Strom

 

Author : @ByunMinnie / ndyalau

genre : romance,angst,humor

cast :

  • Choi Sooyoung
  • Lee Sungmin
  • Cho Kyuhyun
  • Other

Dont plagiat oke?, cerita ini datang dari video seseorang ( http://www.youtube.com/watch?v=6aHfLo4ITmc ) berhubung saya oas nontonvideonya dah dapat feel dan galau sendiri, jadi lebih baik buat ffnya🙂.

Author pov

“Kita berjanji untuk selalu bersama oke?” Kata seorang yeoja dianatara 2 namja yang berada sidepannya, “janji!” teriak namja yang berwajah imut sedangkan namja yang disebelah namja imut ini hanya tersenyum.Mereka pun berlari-lari ditaman kecil dengan riang, mereka adalah Sungmin,Sooyoung dan Kyuhyun. Mereka bersahabat dari dulu sejak kecil karena rumah mereka berdekatan.

5 tahun kemudian.

“Sungmin oppa!! kau jago sekali bermain gitar haha” puji Sooyoung sambil duduk disamping tempat tidur miik Kyuhyun. “Kalau aku? sini gitarmu sungmin” Kyuhyun pun menarik gitar yang sedang dipegang Sungmin. Kyuhyun pun memulai memetik gitar tersebut namun Sooyoung tertawa “Tak cocok,kau cocoknya menjadi setan haha canda” Sooyoung pun tertawa dan Kyuhyun pun hanya bisa ikut tertawa bareng Sungmin.

Kyuhyun POV

Aku terdiam didekat taman biasanya aku bermain dengan sahabatku, dan didalam pikiranku penuh dengan seorang yeoja yang selama ini membuatku gila,yaitu Sooyoung. namun aku harus melupakannya karena dia memilih Sungmin bukan diriku. dia lebih sering memuji Sungmin dan lebih peduli dengan Sungmin dibanding aku, Sungmin terjatuh karena tersandung batu pun dia panik sekali,sedangkan aku? jatuh saja ia hanya mengatakan “obati lukamu kyu”.

Dia tak pernah mengaggapku, dia hanya menganggapku teman biasa bukan lebih, berbicara denganku saja dia tidak begitu serius sedangkan dengan Sungmin? aah bisa gila aku dengannya!

Aku pun berdiri dari tempat ku berada dan berjalan ke sebuah gedung yang tak jauh dari taman, ku menyentuh gagang pintu yang ada di dalam gedung, suatu ruangan yang sedang ada Sooyoung. Minatku sih untuk melamarnya namun pupus sudah harapanku ketika ku melihat dengan mataku sendiir ia berciuman dengan Sungmin, aku tak bisa menahan rasa sakit ini dan ebih baik aku pergi daripada mengganggu hubungan mereka, sekarang pun aku tak punya tujuan untuk pergi kemana, dan dipikiranku hanya lah Soooyung sooyoung dan Sooyoung.

Sooyoung POV

Hari ini aku dan Sungmin sedang ada di sebuah gedung didekat taman, entah mengapa hari ini aku degdegan sekali bertemu dengannya, Kyuhyun pun mengerti mengapa tiba-tiba aku harus meninggalkannya ditaman sendirian. dan ternyata Sungmin mengatakan perasaannya padaku! dan memberiku cincin, dan ia berjanji akan menikahiku, sungguh itu membuat hatiku meledak seperti kembang api karena ia memberiku first kiss.

“Sooyoung?” Panggil Sungmin, “ne, oppa?” jawabku degan wajah malu-malu, “muka merah hehe”kata Sungmin, “aish oppa!” jawabku sambil tertawa kepada sungmin.

-Besoknya-

Hari ini kyuhyun ngajak ketemuan didepan minimarket, entah mau ngapain,dia bicara serius sekali. “Sudah lama menunggu?” tanya Kyuhyun,sambil menarik kursi disampingku. “Tidak, ada apa memanggilku?” tanyaku langsung.

“Sooyoung, hmm kumohon kamu jadi yeojaku” katanya,dan membuatku kaget, “Apa yang kau katakan kyu?”tanyaku lagi,aku idak percaya dia mengatakan hal bodoh seperti itu. “saranghae” aku pun meninggalkannya dan terdiam sebentar, ku membalikan badanku “Aku mencintai dirinya! jangan membuat masalah kyu” kataku dan kembali berjalan meninggalkannya.

Sungmin POV

Aku mengintip dibalik pohon, ada apa mereka kenapa mereka aneh sekali, “Sooyoung, hmm kumohon kamu jadi yeojaku” Kyuhyun mendekatkan wajahnya kyuhyun, dan Sooyoung pun menjauhkan wajahnya.

Jadi ini yang selama ini Kyuhyun lakukan dibelakangku!? menusukku dari belakang? kyuhyun, selama ini kau angap aku apa? APAAAA!? hah!! SHIT!

-Bersambung-

13 responses

  1. KyuMinYoung X-(. gak prnh bayangin cinya segitiga mereka. krn biasanya sungmin selalu jd karakter yg dukung kyuhyun-sooyoung
    cm pas nonton FMVnya, trnyata endingnya MinYoung, bkn KyuYoung. pdhl aku KyuYoung shipper *sedikit curhat
    FMVnya jg keren bgt.. bener2 kreatif. bs aja nih author nemu FMV kyk gini

  2. aku waktu nonton vidnya malah nangis ragara endingnya minyoung
    kan aku kyuyoung
    apa lagi pas oppa bilang aku senang dan akan mencari orang sepertimu
    langsung jato deh nih air mata huhuhu

  3. Cinta segitiga.. kebayang pasti hatinya Kyu oppa sakit..😦 gwenchana oppa masih ada aku disini..🙂

    pasti ini video dari Cho Kyula88 ?? *soktau

    ini masih ada lanjutanya yaah??

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s