(Freelance) I’m Sorry, Jeongmal Saranghae My Wife Cho Sooyoung – KyuSoo Couple

 Title: I am sorry, Jeongmal Saranghae My Wife Cho Sooyoung
Author: Summer Choi
Cast: Sooyoung, Kyuhyun
Other Cast: Tiffany, Yuri, Donghae, Jessica TOP, and other
Genre: Romance
Pairing: SooHae = KyuYoung & HaeSica

Happy Reading!🙂
Author POV:
Pagi ini kota seoul sangatlah cerah membuat siapapun semangat untuk menjalankan aktivitas di hari paling awal ini. Tak terkecuali ketiga gadis cantik yang sedang bersiap pergi ke Universitas SM.
*Ketika di Kampus*
“eh kalian tau orang itu gak? Yang ganteng itu loh” Ujar Yuri
“hemm tau. itu Kyuhyun yang terkenal ganteng tapi dinginnya minta ampun (?)” jawab Tiffany
“yang mana sih? Aku gak tau” jawab sooyoung lagi
“itu loh yg lagi main PSP, liat gak?”
“oh yang itu, lumayan sih”

“ah! Tapi apa gunanya sih kita ngomongin cowok dingin itu? Mending bicarain yesung yang ganteng itu loh *.*” ujar yuri
“kamu tuh ya, pikiran yesung mulu” jawab sooyoung heran
“ehmm, Sooyoung-ah. Kamu itu udah terlalu cukup alim, aku jadi punya tantangan untuk kamu kkk” *haduh ini fany (?)* Ujar Tiffany sambil menjukan eye-smilenya

“apa itu” jawab sooyoung
“nanti kan bakal ada pesta kampus tuh, kalo kamu bisa minum alcohol lebih dari 5 botol, aku bakalan nambahin porsi makanku kayak kamu selama seminggu dan aku akan teraktir kita makan selama seminggu, gimana? Ah tapi kamu mah minum 2 gelas juga mungkin udah gak sanggup kkkk” ujar fany menantang tetapi berusaha bercanda
“serius fany-ah kamu bakal makan kayak sooyoung?” kaget yuri
“Ne! Lagiankansooyoung mana mungkin kuat minum itu, yakan youngie?” ujar fany sambil melet

“ih enggak! Siapa takut! Ne! akan ku terima tantangmu itu fany-ah tidak sabar aku melihatmu menjadi shiksin sepertiku hahahaa” ujar sooyoung berusaha menerima tantangan
“huh! Percaya diri sekali kau!” ujar Tiffany mendengus kesal
“lihat saja nanti siapa yg menang sooyoung atau tiffany hmm tidak sabar” ujar yuri dengan polosnya.

Sooyoung POV:
Mwoooo??? Apa-apaan aku ini menerima tantangan fany yang gila itu. Minum alcohol sebanyak itu? Bisa mabuk 5 hari aku x_x! ah itu ide gilaa.. tapi akukanudah nerima tantangannya? Ahh soo ppabo!
“hei! Kau ada apa youngie? Kenapa makan sambil melamun seperti itu biasanya kau juga makan paling gila, kau tidak berniat? Yasudah sini oppa makan” ujar TOP oppa membuat ku kembali ke dunia nyata
“YA! ANI OPPA! Enak saja kau mau memakan jatah makan ku! Awas saja kau kalau berani!” ucapku tak terima dengan ucapan oppaku
“hahaahahaaa! Habis tumben sekali kau ini makan seperti itu wkwkwkwkk” ujar oppaku

“huuuftt!!!! Awas kau oppa!”
Ini sudah jam 12 malam. Tapi aku masih bisa belum tidur karna tantangan fany tadi arghttthhh aku gila rupanya!!!! Hanya tantangan seperti itu kenapa aku jadi seperti ini? Tapi aku inikanpaling gak tahan sama minuman-minuman seperti itu? Tolong mataku tertutuplah sekarang bawa aku ke alam mimpi!!!!!!!!!!!

___________________________________________________

“YAKKK! SOOYOUNGIE!!! PPALI!!!! BANGUN!!!!!! JAM BERAPA INI!!! BUKANKAH KAUADAKELAS HARI INI!!!!!!!!!!!!!!!!” ujar seseorang teiak dikupingku, rasanya gendang telingaku mau pecah seketika mendengar teriakan seperti ini membuat ku bangun saja! Pasti oppa!
“Yak oppa! AKU TIDAK TULI! Sakit tau telingaku!”
“Lihat jam berapa sekarang!”
“MWOOOOOOOO??? JAM 8.45? kenapa oppa tidak membangunkan ku!! Aku pasti terlambat kalau seperti ini!!!!!!” ujarku tergesa-gesa untuk bangun dan mandi

“HEI! Oppa sudah membangunkan mu dari tadi dengan sabar! Tapi kau tak bangun-bangun dengan terpaksa oppa teriak di kupingmu babo!” ujar oppaku melawan “Oh god! Kenapa aku mempunya yeodongsaeng seperti kebo ini!!” ujar oppa ku lagi dengan lebaynya “YAK OPPA! AWAS KAU!”
Hahh!! Udah pasti terlambat kalau seperti ini! Akupun lari dengan tergesa-gesa menuju ke ruang kelasku
BBUKK!! Aku menabrak seorang namja dan membuatku jatuh dan menindisnya

“Yak! Apa-apaan kau ini! Perhatikan sekitarmu agar tidak jatuh makanya! Tidak tahukah kau kalo aku sedang kesal sekarang” ujar pria itu dengan dinginnya
Kuperhatikan namja itu seperti pernah melihatnya! AH IYA! Aku baru ingat itukanpria yang kata fany dinginnya minta ampun
“m-mmianhaee aghassi aku tak sengaja” jawabku takut-takut dan berusaha berdiri

“makanya hati2 dong!”
Cih!! Ternyata benar kata tiffany dingin sekali namja itu! Wajah saja yang tampan tapi sikapnya sungguh dingin.. sungguh aku heran dengan orang-orang yang mengidolakannya di kampus ini.. dia bahkan tak peduli dengan orang-orang dia hanya menganggap orang-orang seperti angin yang lewat. Aduh kenapa aku jadi mikirin dia sih? Aku buru-buru sekarang!

___________________________________________________

“sooyoung-ah! Kenapa kamu tadi terlambat? Hahaaa pasti kau tak sempat makan makanya langsung seperti itu” ujar tiffany
“Ne! ini semua ulah oppa ku yang tak membangunkan ku lebih awal” *kansalah sooyoung sendiri wah sooyoung culas kkkk*
“haha! Yasudahlah.. hmm gimana tuh tantangannya? Apakah kau sudah meminum obat tahan mabuk? Hahaa” goda yuri
“awas kalian yah! Akan ku buktikan lihat saja!!” ujarku tak mau kalah
Aku bisa tidak ya meminum minuman keras itu? Hmm kenapa aku masih memikirkannya sih? Itu sama sekali gak penting! X_X

“hei sooyoung-ah! Kau ada apa? Kenapa memukul jidatmu sendiri! Haha kau lupa sesuatu! Yaampun kau ini mulai pikun rupanya” ujar fany
“Awwww appo” ujar fany lagi sembari mengelus kepalanya yang ku jitak barusan
“bodoh sekali kau itu fany-ah! Ani! Tadi hanya ada nyamuk kok di jidat ku eh iya emm” ucapku gelagapan
“hahahaa kajja kita hang out! Fany youngie!” ajak yuri
“hei kalian! Apakah kami tidak diajak juga!” ujar taeyeon
“EUMMM!! EOMMA!!! Bogoshipo eomma! Jeongmal bogoshipo!” ujarku sambil memeluk taeyeon sahabatku juga yang baru datang dari luar negri untuk kuliah

“yak! Youngie aku sesak!! Dan aku BUKAN EOMMAMU” rintih taeyeon
“hahaaa! Kalian kapan balik keseoul!!” tanyaku pada taeyeon, yoona, Jessica, sunny, hyoyeon, seohyun yang baru datang
“aku tadi pagi. Jessica eonnie sudah lama tetapi harus menyelesaikan masalahnya dan yang lain aku tak tahu. eonnie aku merindukanmu!! Sangatt” ujar adikku seobaby

“baiklah ayo kita hang out! Girls ‘generation! Hahaha” tawa kami bersama
Yah, waktu SMA kami bersembilan adalah kelompok grup yang bersahabat haha. Ketika kami lulus hanya aku, yuri, tiffany tetap kuliah disini.. yang lain ada yang ke jepang, amerika,Australiadll

___________________________________________________

Kami tiba di café langganan kami dulu hah!! Rasanya senang bisa kembali ngumpul bersama mereka.. setelah berjam2 kami disini tak terasa ini sudah jam 9 malam kami pun pergi masing-masing untuk pulang seperti biasanya yuri dan tiffany pulang bersama karna mereka tinggal bersama di apartement yang mereka sewa sebenernya aku ingin nginap bersama mereka lagi tapi aku bakal dijadikan perkedel sama oppa karna baru saja kemarin nginap disana ><

Ah yasudahlah! Aku minta jemput Haeppa saja! Oh iya Donghae oppa itu nae namjachingu :$
Drrtttt handphone ku berbunyi
From: My Lovely Fishy
“Mianhae chagi, oppa tidak bisa jemput L oppa lagi ada kerjaan di kantor”
To: My Lovely Fishy
“Ne. Gweanchana oppa^^ lanjutkan kerjaanya ya. Night oppa”
From: My Lovely Fishy
“Gumawo chagi :* iya, night juga chagi^^”
Sekian lama aku menunggu taksi yang lewat! Aku letih! Hah!! Tak adakah taksi yang lewat dari sini? Bagaimana aku pulang ini? Ini sudah jam 10 malam! OPPA!😦

Ku putuskan untuk kembali ke café yang aku kunjungi tadi untuk minum sebentar.. aku melihat ada seorang wanita dan pria sedang berbincang-bincang disebuah meja pojokan kiri dan pria itu adalah…. DONGHAE OPPA? Dan wanita itu adalah Jessica Eonnie? Sedang apa mereka disini? Bukankah dia bi;ang sedang ada tugas kerjaan? Apa donghae oppa berselingkuh dengan Jessica eonnie? Ku kuping pembicaraan mereka dengan bersembunyi sambil membaca buku makanan menu
“Oppa aku hamil”

“MWOO?? Kau gila! Aku tak ingin anak itu! Aku melakukannya karna kau menggodaku bukan?”
“Tapi, oppa…”
JLEB! Jadi? Apa-apaan ini sebenernya? Sakit! Itu yang kurasakan sekarang tak terasa ada air hangat yang mengalir di wajahku aku bergegas lari meninggalkan café ini! Tak tau lagi bagaimana jadinya jika donghae oppa melihatku.

“Sooyoung-ah!!” ujar Donghae oppa sambil mengejarku
“Lepaskan aku oppa!” jawabku ketika tangan Donghae Oppa menangkap tanganku
“Maafkan oppa! Dia! Yeoja gila itu yang menggoda oppa! Mianhae!! Jeongmal mianhae! Oppa mencintaimu jangan tinggalkan oppa! Jebal! Oppa sangat mencintaimu” ujar donghae oppa memelas

TBC

15 responses

  1. soo eon kasian deh, hae oppa nya jga nih yg buat masalah #digebukelfishy , blum ad kyuyoung moment yaa TT ywd deh, yg pnting udh bca! Seru sih, tpi kependekan

  2. Aku readers baru di sinii😀 Yahh baru juga baca udah TBC (TuBerColusis) bener ga sih tulisannya?? #plak. oke nggak jelas nggak usa di lanjut..
    Kok TBC sihh?? kalo ngelanjut agak cepet ya thor nggak sabar nihh:D

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s