulli. Hehehe lucu looo kalo dia lagi ngomong cepet! X) kkk~ “ya!! kenapa kamu ngomong sedetail itu -,-” “hehe.. mian.. emang kenapa eomma?” ya ampun.. sekarang aku yang dikacangin.. apa ini balas dendam? ckckck “dia katanya mau keluar wamil bentar lagi๐Ÿ™‚ dan katanya mau tinggal dirumah kita lagi beberapa taun!” jelas eomma sulli “umurnya berapa sekarang?” tanyaku nyerocos(?) “um.. mungkin dia satu taun diatas mu Kyu.. kalau tidak salah” jawab eomma sulli *ecieeh.. disini bang Henry muda loooh*๐Ÿ˜„ “ya.. umma harap, kalian bisa jadi temannya! gitu aja!” kata eomma lagi saat kami sedang menikmati jajjangmyun lagi, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu pelan tok.. tok.. tok.. maybe.. itu suster :3 “silahkan masuk..” kataku dan.. TBC~ hehe, ga ada yang comment seh.. -,- ada lagi dehh!!๐Ÿ˜€ kkk~ >,< “HUANYONG HASEYOOO!!” kata seorang namja sedikit teriak dan.. yah.. dia cukup ganteng lah :p masuk standar cowo ganteng korea #plaaak *author dibunuh sparkyu* “aaah.. Henry.. omonaa.. kamu beneran Henry kan??” tanya eomma sulli penasaran sambil pegang-pegang(?) pipinya namja itu “ah~ ne eommmaaaa” :* heh? eomma? ooo.. jadi ini yang namanya Henry.. baru aja diomongin udh dateng! panjang umur! -,- “annyeong sulli-ah” katanya sambil merem melek(?) -,- “annyeong oppa.. lama gak ketemu yah? oppa sekarang udah besar! hehe” kata sulli cengegesan “kamu juga kok! eh? tapi kenapa kamu di rumah sakit? terus? siapa orang tuuuu!” tanyanya sambil nunjuk mukaku -,- what the… hhh.. iya sih dia gak kenal aku n,n -Kyuhyun imnida.. 24yo, korea, elf and b2utys. Bangaptaaa- #plaaak “Kyuhyun imnida.. aku sahabatnya Sulli”๐Ÿ™‚ “aku Henry! bangapseumnida”๐Ÿ™‚ “oppa.. kau mau makan ini? eomma tadi bawa jajjangmyun.. kau pasti blum makan?” eh? dia nawarin henry? perasaan aku tadi gak ditawarin apa-apa deh -,- ngerasa iri.. nyesek gue -,- “ah.. kau tau saja sulli kalo perutku ada konser SS4”๐Ÿ˜„ jawabnya garing “hehe, silahkan oppaaa..” haissssh.. manis sekali X) Henry POV “HUANYOONG HASEYOOO” kataku semangat sambil membuka pintu kamar rumah sakit ini. Hehehe, aslinya tadi rencana gak kayak gini takut itu salah kamar. Ntar malah yang dibuka kamarnya nenek-nenek gimana noh? -,- “aaah.. Henry.. omonaa.. kamu beneran Henry kan??” tanya eomma sulli penasaran sambil pegang-pegang(?) pipiku. “ah~ ne eommmaaaa” :* jawabku dengan suara ke-aegyoan๐Ÿ˜„ “annyeong sulli-ah” kataku sambil wink-wink *ting..ting* “annyeong oppa.. lama gak ketemu yah? oppa sekarang udah besar! hehe” and.. what? i..itu beneran sulli kan? uwaaaaah.. neomu yeopppooo… X) *banyangin henry lagi ngiler*๐Ÿ˜„ “kamu juga kok! eh? tapi kenapa kamu di rumah sakit? terus? siapa orang tuuuu!” tanyaku sambil nunjuk namja berwajah imut.. yah tak kalah dariku lah! *mereka berdua sama-sama ngebatin* -,- “Kyuhyun imnida.. aku sahabatnya Sulli” katanya sambil terseyum “aku Henry! bangapseumnida”๐Ÿ™‚ “oppa.. kau mau makan ini? eomma tadi bawa jajjangmyun.. kau pasti blum makan?” oh.. gosh.. gomawo!๐Ÿ˜€ kau tau daritadi cacing cacing diperutku meronta ronta nyanyi iwak peyek minta makan๐Ÿ˜„ “ahh.. kau tau saja Sulli kalo diperutku ada konser SS4!” jawabku garing sambil garuk garuk kepala. “hehe.. silahkan oppaa” katanya tersenyum sambil menyodorkan satu mangkuk jajjangmyun padaku๐Ÿ˜‰ what the….?? kenapa dengan namja ini? mukanya pucat sekali. siapa tadi namanya? Kun? Kum? Kya? Kyun? ah.. jinjja.. aku tidak tau. Otakku lagi tidak bisa berfikir karna lapar.. ^^v setelah selesai makan~ “ah.. eommonim, aku ke kamar mandi dulu ya?” tanya namja yang namanya… aha! Kyuhyun!๐Ÿ˜‰ udah bilang kan.. kalo kenyang, hatipun senangg..!!๐Ÿ˜€ tapi? kenapa daritadi wajahnya pucat sekali? eits.. apa urusanku? :p Kyuhyun POV setelah selesai makan aku merasa ingin sekali muntah. Ah~ kenapa? tidak sopan sekali kau Kyu.. masa eommonim sudah masak lama lama kamu muntahin? ck.. “ah.. eommonim, aku ke kamar mandi dulu ya?” kataku sambil memasang muka biasa saja. “ah.. ne? Kyu.. mukamu? pucat sekali? kenapa?” tanya eommonim khawatir “gwenchana.. hanya sedikit pusing” kataku berbohong “aigo~ kalau kau pusing tidur saja Kyu…” kata sulli. Hah~ senangnya diperhatikan banyak orang :’) “kekeke~ aku.. kebelet!” ^^b kataku sambil keluar pintu perawatanku dan Sulli saat di kamar mandi.. well.. aku melihat wajahku sangat pucat dan berkeringat. “ah~ apalagi ini?” kataku frustasi sambil mengacak ngacak rambutku “hu.. huekk” *ga enak bgt* TBC (beneran nih!!) okey~ selesai~ well sedikit banget ya? -_-“v mianne.. aku ngetiknya di Hp loo~ ^,^ nyoba aplikasi wordpress lewat Hp! gotcha! bisaaa~ ^,^ hehehe jangan lupa RCL ya~ comment aja udah loncat loncat kaya Kutu! ^,^ sekian… -shizuka odachii-

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s