(Freelance) I’m Sorry, I Love You

Iam Sorry,I Love You
Author:Felisha Seomates
Genre:Romance
Rating:PG-13
Cast:
· Seo Joo Hyun as Seohyun
· Cho Kyuhyun as Kyuhyun
Other:Choi Sooyoung
Legth:Oneshoot


Mianhae kalo ffnya jelek!ini baru pertama kalian buat!Give me your comment ok😉
“Sooyoung-ah,saranghae!”Kata Kyuhyun.DEG!Sooyoung tertegun mendengar kata-kata Kyuhyun. “Kyuhyun,kau tidak bercanda kan?bukankah kau menyukai Seohyun?”Tanya Sooyoung.

 

“Untuk apa aku berbohong padamu,Youngie?Aku tidak suka Seohyun!Aku menyukaimu!Jadi maukah kamu menjadi yeoja chingu ku?”Balas Kyuhyun. “Oh,tentu saja,aku mau!Saranghae Kyuhyun!”. ”Nado Saranghae Sooyoungie!”.Dan tiba-tiba Chu ~ Kyuhyun mencium bibir Sooyoung dengan lembut.
*****’
Sudah hampir 4 bulan Sooyoung dan Kyuhyun berpacaran.Dan semua anggota SNSD,Super Junior,f(x), Shinee,dll.Mengetahui hubungan Sooyoung dan Kyuhyun.Tak terkecuali Seohyun,mantan pacar Kyuhyun.
Seohyun POV
Hari ini di Dorm SNSD,semua anggota SNSD pergi kecuali aku dan Sooyoung.Entah dimana mereka semua.Seperti biasa,sekarang Sooyung sedang makan kue.Sedangkan aku,sedang melihat acara Keroro di TV. &nbsp ; ”Kya…Keroro lucu banget!Kodok hijauku ini memang sangat cute!”Kataku sambil terus melihat TV.

 

“Seohyun,apa kau tidak bosan dengan kodok hijau berlendir itu?!Apalagi,acara Keroro itu membosankan!”Ucap Sooyoung sambil duduk di sofa. “Ish…Sooyoung Unnie!jangan pernah mengejek keroroku!”Balasku dan mengkerucutkan bibirku. “Dasar Maknae!”Kata Sooyoung pelan.Sebenarnya,aku mendengar yang dikatakann Sooyoung.Tapi aku tidak menggubrisnya.

 

Tett…Tott…Tett…Tott… suara bel Dorm SNSD.Aku pun segera pergi ke depan dan membukakan pintu.Dan ternyata yang datang adalah… “Kyuhyun Oppa!”Teriakku.”Ah…tidak usah manja Seohyun!Kau tahu kan kalau aku itu adalah namja chingunya Sooyoung?!Jadi nggak usah manja!Aku disini mencari Sooyoung bukan mencarimu”Balas Kyuhyun sambil mendorong Seohyun.
BRUK!!!Aku pun terjatuh.Lalu,aku menangis.”Hiks…kenapa Kyuhyun menjadi jahat seperti ini?!” Gumamku di dalam hati.
Seohyun POV end
Kyuhyun POV
“Kyuhyun Oppa!”Teriak Seohyun.”Ah…tidak usah manja Seohyun!Kau tahu kan kalau aku itu adalah namja chingunya Sooyoung?!Jadi nggak usah manja!Aku disini mencari Sooyoung bukan mencarimu”Balasku sambil mendorong Seohyun. Hiks…aku mendengar suara yeoja menangis.Aku tahu,yang menangis itu Seohyun.

 

Tapi aku tidak menghiraukannya.Sebenarnya,aku masih menyukai Seohyun.Aku terpaksa memutuskannya.Aku selalu memergokinya berduaan dengan Donghae.Aku cemburu melihat Seohyun selalu bersama Donghae.Nah, untuk melupakan perasaan marah dan cintaku (cielah…) kepada Seohyun,aku memutuskan Seohyun dan menjadikan Sooyoung sebagai pacarku.

 

Dengan begitu,aku bisa menghapuskan perasaan cintaku ke Seohyun.
“Sooyoung-ah!Surprise!”Panggilku.Setelah kupanggil,Sooyoung segera menghampiriku dan memelukku. “Kyuhyun,mengapa kau tidak memberitahuku kalau kau akan kesini?!”Kata Sooyoung. “Untuk apa aku memberitahumu?!namanya juga Surprise!Ini aku bawakan bunga mawar dan Spagetti kesukaanmu!”Kataku sambil mencium kening Sooyoung.
Kyuhyun POV end

Normal POV
Tidak sengaja,Seohyun melihat Kyuhyun mencium kening Sooyoung.Dan tak terasa,air mata mengucur (?) dari mata Seohyun.Hiks…Hiks…. lalu Seohyun berlari meninggalkan KyuYoung.”Kenapa Kyuhyun lebih memilih Sooyoung dari pada aku?!
Bukannya,Kyuhyun itu pernah berkata kepadaku kalau dia tidak suka Sooyoung?!Memang apa salahku, Kyuhyun?!”Gumam Seohyun dalam hati.Lalu,aku masuk ke kamarku dan tidur.
Keesokan harinya di Dorm SNSD…
Seohyun terbangun dari tidurnya.Dia melihat Hyoheon tidur disampingnya.”Wah… Hyoheon eonnie sudah pulang!Dan hmm…aku mencium bau makanan!pasti,Taeyeon eonnie lagi memasak!aku ke dapur ah!” Lalu,Seohyun berlari ke dapur.
“Taeyeon Eonnie!kau masak apa…..”Belum sempat Seohyun menyelesaikan perkataannya (?),dia melihat Sooyoung dan Kyuhyun memasak bersama.Kyuhyun melingkarkan tangannya di perut Sooyoung. &nbsp ; “APA?!”Lalu BRUK!!!,Seohyun pingsan.
5 menit kemudian….
Seohyun bangun dari pingsannya.Dia kaget mengapa dia berada di kamarnya.Lalu,dia melihat Kyuhyun,ada di kamarnya.“Kyuhyun Oppa!”Kata Seohyun dengan memeluk Kyuhyun.”Ngapain sih,kamu peluk-peluk aku?!”Ucap Kyuhyun dengan ketus.Lalu,Kyuhyun mendorong Seohyun.

 

”Oppa jahat!Kenapa sih,Kyuhyun Oppa selalu jahat kepadaku?I HATE YOU CHO KYUHYUN.”Balas Seohyun sambil keluar dari kamarnya dan meningalkan Dorm SNSD.

 

Kyuhyun POV
”Oppa jahat!Kenapa sih,Kyuhyun Oppa selalu jahat kepadaku?I HATE YOU CHO KYUHYUN.”Balas Seohyun sambil keluar dari kamarnya dan meningalkan Dorm SNSD.
Aku tertegun mendengar perkataan Seohyun.Mengapa aku hatiku sakit mendengar perkataan Seohyun?!Apakah ini pertanda bahwa aku masih menyukai Seohyun?lalu,aku segera mengejar Seohyun.

 

“Seohyun!Tunggu!”Teriakku.Tiba-tiba,ada yang memegang tanganku.Dan ternyata,Sooyoung yang memegang tanganku. “Apaan sih Sooyoung?!Lepaskan aku!”Kataku dengan kasar kepada Sooyoung. ”Kenapa sih,kau mengejar Maknae sialan itu?!Daripada mengejar Seohyun,mending kau menemaniku disini.Aku kan pacarmu!”Kata Sooyoung dengan manja.

 

“Sooyoung,mulai sekarang kau bukan pacarku!kita PUTUS!”Teriakku. ”Waeyo???”Tanya Sooyoung sambil melepaskan tanganku. “Karena aku lebih mencintai SEO JOO HYUN daripada kamu Choi Sooyoung!”Jawabku sambil berlari meninggalkan Dorm SNSD.Aku melihat,Sooyoung menangis.
Kyuhyun POV end
Seohyun POV
@Seoul Park &nbsp ; Sekarang,aku kesal sekali dengan CHO KYUHYUN!kenapa sih,dia sekarang jahat kepadaku?!aku benar-benar marah kepada Kyuhyun saat ini.Tiba-tiba,aku melihat seorang namja.Namja itu adalah Cho Kyuhyun.Namja paling menyebalkan sedunia.

 

”Hhh…Hhh…SEOHYUN?!Akhirnya,aku menemukanmu!”Ucap Kyuhyun sambil terengah-engah.Lalu,aku pergi meninggalkan Kyuhyun sendirian di taman.Dan tiba-tiba,Kyuhyun memegang tanganku. “Seohyun,kumohon,maafkan aku!sebenarnya aku masih cinta sama kamu!Iam Sorry,I love you!”Kata Kyuhyun sambil menangis.

 

“Kalau kamu masih cinta sama aku,kenapa kamu selalu jahat dan ketus denganku?!Apa itu bisa dikatakan cinta?!”Balasku. “Sebenarnya,aku bersikap seperti itu ke kamu,karena kamu selalu deket-deket dengan Donghae!akhirnya,aku kesal sama kamu!Itu juga alasan mengapa aku selalu bersikap jahat,ketus ke kamu!Sebenarnya,aku ingin menghapuskan rasa cintaku ke kamu!tapi,aku tidak bisa!”Kata Kyuhyun.

 

Aku merasa ingin tertawa mendengar alasan Kyuhyun. ”Hahaha…untuk apa kau cemburu?!Donghae itu kakak sepupuku!Hahaha….Kyuhyun Cemburu!Kyuhyun Cemburu!”Balasku. &nbsp ; “Ah sudahlah!sekarang,maukah kamu menjadi yeoja chinguku?”Tanya Kyuhyun.
“Tentu saja,Cho Kyuhyun.”Jawabku.
“Maafkan, aku ya karena aku terlalu kasar padamu!Iam Sorry,I Love You!”Lalu,Kyuhyun memelukku.Dan Chu ~ dia mencium bibirku dengan lembut.
END
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana,bagus nggak?!Jelek ya?!Give me your comment please😉 (Author sok nge-inggris).

16 responses

  1. ceritanya kurang panjang thor, kasian si Sooyoung, cuman di jadikan pelariannya si Kyuhyun. turut berduka cita (?)deh buat Sooyoung *kaya ada yg meninggal aja* ._.v

  2. ceritanya gag smooth nih, kesannya kayak loncat-loncat gitu, mungkin kalau lebih dipanjangain bakalan bagus, konfliknya juga kurang terasa, jadi kayak flat gitu, tapi untuk sebuah awalan menulis ini merpakan awalan yang bagus, keep writing yah😀

  3. Bagus sih ceritanya, cuma kurang jelas soalnya gak selesai. Iya, kasihan ya Sooyoung! Tapi menurutku, apa Kyuhyun gak lebih cocok sama Tiffany ya? Sorry klo g setuju, namanya pendapat kan beda-beda. Klo boleh request kisah Kyuhyun ama Tiffany ya! Kutunggu …

  4. ga usah bashing kalo ga suka!! cerita itukan beda2!! kalo kamu baca ff nya yg bagus juga cerita nya bagus!! bisa hargain fandom yg lain ga sih??! setiap ff seokyu aja asti ada knight yg coment ga jelas!!! iri bilang!

  5. i’mam sorry tapi kayanya banyak banget yang mesti di revisi dari cerita kamu,selain alurnya yg gak jelas,aku tu bingung ini cerita kaya yg di kejar” penjahat,ritme nya amburadul,dari pengucapan kata juga ga enak di dengar dan kacau
    sorry mungkin aku telat banget posting komen aku
    dan aku cum sekedar ngasih tau
    lebih banyak beljar lagi
    semangatttttttttttttttt ^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s