[SUMMARY] I Love You

Title            : I Love You

Author         : Park Young Hee (@annisasiwon)

Main Cast    : Sooyoung-Siwon

Other Cast  : Super Generation

Type            : Chapter

Genre          : Romance, friendship

Rating                   : PG-16

Annyeong readerssss….., akhirnya aku bisa comeback lagi dengan FF terbaruku. *lebay.

Berhubung sebentar lagi, ada 2 author yang akan berulang tahun, jadi sebelumnya saya ingin mengucapkan “Saengil Chukahamnida” untuk kedua author itu.

Tepuk tangan yang meriah

PROK! PROK! PROK PROK

*lebay lagi

*kesannya alay banget

Ya udah, kita lanjut. hehehhe. Oleh karena itu saya ingin memberikan mereka sebuah karya FF saya, saya harap mereka berdua suka.

Ok, readers, saya akan memposting FF yang berjudul “I Love You” dimana main cast’a adalah SooWon. Yeaayyyy. Sebelum itu, yuk kita liat dulu summarynya. Check this out.

Summary:

Choi Sooyoung, atau yang biasa dipanggil Sooyoung adalah seorang gadis yang sangat ceria dan juga baik hati. Dia sangat menyukai salah satu laki-laki disekolahnya. Laki-laki itu mendapat jabatan sebagai ketua tim basket disekolahnya, dan laki-laki itu bernama Choi Si Won, atau yang biasa dipanggil Siwon. Sooyoung sudah menyukai Siwon sejak mereka sama-sama duduk dikelas 1 SMP disekolah yang sama juga, dan sekarang mereka berdua sama-sama duduk dikelas 2 SMA, intinya Sooyoung sudah menyukai Siwon selama 5 tahun. Dan karena Sooyoung sangat menyukai Siwon, Sooyoung bahkan memboyong teman-temannya dari grup yang mereka bentuk dan diberi nama SNSD untuk menemani Sooyoung agar bisa satu sekolah yang sama dengan Siwon.

Suatu hari, disekolah mereka ada sebuah pertandingan basket yang diciptakan sendiri oleh Siwon dan teman-temannya untuk mengisi jam kosong disekolahnya. Sebelum pertandingan Siwon sangat berharap gadis yang ia suka hadir untuk memberikannya semangat, gadis itu bernama “Im Yoon Ah” atau biasa dipanggil Yoona, yang tidak lain adalah sahabat Sooyoung sendiri. Yoonapun memberikan sebuah senyuman untuk seseorang yang Siwon pikir untuknya, awalnya Siwon sempat berpikir kalau senyuman itu bukanlah untuknya, tapi setelah itu dengan percaya diri, Siwon menganggap senyuman Yoona itu memanglah untuknya.

Setelah pertandingan usai, ada kejadian yang sangat romantis dari salah satu member Super Junior, yang bernama “Kim Jong Woon”, atau biasa dipanggil Yesung. Super Junior adalah nama tim basket dari sekolah itu. Yesung menyatakan perasaannya kepada salah satu teman Sooyoung juga yang bernama “Jessica Jung Soo Yeon” atau yang biasa dipanggil Jessica. Tindakan romantis yang dilakukan Yesung sontak membuat semua mata yang melihat merasa sangat kagum dan iri pada Jessica, termasuk Yoona. Siwonpun berencana untuk menyatakan perasaannya pada Yoona, namun tidak seperti yang dilakukan Yesung untuk Jessica.

Hal itu sempat membuat Siwon menjadi sedikit bimbang, kemudian datanglah Sooyoung dengan memanggilnya dengan sebutan “Oppa” untuk menghibur Siwon. Hanya Sooyounglah yang ia izinkan untuk memanggilnya seperti itu, karena Siwon sudah menganggap Sooyoung sebagai adiknya sendiri. Siwon akhirnya mengatakan ke Sooyoung kalau sebenarnya selama ini Siwon telah menyukai Yoona, sahabatnya sendiri. Dan hal itu membuat Sooyoung sangat sedih.

Ketika pulang sekolah, akhirnya Siwon memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Yoona. Ketika Siwon baru mengatakan “Saranghaeyo” kepada yoona, tiba-tiba Sooyoung menjadi korban tabrak lari sebuah mobil karena berusaha menyelamatkan Siwon dari insiden tersebut. Dan dari kejadian itulah Siwon baru menyadari perasaannya kepada Sooyoung, dan ia selalu menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami oleh Sooyoung. Sooyoungpun mengalami koma, dokterpun juga mengatakan bahwa hanya keajaiban dari Tuhan-lah yang bisa membuat Sooyoung sadar kembali. Akankah Sooyoung sadar komanya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan Siwon dengan Sooyoung? Akankah Siwon dan Yoona berpacaran? Nantikan kelanjutan kisah mereka dalam cerita ini yang akan dibagi menjadi 3 chapter.

Okey, begitulah Summarynya.

Bagaimana? Kepanjangankah summarynya.

Hehhehehe.

Waktu itua saya pernah menyatakan bahwa saya akan vakum dari dunia per-FF-an, tapi nyatanya sekarang saya justru mempublish FF ini. Hehehe. Sebenarnya FF  ini merupakan sebuah project ultah untuk kedua author disini yang sudah saya buat jauh sebelum saya menyatakan pernyataan tersebut.

Ok baiklah readers, FF ini akan aku publish sebanyak 3 chapter, dan aku akan berikan kalian jadwal postingannya, agar para readers bisa membaca setiap chapternya secara cepat. Ok check this out!

  • Chapter 1 akan aku publish 2 hari setelah aku memposting summary ini, yaitu pada tanggal 23 Mei 2012.
  • Chapter 2 akan aku publish bertempatan dengan ulang tahun author Rekindria, yaitu pada tanggal 25 Mei 2012.
  • Chapter terakhir yaitu yang ketiga akan dipublish bertepatan dengan ulang tahun saya sendiri. Hehhhe. Yaitu author Park Young Hee, yaitu pada tanggal 27 Mei 2012.

Okey, itu tadi adalah bocoran cerita dan tanggal postingan dari FF terbaru saya. Update terus setiap chapternya, dijamin para readers akan suka (*ngarep banget)

Dan yang mau kenal aku lebih dekat bisa Add Fbku dan Follow Twitterku.

FB : AnnisaAmelia ChoiSiwon SonElf

Twitter : @annisasiwon

Blog : http://ameliafanfiction.blogspot.com/

Maaf klo namanya sedikit alay. Hehhehe

Gomapta readers…

Sampai jumpa di chapter 1 cerita ini

Annyeonghi gyeseyo

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s