Love And War Part 3

                                               POSTER GOES TO MIRACLE POPS!

Judul:Love and war part 3

Author:Dheathefanytastics

Genre:Romance,Friendship

Rating:PG-13

Cast:Tiffany hwang,Lee donghae,Im yoon ah,Choi siwon,ETC

Length:3/?

Disclaimer:FF ini adalah ASLI ff saya dan bukan plagiat.

|PART 1|PART 2 V 1|PART 2 V 2|

::::::::::::::::::::

-Part 2-
“fany aa… ayo kita ke toko itu aku ingin melihat-lihat apakah ada yang cocok untuk leeteuk oppa”kata taeyeon sambil menarik tanganku kearah sebuah toko.

“fany lebih bagus mana aku belikan leeteuk oppa PSP atau ipod aja?”aku yang mendegar pertanyaannya pun langsung menunjuk ke arah ipod berwana sapphire blue.

“pabo kau ini, ya jelas ipod lah… kalau leeteuk oppamu itu kau belikan psp,ia jadi terlihat seperti anak kecil tau,PSP itu kan mainannya anak kecil”kataku sambil menjitak kepala taeyeon.taeyeon yang ku jitak pun hanya meringis.tiba-tiba kulihat seorang namja memasuki toko ini sambil menggandeng tangan seorang yeoja.

“Choi siwon….”
::::::::::::::::::::
“choi siwon….”aku secara tak sengaja menggumamkan nama nya terlalu keras.kau sangat babo tiffany.

“neo jeongmal babo fany”batinku dalam hati.kulihat namja itu melihat ku dan mulai mengucapkan kata-kata.

“tiff…kau.. tak kusangka kita bertemu lagi disini”kata nya berlagak sok cool.hah.. aku akan membuatmu malu choi siwon.

“hai mr.choi siwon yang playboy, apa kau masih akan mempermainkan hati setiap wanita?”sindirku padanya.huh tau rasa kau choi siwon.sindiran ku tadi sangat hebat kan?.

 

“kau..!!”teriaknya dan tiba-tiba tangan nya melayang untuk menampar pipiku.

plakk….*bayangin bunyi orang nampar deh

“kau.. apa kau akan terus seperti ini hah..?? apa harus aku jelas kan padamu bahwa sampai sekarang pun aku masih mencintaimu, hah??”ia menatap mataku dalam-dalam.taeyeon yang melihat ku ditampar pun menghampiriku.

“gwenchana ?”ia bertanya keadaan ku sekarang. Sebenarnya,aku tak menyagka ia akan menjadi emosi seperti ini.

“nan gwenchana”jawabku sambil menggapai tangan taeyeon yang membantuku berdiri.

“apa kau tau tiffany,apa kau tau kalau aku masih mencintaimu..”katanya lirih. Aku pun terkejut mendengar perkataan nya yang sangat mengejutkan.

“kkau.. masih mencintaiku?? Jadi kenapa waktu itu kau memutuskan ku tanpa alasan? Kenapa kau menyakitiku? Apa kau tau rasanya di sakiti oleh orang yang kita cintai? Nae neomu apa!!”tak terasa air mataku mulai mengalir.. mengalir.. dan terus mengalir.

siwon terdiam mendengar perkataan ku.aku pun bergegas keluar dari mall itu, tapi langkah ku tertahan karna seseorang menahan tanganku.

“siwon kau..”perkataan ku terputus karna tiba-tiba ia menciumku.aku pun cepat-cepat mendorongnya.ia pun terjatuh.

“neo,nappeun namja..!!”aku menamparnya lalu bergegas pulang ke rumah.sudah cukup hatiku sakit di buatnya.
::::::::::::::::::::::::::::
DONGHAE POV

aku sampai dirumah setelah pulang berjalan-jalan bersama yoona.aku juga menyampaikan berita bahwa aku akan segera menikah dengan tiffany.ketika aku berjalan kearah dapur, aku mendengar seseorang menangis.apakah itu tiffany?.aku pun berjalan mengikuti arah suara itu.

“tiff kau kenapa menangis..?”Tanya ku setelah menemukannya menangis di pojok kamarnya.

“ddii ddia kkembbali mmennyakkiti ku lagi”katanya terbata-bata.tampak nya ia sedang mengalami trauma hebat.aku pun menariknya dalam dekapanku untuk menenangkannya.

“siapa dia..?”tanyaku setelah ia mulai tenang dari tangisannya.

“ddia cchoi ssiwon”siwon? Aku mengenalnya ia adalah salah satu temanku ketika kuliah.ya yang aku tau,ia memang suka mempermainkan wanita.

“berhentilah memikirkannya karna ia adalah nappeun namja”nasehat ku untuknya.aku pun melepaskan dekapanku dan berjalan kearah kamarku.

“bisakah kau menemaniku disini? Aku takut nanti ada petir,karna biasanya kalau hujan aku selalu berada di rumah taeyeon agar tidak ketakutan dan ada yang menemani”memang saat itu hujan turun dengan sangat deras.kata-kata nya menbuatku tertegun sesaat.tapi akhirnya aku pun memutuskan untuk menemaninya.entah kenapa kaki ini berjalan ke arahnya.Apakah aku menyukainya?ah entahlah.aku pun kembali menemaninya.

TIFFANY POV

“ah apa yang aku katakan tadi,babo babo babo..!!”jeritku dalam hati.kulihat donghae kembali ke dalam kamarku karna ucapanku tadi.suasana menjadi sangat hening.mungkin saat ini kami masih canggung untuk berdekatan.

“tidurlah kalau kau ingin tidur”pintanya memecah keheningan yang kami buat tadi.entah kenapa saat ini dia sangat baik,tidak seperti donghae yang kukenal sebelumnya, dan entah kenapa aku pun sangat nyaman berada di dekatnya.aku pun memberanikan diriku untuk bertanya pada nya.

“bolehkah aku memanggilmu oppa?ya aku tau kau pasti terkejut karna selama ini aku tak pernah memangglmu oppa meskipun kita berbeda 4 tahun”Tanya ku lirih padanya.ia yang mendengar perkataanku pun tersenyrlebih dulu um.

“baiklah itu terserah kau”jawabnya masih sambil tersenyum.tak lama kemudian,aku pun tertidur di bahunya.

:::::::::::::::::::::::::::::

AUTHOR POV
Keesokan Harinya…

Waktu menunjukkan pukul 06.00 kst.waktunya untuk Donghae dan Tiffany bangun.

“ahh..”kata Tiffany setelah bangun tidur.Tiffany pun melihat ke samping tempat tidurnya untuk melihat siapa yang tidur dengan nya.

“aa..!!! yak..!! bangun kau..!! kenapa kau tidur disampingku?”jerit dan Tanya tiffany ketika menyadari bahwa donghae lah yang tidur didekatnya.

Sementara itu yang di bangunkan hanya mendengkur keras.tiffany pun kesal dan memutuskan untuk menarik selimut donghae agar dia bangun.tapi betapa terkejutnya tiffany melihat wujud donghae ketika ia menarik selimutnya.

“ya..!! bangun..!!”kata tiffany menendang donghae sambil menutup mata karna donghae tidak memakai atasan (baca:baju) saat itu.tak lama kemudian donghae bangun.

“ya ..! bisa tidak sih kau membangunkan orang ba.. aa!”belum sempat donghae selesai berbicara,ia sudah berteriak karna menyadari ia tidak memakai baju saat itu.

“keluar..!! cepat pakai bajumu”perintah tiffany masih sambil menutup mata.donghae yang mendengar perintah itu pun langsung keluar berlari menuju kamarnya.

Tiffany pun segera menuju ke dapur untuk membuat makanan.beberapa saat kemudian,ia pun selesai membuat nasi goreng kimchi untuk mereka berdua.lalu mereka pun makan bersama.

“ya.. !! kenapa kau tidur di kamar ku??”Tanya tiffany dengan muka evil nya yang sangat sangar bagi donghae.

“kau ini nenek-nenek ya? Jadi tadi malam yang menyuruhku menemani siapa? Kau kan? Lalu yang mau memanggilku oppa siapa? Dasar nenek-nenek pelupa”jawab donghae dengan santai disertai evil smirk nya.

“omo…!! Kok aku bisa lupa ya??”gumam tiffany.tapi sayang donghae maih bisa mendengarnya.

“itu karna kau nenek-nenek..!!”seru donghae sambil mengeluarkan evil smirk nya.suasana rumah yang awalnya tenang pun berubah menjadi gaduh karna mereka berdua mulai berkejaran di dalam rumah.tiffany mengejar donghae sambil membawa bantal.suasana yang tadi malam romantic berubah menjadi suasana tom & jerry di keesokan hari nya.

“ya  lee donghae…!! Kesini kau!”teriak tiffany sambil membawa bantal.

“kyaa!! Panggil aku oppa”teriak donghae sambil mengelak dari kejaran tiffany yang sudah berapi-api.

“aisshh kalau kau mau menerima hukuman ku,aku akan memanggilmu oppa”kata tiffany diikuti dengan senyum evil nya.

“ya… ya.. baiklah”kata donghae pasrah mendengar kemauan tiffany.tiffany pun berlari ke arah donghae untuk memukulnya,tapi tiba-tiba….

Brukk..!!

 “ya fany ah.. !!”teriak donghae melihat tiffany jatuh tersungkur dan pingsan. Ia memegang kepala tiffany untuk mengangkat nya ke kamarnya,tapi ia merasakan cairan yang keluar perlahan dari dahi tiffany. Darah,ya darah.cairan tersebut keluar perlahan dari kepala tiffany yang terbentu kaki meja ketika jatuh tadi.

DONGHAE POV

“ya !! fany ya.. Ireona..!!”teriakku untuk membangunkannya.tanpa ku sadari, setitik demi setitik darah keluar dari kepalanya.aku pun panik.akhirnya aku pun memutuskan untuk lekas membawanya ke rumah sakit.aku pun menggendongnya di pundak ku dan cepat berlari meninggalkan rumah tiffany.

“maaf noona,bolehkah aku bertanya di mana rumah sakit terdekat disini?” Tanya ku masih dalam keadaan panik.

“rumah sakit terdekat disini letaknya sekitar 100 meter dari sini”jawab noona yang aku tanyai tadi.aku pun mengangguk dan cepat membawa tiffany ke rumah sakit yang disebutkan oeh noona iitu tadi.

@Rumah sakit

“Bagaimana keadaanya uisa?”Tanya ku setelah melihat salah satu dokter keluar dari kamar tempat tiffany di rawat.

“tampaknya, benturan tadi sangat kuat,sehingga ia mengalami pendarahan yang sangat banyak dan parah, tapi untung kau membawanya dengan cepat kesini jadi pendarahan nya masih bisa di hentikan”kata uisa tersebut.aku pun menghembuskan nafas lega mendengar kabar dari uisa tersebut.kurasa aku mengkhawatirkannya.ani.. ani.. tidak donghae, kau tidak boleh mengkhawatirkan yeoja babo itu,dia itu musuh mu.tapi,kenapa saat ini rasa kesalku padanya hilang ya..?apakah ini cinta? Ah entahlah.

Nado Lovey dovey dovey.. o..o..o..*maklum author penggemar t-ara hehehe*

Ku lihat nama yang tertera di handphone ku.appa rupanya yang menelpon ku.

“yobeseyo?”

“donghae ah.. kenapa kau tidak datang ke kantor hari ini?”Tanya appa padaku.

“tiffany terpeleset dan masuk rumah sakit,jadi aku harus mengantar dan menemaninya di rumah sakit appa”jawab ku pelan.appa yang mendengar perkataan ku pun terkejut.

“jeongmalyo? Tapi keadaannya baik baik saja kan?”Tanya appaku dengan nada khawatir.

“ya dia baik-baik saja,tadi sempat ada pendarahan tapi sudah berhenti”jawab ku.

“bagus lah kalau begitu,kau rawat dia baik baik ya”kata appa ku.lau telepon pun terputus.aku segera mengunjungi kamar tempat tiffany dirawat.

“maaf, tapi apakah pasien di kamar ini sudah bisa di jenguk?”Tanya ku pada uisa yang tadi.

“maaf,tapi anda siapanya ya?”Tanya nya balik kepada ku.

“saya calon suaminya” jawab ku singkat.tapi kenapa aku menjawab sesungguhnya ya? Ah biarlah aku sudah terlalu khawatir pada nya.

“kalau begitu silakan masuk”kata uisa tersebut sambil membukakan pintu kepadaku.aku pun segera masuk ke kamar tempat tiffany dirawat.ku lihat ia masih belum sadar,kepalanya juga di perban dan ia masih dibantu oleh alat pernafasan.aku sangat khawatir padanya.

“yah fany ah.. cepat lah sadar,aku ingin melihat senyum mu,aku ingin kau menggangguku dan aku ingin kau memanggilku dengan sebutan ikan dong dong lagi”tanpa ku sadari air mata mulai mengalir secara perlahan di pipi ku,di ikuti hujan yang turun secara perlahan.*sinetron banget yah? #plakk*

Keesokan Harinya

aku terbangun dari tidurku.rupanya tanpa sadar aku tertidur di sisi tiffany.tapi, tiffany masih belum tersadar juga.aku melihat kearah wajahnya,tampak sekali wajah nya masih sangat pucat.akhirnya aku memutuskan memanggil dokter untuk memeriksa kembali keadaannya.aku pun bergegas ke ruang dokter yang menangani tiffany.

Dokter tersebut pun menuju ke kamar tiffany.sekitar 30 menit kemudian dokter tersebut sudah selsesai memeriksa tiffany.aku berharap semoga keadaan tiffany makin membaik tapi jika di lihat dari raut wajah dokter yang memeriksa tiffany aku menjadi khawair karna raut wajah dokter itu seperti menunjukkan bahwa ada hal buruk yang terjadi.

“Lee donghae ssi”panggil dokter itu padaku.aku pun seera menghampiri tempat dimana dokter tersebut berada.

“seperti nya tiffany ssi harus menjalani operasi karna kembali terjadi pendarahan serius di kepalanya”kata dokter tersebut.mendengar perkataan dokter tersebut, aku pun langsung terjatuh lemas ke lantai.

“tabah ya donghae ssi”lanjut dokter itu sambil meninggalkan donghae yang masih terduduk lemas di lantai.tak berapa lama kemudian,para suster datang untuk membawa tiffany ke ruang operasi.donghae hanya menatap pasrah ke arah tiffany yang dibawa ke ruang operasi.

Lalu ia pun memutuskan untuk memberi tahu keadaan tiffany ke keluarganya dan keluarga tiffany.

AUTHOR POV

Sementara donghae menunggu tiffany dengan perasaan khawatir,di tempat lain yoona mengenang saat donghae memutuskannya beberapa hari lalu di lotte world.

FLASH BACK

“ya.. yoong ah… aku ingin mengatakan sesuatu padamu”kata donghae sambil menarik yoona ke sebuah bangku yang ada di lotte world.

“sebaiknya kita sampai disini saja”kata donghae sambil menatap langit karna tak ingin melihat yoona menangis.

“wae..!!!? wae..!!?? wae oppa??”yoona pun mulai menangis mendengar donghae yang ingin memutuskannya.

“aku akan menikah dengan orang lain”jawab donghae lalu menarik tangan yoona dan mengajaknya pulang.

FLASHBACK END

“aku pasti akan membuat donghae oppa kembali padaku pasti”kata yoona sambil tersenyum sinis.

-TO BE CONTINUED-

Anyeong…. ada yang masih ingat author gak?
Mian yah.. kalau Hiatus nya kelamaan

DON’T FORGET TO COMMENT ya… 

6 responses

  1. yahahaha….. i’am the firs???
    ditunggu kelanjutannya…
    jgn lm2 chingu soalny ff yg ini lm bgt dipost ,,,
    smpe bangkotan gw nungguny…
    DAEBAK lah pkkonye….

  2. wah chingu bener” mank klamaan heheheee…

    yaah kpendekaan chinguuuu..

    waduh hae hyung hebaadh ud bs mnerima keadaan n mulai nrima tiffany jg..

    adh tu siwon ngpain nongol c??ganggu aj..

    yh itu c yoong kok kyany bkal jd jahat y??ud kcium gt aromany..

    ditunggu next partny..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s