(Freelance) Not One But Two part 2

Tittle : Not One But Two Part 2
Author :Double E
Main Cast : Jo Youngmin , Jung So Min , Sung Dong Rim
Support Cast : Jo Kwangmin , No Minwoo , Lee Je Ah , Kang Hye Byung
Support Cast (+): Jessica ,Donghae
Rating : G (General)
Genre : Romance , Sad , Friendship

Gak banyak omong,langsung baca aja…


Preview

Keesokkan harinya

@Class

Ternyata dikelasmu ada…

Preview END

Semua yeoja dikelasmu kecuali Je Ah dan Hye Byung,sibuk berdandan. *ditipu deh!

“Je Ah,Hye Byung –ah,memangnya akan ada siapa?sampai semua yeoja berdandan sebelum masuk?” tanya So Min.

“Entah lah,tapi katanya akan ada anak baru dikelas kita… katanya sih namja yang tampan… namanya hhmm siapa ya..? Hye Byung-ah kau tau siapa namanya?”

“Untuk apa kau bertanya padaku?,tentu saja aku tak tau..”jawab Hye Byung,dengan cuek nya.

“Aku hanya bertanya,mungkin saja kau tau…” gerutu Je Ah.

“Hey sudahlah…”

“Ne…. ,So Min-ah,Hye Byung-ah pulang sekolah nanti,kita jalan-jalan yuk?”

“Jalan kemana?”tanya Hye Byung.

“Di Cafe X saja,bagaimana?”

“Ne…” jawab So Min dan Hye Byung serentak.

Bel masuk berbunyi,seluruh siswa masuk ke kelas nya masing-masing.Ternyata benar,ada anak baru,seorang namja.

“Tampan sekali dia..!”

“Sangat lucu..!”

Semua yeoja dikelas saling berbisik,mengagummi wajah anak baru itu.”
Anak baru itu memperkenalkan dirinya.

“Annyeong haseyo joneun ,No Minwoo imnida,mohon perhatiannya,gamshamnida”

“Bagus sekali namanya,seperti orangnya…”.

Lagi-lagi bisikan teman-teman yeoja ku terdengar.Minwoo yang mendegarnya hanya tersenyum kecil saja.

So Min POV

Minwoo duduk di belakang Hye Byung. Aneh sekali ,dari tadi Hye Byung senyum-senyum sendiri,ada apa dengannya?kataku dalam hati.

Seonsaeng pun memulai pelajaran Matematika,kali ini seonsaeng memberikan 40 soal.

“Hye Byung-ah,apa kau mengerti soal nomor tiga puluh?” tanyaku.

“Hhhmm.. anio,aku tak mengerti.. kita tanyakan saja pada Minwoo..”

Tak biasa nya Hye Byung bertanya jika ia tak mengerti,ia selalu mencari jawabannya tanpa putus asa,mengapa kali ini ia bertanya? Tanya ku dalam hati.

“Minwoo-ah apa kau mengerti,soal nomor tiga puluh?bisa kah kau menjelaskannya pada ku dan So Min?”tanya Hye Byung.

“Ne,aku mengerti,sini aku jelaskan”

Minwoo menjelaskan cara nomor tiga puluh,Hye Byung bukannya memperhatikan ,ia malah memandangi wajah Minwoo.

“Nah jadi hasil yang di bagi ini dikali lima,ngerti kan?hey Hye Byung-ah?itu kan nama mu? Sudah mengerti belum?sudah panjang lebar kujelaskan,kau malah bengong”omel Minwoo.

“aahhh… ne ne aku mengerti… gomawo” kata Hye Byung sambil menggaruk-garuk kepala nya yang tidak gatal.Sebenarnya ia tak mengerti.

“Ne,cheonma” jawab Minwoo dengan senyum manisnya.

“So Min-ah,apa kau mengerti?tadi aku tak mendengarkan nya”

“Kyaa…. kau ini,ya sudah sini kujelaskan,dengarkan baik-baik ini.. bla bla bla”jelas So Min.

“Aaahh… ne ne aku mengerti.. gomawo”

“Cheonmaneyo” jawab So Min.

 

–SKIP–

 

 

@Gerbang Sekolah

Saat aku,Hye Byung dan Je Ah berjalan keluar dari gerbang sekolah,Minwoo mencegatku.Semua teman yeoja sekelasku melihatku dengan tatapan iri.

“Minwoo-ah apa yang kau lakukan?”tanyaku.

“Mianhae,So Min-ah maukah kau menemaniku ke taman sebentar?”

“Ahhmm… bagaimana ya..? kutanyakan dulu pada Je Ah dan Hye Byung,sebenarnya kami akan pergi ke cafe…”

Saat aku bicara dengan Minwoo,Hye Byung menatapku sinis.Entah apa yang merasukinya hingga ia berubah,aneh.

“Bagaimana kalau aku ikut saja dengan kalian?”

“Aku setuju saja,kita tanyakan dulu pada mereka,Hye Byung-ah,Je Ah Minwoo ingin ikut dengan kita,boleh tidak? ”

“Ne,aku ingin ikut dengan kalian,boleh ya?,kumohon…”

“Ne,kau boleh ikut,kajja”Kata Je Ah

Selama perjalanan Minwoo selalu saja disebelahku.Namun pandangan Hye Byung masih saja sama,ia seperti tidak suka aku dekat dengan Minwoo.

“Hye Byung mengapa kau menatapku seperti itu?apa yang salah denganku?”tanyaku.

“Anio… tak ada yang salah denganmu”jawab Hye Byung dengan nada datar.

Akhirnya kami sampai di cafe yang kami tuju.Kami duduk dimeja nomor dua,kami mengobrol dan bertanya jawab dengan Minwoo(kyk apa aj!),pertanyaan seperti pindahan dari mana?,Mengapa pindah ke Seoul?,sudah kami lalui,Hye Byung yang dari tadi tak berbicara,kali ini bertanya pada Minwoo.

“Kapan ulang tahunmu?”

“Tanggal 31 Juli”

“Aahh…”

“Bagaimana denganmu?kpan ulang tahunmu?” tanya Minwoo.

“Aku?ulang tahunku tanggal 26 April”jawab Hye Byung.

–SKIP–

Begitu lah percakapan kami,sebelum pulang kami juga saling bertukar nomor telpon masing-masing.
Minwoo membisikki ku.

“Sampai rumah,telpon aku ya”

Aku agak bingung mendengarnya,tapi aku mengerti.

So Min POV END

Youngmin POV
“Aneh sekali,2 minggu ini So Min menjauhiku,apa yang salah denganku,padahal aku tak pernah membuat nya marah”

Aku membuka laptopku ,kebetulan sekali Dong Rim rupanya juga sedang membuka inernet,kami pun mengobrol lewat chat.

“Youngmin ah,kau tau kan,ada kabar kalau kita berpacaran?”

“Ne,aku tau,memang kenapa?apa kau khawatir?akan ku hentikan gosip itu,jika itu mengganggu mu.”

Lama Dong Rim tidak membalas chat ku.Setelah 5 menit,ia membalasnya.

“Hmm..Youngmin ah,apa kau menyukaiku?”

“Mengapa kau bertanya seperti itu?”jawabku.

“Karna aku menyukaimu Youngmin!”

“Ne aku juga menyukaimu Dong Rim,ayo kita bertemu di taman XXX”

“Aku akan kesana secepatnya…”
Aku telah sampai lebih dulu,tak berselang lama Dong Rim datang.

“Apa kau sudah lama menungguku?”

“Anio.. aku juga baru sampai,hhmm apa benar kau menyukaiku?

“Ne… bagaimana denganmu,apa kau juga menyukaiku?”

“Ya,aku menyukaimu..! maukah kau menjadi yeojachingu ku?”

“Ne,ne…aku mau menjadi yeojachingumu..”

“Sung Dong Rim saranghaeyo..!”

“Nado saranghaeyo oppa..!”
Aku dan Dong Rim pun berpelukan.

“Oppa,apakah tadi kau tidak malu?kita berpelukan ditempat umum!”

“Anio… untuk apa malu..?chagi lihat itu..!kita kesana ya.. kajja” aku menunjuk danau yang ada perahu dayungnya.

“Ne oppa,kajja”

Aku dan Dong Rim mendayung perahu yang berbentuk angsa,kami mengobrol

“Aku lelah oppa,kaki ku pegal”

“Ya sudah,biar aku saja yang mengayuh,kau duduk saja”
“Ne,oppa”

Diam,keadaannya hening,aku dan Dong Rim tak bicara,kira-kira selama 10 menit.

“Gomawo chagi…”

“Cheonma oppa,tapi untuk apa kau berterima kasih padaku?”

“Karna,kau mau menjadi yeojachinguku”

“Harusnya aku yang berterima kasih oppa…”

*cup

Aku mencium pipi Dong Rim,

“Kyaa… oppa,mengangetkan ku saja..”

“Tapi kau senang bukan?hahaha…”Wajah Dong Rim memerah.

Sebenarnya aku tak yakin,aku menyukai Dong Rim sejak pertama melihatnya,tapi sejak mengenal So Min aku mulai menyukainya.Tapi aku yakin,rasa suka ku pada So Min hanya sesaat,aku pasti akan melupakannya.

Youngmin POV END

Minwoo POV

“Mengapa So Min belum menelpon ku juga?lebih baik aku saja yang menelponnya”.Baru saja aku mau menelponnya telpon ku berdering.

Cha, cha kkedatgetjyo Wae iroke ganneunji
Byol, byol senggak tteme maeumman maeumman~~

 

“Ne,Annyeong,siapa ini?apakah kau So Min?”

“Annyeong,ne,ini aku So Min,kau menyuruhku untuk menelpon mu,waeyo?”

“Ahhmmm ,begini,karna tadi kita tak jadi ke taman,bagaimana kalau besok siang saja?”

“Ohhh tentang itu,ye besok siang jam berapa?”

“Pulang sekolah saja… ne?”

“Ne… sudah ya,pai-pai,annyeong!”

“Pai-pai,annyeong”

“Jantungku berdebar cepat,apa aku menyukai So Min?aahh lupakan,akan ku buktikan besok”

 

Minwoo POV END

Besoknya di kelas

Hye Byung masih saja menatap So Min dengan tatapan aneh,ia juga pergi ke kantin bersama Je Ah atau pun bersama Jessica.Ia berubah,ia juga menjaga jarak dengan So Min.

“Hye Byung-ah,ada apa denganmu?mengapa kau berubah?mengapa kau menjauhiku?”tanya So Min.

“Tak apa,aku hanya sedang ingin bersama yang lain”jawab Hye Byung,ia menjawabnya tanpa menoleh pada So Min.

So Min mengajak Je Ah ke kamar mandi.

“Heu heu heu heu… mengapa Hye Byung begitu padaku?apa salahku padanya,padahal sebelum ia menjauhiku kita tertawa bersama bukan?heu heu heu…” kata So Min sambil menangis.

“So Min-ah sudahlah berhenti menangis,mengapa kau begitu cengeng,menonton drama sedih langsung menangis,membaca cerita sedih langsung menangis,mungkin Hye Byung sedang ingin menyendiri,bel sudah berbunyi,kajja kita kelas.”

Mata So Min menjadi sembab karna menangis.Bel masuk berbunyi,Je Ah dan So Min masuk ke kelas .
Minwoo melihat mata So Min yang sembab,ia khawatir.

“So Min-ah gwenchana?mengapa mata mu sembab?apa kau menangis tadi?”

“Ne,gwenchana,aku baik-baik saja.”

“So Min-ah,Minwoo-ah bisa kah kalian tidak bermesraan sebentar?ini sudah waktunya masuk!”kata Hye Byung setengah berteriak.

“Mwo?bermesraan? apa maksudmu Kang Hye Byung?mengapa kau sekarang ini selalu marah-marah tidak jelas?”emosi So Min semakin meluap.

“Memang kenapa?kalau aku ingin senang,sedih,kesal,atau marah itu adalah hakku kau tak perlu ikut campur Jung So Min!”

“Stopppp!!! Berhenti berkelahi!seonsaeng sedang berjalan kesini!” teriak Minwoo.

“Aku ingin pindah tempat duduk dari sini,aku ingin duduk dengan Je Ah!” kata So Min.

“Ne,aku juga,aku tak mau duduk denganmu!aku akan duduk bersama Jessica!”

“Silahkan!”

–SKIP—

Digerbang sekolah Minwoo sudah menunggu So Min.

“Jung So Min!”panggil Minwoo.

“Minwoo,kita jadi pergi ke taman?”

“Ne,tentu saja,kajja”

Minwoo dan So Min berjalan menuju tempat parkir.

“Kita akan pergi ke taman dengan menaiki ini?”tanya So Min.

“Ne,apa kau tak suka?”jawab Minwoo.

“Anio,hanya saja,aku belum pernah naik motor,aku lebih sering naik mobil”

“Tak apa,naik motor itu sangat menyenangkan,kajja”

Minwoo mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,hampir saja So Min terjatuh,ia pun memeluk pinggang Minwoo.So Min ingin melepaskan tangannya namun Minwoo melarangnya.

“Peluklah lebih erat!”

“…” So Min tak menjawab

Minwoo POV

Aku mengendarai motorku dengan kecepatan tinggi,tiba-tiba saja So Min memelukku.Aku kaget,ia hendak melepaskan pelukannya,namun aku melarangnya.

“Peluklah lebih erat” kataku.

Jantungku berdebar kencang,betapa hangat pelukannya,membuatku merasa nyaman.Tak terasa kami pun sampai di Taman yang kami tuju.

“Sudah sampai…!kajja turun” ajakku.

“Ne..” So Min turun sambil melepaskan helm yang ia pakai,ia begitu cantik dengan rambut hitam sebahu yang sedikit bergelombang.

Aku terus memandanginya,sampai tak sadar ia menggoyang-goyangkan badanku.

“Hey No Minwoo..! ”

“Aahhh.. kajja”

Minwoo POV END

So Min POV

 

Ia terus memandangiku.Aku menggoyang-goyangkan badannya.

“Hey No Minwoo…!”

“Aahhh… kajja”

Ia sangat aneh pikirku.Kami pun memilih duduk didekat kolam.Kami berbincang kira-kira hampir 1 jam kami berada disitu.

“Minwoo-ah,memangnya yeojachingu mu tak akan marah jika aku seharian bersamamu?”

“Anio.. aku tidak memiliki yeojachingu… bagaimana denganmu?apa namjachingu mu takkkan marah?”

“Sama sepertimu,aku juga tak memiliki namjachingu…hhmm minwoo-ah aku sangat pegal dari tadi duduk disini,bagaimana jika kita berjalan-jalan saja mengelilingin taman ini?”

“So Min-ah kau pintar sekali,kajja!”

Kami pun berjalan,Minwoo selalu melakukan hal-hal lucu yang tidak disengaja,dan itu membuatku terawa.

“Hahahaha… kau ini..”

“So Min-ah kau ini selalu saja tertawa,kau mudah sekali tertawa…”

“Ne,memang aku mudah sekali tertawa,lucu sedikit saja aku pasti tertawa… hahaha,sudah jam 4 sore,masih ada waktu,ayo kita kesana!”kataku

“Ne,ayo”

“So Min-ah,aku ingin memberitahumu tentang sesuatu,apa kau mau mendengarnya dan takkan marah jika sudah mengetahuinya?”

“Ne… aku takkan marah,apa yang ingin kau beritahu padaku?

“Aku……”
Yang penasaran,langsung aja lanjut ke part 3 ya…

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

