(Freelance) Coffe Shop [Prolog]

Author : shin rin
cast :
– lee hyukjae
– park shin rin
– other cast find by yourself .

Rate : G

Disclaimer : all the cast is not belong to me, i just owned the story.

First published at http://www.syifapuspitasari.wordpress.com


~~~

Kau tau rasanya menjadi putri? Hidup tanpa beban? Tanpa melakukan
apapun, kau sudah menjadi sempurna? Memasak tanpa memegang panci dan
tanpa mengotori tangan?

Ya, aku hidup seperti itu. Umurku sudah 25 tahun, berarti sudah 25
tahun pula aku seperti ini. Memang kalau dilihat, aku ini beruntung.
Bagaimana tidak? 25 tahun hidup sebagai putri. Putri satu-satu nya
keluarga Park! Group Park, siapa yang tidak mengenal group park di
korea? Perusahaan terbesar yang ada di korea.

Kau berfikir aku hidup tentram huh? Jawabanku adalah tidak. Mengapa?
Karena hidup seperti ini sangat membosankan. Cara hidupku terlalu
sempurna, tidak ada yang namanya jatuh bangun. Aku lelah seperti ini,
terlebih lagi aku sama sekali tidak mempunyai teman di luar.

Aku hanya sering mengobrol dengan pelayan setiaku yang berumur sama
denganku, tentang kehidupan diluar sana. Dan mulai dari mendengar
semua cerita itu. Aku! Park ShinRin! Bertekad untuk lari dari hidupku
ini dan menemukan cara hidupku sendiri.

~~~

Sungguh, aku sangat capai hidup di kelilingi oleh banyak kamera.
Setiap ingin keluar rumah harus memakai barang yang bisa menutupi
wajahku agar tidak dikenali oleh para fans. Tidak, aku tidak menyesal.
Tapi aku sungguh terbebani oleh semua itu, aku ingin bebas.
Benar-benar BEBAS!

Dulu aku memang sangat ingin meraih impianku dan sekarang sudah
terjadi. Kau tau kan super junior? Pastilah kau tau, siapa yang tidak
tau boyband papan atas korea saat ini. Tapi, aku butuh waktu
istirahat!

Dan mulai sekarang. Aku! Lee HyukJae akan membangun diri yang baru
lagi, aku ingin menjadi Lee HyukJae yang seperti dulu! Bebas!
~~

Ini baru prolog nya, nanti part 1 nya menyusul. Gamsahamnida^^

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

