I love you

Author: @ByunMinnie

Genre: Sad,romance

Cast: Lee Sungmin and Byun Baekhyun

Relakan aku,kamu pasti bisa ikhlasin aku karena aku selalu ada disampingmu, tapi aku tidak mau kau menangisi ku terus,aku mohon lupakan aku

Kamu pun terjelontak kaget dari tidurmu,ini sudah yang ke 3 kalinya kamu memimpikan hal yang sama,ia yang selalu muncul dalam pikiranmu,ia yang kamu cintai tapi meninggalkanmu karena takdir. kau pun selalu berusaha membencinya,namun apa daya? kau malah semakin gila karena hal ini. dan ia adalah Lee Sungmin. kau yang mendengar namanya saja bisa teriak histeris dan gila karenanya, kau yang sudah menjalin hubungan 2 tahun dengannya dan sudah berjanji akan menikahimu namun sebelum hari pernikahanmu ia tiba-tiba meninggalkanmu karena kecelakan mobil.

Namun,Sungmin sebelum ia meninggal ia berpesan agar kamu relakannya dan itu sama dengan mimpi tersebut,dan menyuruhmu agar bersama Byun Baekhyun, orang yang ia percayakan untuk menjagamu. dan awalna kau pun menolak namun karena ini pesan Sungmin yang terakhir kau menerimanya. Baekhyun yang selama ini kau tak begtu kenal,tiba-tiba saja kau harus menikah dengannya. Dan Baekhyun selalu sabar menghadapi tingkah lakumu yang selalu menangis,tidak mau makan,tidak mau mengenal siapapun,selalu mengingat Sungmin. Baekhyun pun tak patah semangat untuk mengambil hatimu.

Ia pun memelukmu dalam keadaan kamu menangis setelah mimpi tersebut menggangumu, dan ia berkata “I’m always there for you, I was destined to take care of you and I are here because of god ,please don’t you cry anymore because Sungmin will go cry in Heaven” (sorry kalau salah engnya)

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s