[Prolog] Jung School

Title: Psychopat Girls

Author: Park Nukyeon / Yoonfany

Cast:

  • Park Jiyeon
  • Choi Minho
  • Im YoonAh

Other Cast:

  • Jessica Jung
  • Choi siwon As Jung Siwon

Genre: fantasy,romance

Rating: PG13 [ Bimbingan Orang tua]

Length: Series

Poster goes to: Yeonnia

Note: Annyeong haseo aku kembali lagi….sekarang aku mau buat ff fantasy abis kemarin khan udah thriller :D , ff ini TERINSPIRASI dari buku charlie bone….udah yah jangan lupa kunjungi GAF sama @NukeSays

::ATTENTION::

1.Don’t forget RCL

2.Don’t Be a silent riders

3. Don’t Plagiat this ff

4.DON’T BASH

 Author POV

“wah…sekolahnnya keren banget….” batin jiyeon. yah jung school adalah sekolah untuk anak-anak yang berbakat aneh misalnnya bisa berbicara dengan binatang,bisa mendengar suara dari foto,bisa memanggil roh,bisa membuat badai, dan lain-lain. Jiyeon salah satunnya. dia dan adiknnya Yoona terpilih untuk sekolah disitu dari Jiyeon yang punya bakat aneh yaitu mendengar suara-suara dari foto dan Yoona yang bisa menggerakan benda dari pikirannya.

“eonnie kita beruntung yah bisa masuk sekolah seperti ini” kata Yoona

“iya saeng :D “kata jiyeon

“ayo kita masuk”kata yoona.

tiba-tiba ada seorang namja berlari-lari dan hampir menabrak kakak kelasnnya mungkin.

BRAK

akhirnnya dia menambrak ke depan kaka kelasnnya.

” MINHO”kata namja yang lebih tinggi dari namja yang menabraknnya

Jiyeon POV

oh…namannya Minho.

“TAK SOPAN SEKALI KAU MENABRAKKUU CHOI MINHO”kata namja tinggi itu sambil membentak.

“Mian hyung siwon…aku ga sengaja..”kata minho memelas

“KAN SUDAH BKUBILANG JANGAN BERLARI DI LAPANGAN”kata Namja yang tinggi itu, oh namannya siwon toh.

“mian hyungg…sekali lagi mian..”kata minho memohon

“ok, kalau sekali lagi kamu begini kamu akan aku beri hukuman”kata siwon

“ne hyun,aku gak akan mengulanginnya lagi”kata minho kembali

TBC

nah gimana tertarik ga? ahahahha yang thriller lagi proses wwkwk

14 responses

  1. Couple ny sp thor??klu yoona ma siwon q akn tgguin ni ff…tapi klu yoona g’di couple ma siwon mian ya thor aq g’mo bca…
    #YoonWon jjang

  2. Thriller ny menarik min..
    tp, btw.. coupleny sypa min?? klo Yoona eonni dan siwon oppa….aku tunggu ff nya..tp klo bukan..yahpp terpaksa..hehehhehe🙂

    jd thor, coupleny yoonwon aja ya..
    semangt thor!!!😉
    jgn lama yah d post😉

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s