FF//Yulwon Couple //Is Perfect Story? // part 2

Judul : Is Perfect Story? (Yulwon)

Author : Riku Kazu Shiroyuki (Choi Hae Ri )

Cast :

–         Kwon Yuri

–         Choi Siwon

–         Park Hae Ri

–         Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)

–          And other cast

PG : sementara 15 +

Genre : Romance

Annyeong reader,,khusus nya Yulwon shipper ^^!

Riku datang bawa lanjutan FF Is Perfect Story ^^

Masih pada ingat ga yaaa???

Ok deh dari pada banyak basa – basi ,yuk baca..

Mian ya kalo part ini ga rame ,,,hohohoh

^Author POV^

@Hyundai corp

Yuri terus berjalan mengekor mengikuti Siwon yang berjalan di depannya bersama Klien, menuju ruang rapat yang ada di lantai 3. Melihat Siwon yang sibuk berdiskusi dengan rekan bisnis nya Yuri hanya bisa manyun sambil bergerutu tak jelas.

‘Aish..ternyata tugas jadi sekretaris itu merepotkan dan melelahkan sekali..uuhh..’Keluh Yuri dalam hati

Meeting selama 2 jam ,akhirnya selesai juga, wajah Yuri terlihat lelah dan bad mood saat keluar dari ruang rapat.

“Kelihatan nya kamu sangat capek…”Ucap Siwon yang berjalan di samping nya

Yuri menoleh dengan menunjukan wajahnya yang cemberut “Ternyata jadi sekretaris itu merepotkan…”

Siwon hanya tersenyum menanggapi keluhan Yuri. “Kamu mau pulang?”

Yuri mengangguk cepat “Badan ku sudah sangat lelah Oppa…”

Saat mereka tiba di Lobi perusahaan , mereka bertemu dengan orang nomor satu di perusahaan ,tak lain tak bukan adalah Mrs. Choi. Direktur Hyundai corp dan sekaligus Ibu Choi Siwon.

“Siwon –aah..kamu mau pulang?”Mrs. Choi berhenti tepat di depan Siwon dan Yuri

Yuri membungkuk sekilas memberi hormat

“Ne eomma…tapi aku mau antarkan Yuri ke rumahnya dulu..”Siwon melirik Yuri yang melotot padanya.Siwon hanya tersenyum tanpa dosa.

Mrs . Choi mengangguk mengerti , “Ah ne..baiklah kalo begitu, eomma pulang duluan..”

Siwon mengangguk “Ne hati – hati eomma…”

Sebelum pergi , Mrs. Choi tersenyum pada Yuri, Yuri membalasnya ‘Wanita yang baik’ pikir Yuri tentang Mrs. Choi.

“Kajja..aku antar kamu pulang,,”Siwon menuntun tangan Yuri

Yuri menurut, meskipun terlihat tenang.jantung Yuri langsung berdegup kencang saat tangan kekar Siwon menuntunya lembut menuju area parkir.

@Mobil

“Padahal Oppa ga perlu repot – repot mengantarku untuk pulang…”Ucap Yuri sambil memasangkan safe belt di perutnya

Siwon tersenyum “Aku merasa tidak di repotkan…aku senang mengantarmu pulang..karena dengan begitu aku punya waktu yang lama untuk berdua denganmu..”

“Mwo?!maksudmu Oppa?” Yuri terkejut dengan ucapan Siwon yang terakhir

Menyadari dirinya keceplosan, Siwon langsung terlihat kikuk “Aniyo..ah lupakan saja ucapan ku tadi,,,” Siwon nyengir ala kuda, meskipun ia sangat terlihat gugup

Yuri hanya menggeleng – geleng kepalanya .heran.’Kenapa dengan bos ku ini?apa dia salah minum obat?’batin Yuri sambil tersenyum melihat raut wajah Siwon yang mendadak merah

******

@ Choi’s Home

“Bagaimana hubungan mu dengan Yuri?apa ada perkembangan?”Tanya Mrs. Choi saat dirinya dan Siwon makan malam bersama

Siwon hanya tersenyum “Seperti yang Eomma lihat, kami semakin dekat…”

“Eomma doa kan, semoga kamu bisa mendapatkan hati Yuri, , , “Mrs .Choi memegang tangan Siwon. Memberikan semangat

“Gomawo eomma…”Siwon sangat senang karena Eomma nya mendukung dirinya untuk bisa pacaran dengan Yuri. Yeoja yang sudah ia suka 1 bulan yang lalu.

“Eomma yakin dia yeoja yang pantas untukmu, dia yeoja baik, sopan dan berpendidikan,,,meskipun dia seorang yatim piatu, dia merupakan anak baik – baik…”Jelas Mrs. Choi

Siwon mengangguk “Ne..aku juga berpikir seperti itu..Dia berbeda dengan yeoja lain yang aku kenal.”

“Oh ya..kalo kamu mau minggu nanti ajak dia ke Busan untuk menghadiri pembukaan cabang perusahaan kita di sana…”Usul Mrs .Choi yang langsung di sanggupi Siwon. Dan Siwon sudah mempunyai rencana untuk Yuri disana…

@Apartemen Yuri

“Binggo!!!!Kini aku yakin kalo Siwon –sshi itu memang menyukai mu Yul!!!”seru Hae Ri saat medengar cerita Yuri saat Siwon mengantarnya tadi.

Yuri tampak menaikkan alisnya “Kamu jangan mengada – ada RiRi!mana mungkin seorang Choi Siwon menyukaiku yang notabene Sekretarisnya!”

Hae Ri hanya mengangkat bahunya “Kalo dia memang menyukaimu bagaimana?”

Yuri diam tampak berpikir “Molla…”Yuri sedikit menunduk, kalo di tanya apa perasaan nya pada Siwon jawaban nya. Ya, Yuri juga menyukai Siwon.Selama satu bulan menjadi sekretaris Siwon, dia sedikit tahu tentang Siwon.

Namja baik, mandiri ,tak sombong dan rendah hati. Yuri yakin di luar sana pasti banyak yeoja yang menyukai Siwon. Terlebih Siwon pewaris tunggal Hyundai corp.

“Apa kamu juga menyukai dia Yul?”Hae Ri menyipitkan matanya

Yuri mendongak “Mwo?aniyo..mana mungkin aku menyukai dia,,,dia terlalu sempurna untuk ku RiRi…Dia berasal dari keluarga terhormat, kaya raya dan berpendidikan..sementara aku?aku hanya yeoja sederhana, biasa dan aku seorang gadis yatim piatu yang sudah tak mempunyai keluarga….”Ucap Yuri pedih, air matanya menggenang setiap ia mengingat tentang orang tua nya yang meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan.

“Yaa!!!!kenapa kamu jadi menangis Yul?!!!Aish!bagaimana latar belakang tentang mu atau masa lalu mu itu tidak penting jika Siwon – sshi memang tulus menyukaimu…”

Yuri mendengus sebal “Aish,,kenapa kamu yakin banget Siwon menyukaiku?!”

“Karena ku lihat tatapan matanya setiap ia melihatmu, sangat beda dan berarti,,apa kamu tidak merasakannya?”

Yuri menggeleng “Ani,,,hanya saja jika ia menatap ku ,jantungku selalu mendadak berdegup kencang,,terlebih jika ia memegang tangan ku”Aku Yuri polos

“Binggo!!!berarti kamu juga menyukainya”Hae Ri menjetikan jarinya sambil tertawa

pluk! Yuri melempar bantal sofa ke muka Hae Ri “Shut up RiRi!!!berhenti membuatku GR!!”Yuri bangkit dengan wajah yang bersemu merah

sementara Hae Ri terkekeh melihat tingkah Yuri yang berlalu ke kamarnya.

*****

_Keesokan harinya_

@Hyundai corp

“Mwo?pergi ke Busan minggu nanti?”pekik Yuri pada Siwon yang duduk di kursi besarnya

Siwon mengangguk “Ne, kamu harus ikut denganku ke sana”Mata Siwon memang tertuju ke komputer,tapi sebenarnya ia gugup karena mengajak Yuri ke Busan.Ia takut Yuri menolak.

“Tapi bukankah pembukaan itu hanya di hadiri keluarga dan rekan bisnis saja?jadi sepertinya kehadiran ku sebagai pegawai biasa tidak terlalu penting…”Tolak Yuri halus

Sudah Siwon duga pasti Yuri akan menolaknya, tapi Siwon sudah punya alasan jitu supaya Yuri ikut ke Busan “Hm..pokoknya kamu harus ikut, setidaknya kamu mendampingi ku di acara pembukaan itu,,,kamu jangan lupa kalo kamu sekretarisku”

Alis Yuri terangkat ‘Mwo?mendampinginya?aish..lagi – lagi dia  memanfaatkan tugas ku sebagai sekretaris pribadinya..’batin Yuri

Melihat Yuri yang mempoutkan bibirnya , Siwon tersenyum “Aku bercanda, aku hanya ingin ada yang menemaniku di sana,,kamu mau kan Yul?”Siwon menunjukan wajah aegyonya yang Ia yakini Yuri tak akan menolak.

Yuri menghela nafasnya “Ne baiklah Oppa,,aku akan menemanimu…”

Siwon tersenyum puas mendengar jawaban Yuri.

******

_Hari Minggu_

Yuri berlari di bandara menuju pintu keberangkatan. Dia memang terlambat, harusnya 15 menit yang lalu dia sampai di sini, tapi karena kebiasaan dirinya yang seperti putri tidur. Sekarang dia harus rela berolahraga gratis ,berlari di area bandara yang luas itu.

Dengan nafas yang ngos – ngosan Yuri akhirnya bertemu dengan Siwon yang ternyata bersama Mrs .Choi “Maaf…hosh saya terlambat hosh…”Yuri sedikit membungkuk pada Siwon dan Ibunya

“gwenchana Yuri –aah …kajja kita pergi ,pesawatnya akan segera take off,,”Mrs. Choi berjalan terlebih dulu

Yuri melihat Siwon “Kenapa Oppa ga bilang kalo Ibu direktur juga ikut,,ah aku semakin malu karena terlambat…”Rutuk Yuri

Tangan Siwon mengelus rambut Yuri “Gwenchana..eomma ku tidak marah kok, justru dia khawatir terjadi sesuatu padamu…”

“Mwo?kh..khawatir padaku?”Entah kenapa dia merasa tersentuh mendengar ucapan Siwon ,

Siwon menagngguk “Kajja…kita pergi,,,jalanmu lelet sekali seperti kura – kura …”Ledek siwon dengan tawa renyah

Yuri yang berjalan di belakang Siwon langsung memasang muka cemberut

******

@Bandara ,Busan

“Yul..sepertinya kamu duluan saja pergi ke hotel..”Ucap Siwon sambil melirik jam tangan nya

Yuri memiringkan wajahnya “Waeyo?memang Oppa mau kemana?”

“Yuri –sshi..aku dan Siwon akan mengecek tempat acara peresmian untuk nanti malam …jadi sebaiknya kamu istirahat saja di Hotel sambil menunggu kami…”Mrs. Choi menjelaskan

Yuri mengangguk mengerti, tapi dia merasa tidak enak .karena kehadirannya di sini sepertinya tidak berarti.

“Ini alamat hotel nya, pergi dan beristirahatlah…”Siwon menyerahkan secarik kertas pada Yuri

tapi melihat wajah Yuri yang sepertinya tak mau di tinggal , Siwon tersenyum sambil berbisik “Hanya 2 jam saja..nanti aku kabari ok?”

Akhirnya Yuri mengangguk lemah , Ia jadi sedikit menyesal ikut  Siwon ke Busan.

Tapi mendadak wajahnya berbinar karena Ia teringat akan sesuatu yang akan dia kerjakan di Busan. Mengunjungi tempat yang berarti untuknya.

*****

Setelah Siwon dan Mrs .Choi pergi , Yuri langsung berjalan menuju taksi yang terpakir di depan Lobby bandara.

Kreckt! Matanya membulat saat di dalam taksi itu ada seorang namja muda yang juga baru masuk.

Yuri dan Namja itu saling menunjuk

“Hei kamu siapa?aku kan yang pertama masuk ke dalam taksi ini!”Tunjuk Yuri dengan nada keras

Namja itu mengerutkan alisnya “Enak saja!aku duluan yang memesan taksi ini..jadi ini taksi milik ku!”elak Namja itu yang tak terima dengan pernyataan Yuri

“Andwae!!!pokonya ini taksi milik ku!”Ucap Yuri tegas

Namja itu menggelengkan kepala nya “Aniyo , ini bukan taksi anda Nona, ini taksi ku….”

Selama 5 menit 2 orang itu terus saja berdebat, sementara sang supir hanya melongo melihat perdebatan 2 orang manusia yang menurutnya tidak penting, bagaimana tidak, di luar sana masih banyak taksi – taksi yang terparkir rapi, Lha ini 2 orang malah berdebat memperebutkan 1 taksi. Ckckckck….

Ini semua gara – gara ego antara Yuri dan namja itu yang sangat besar. Tak mau saling mengalah.

“Ah Ahgassi…sudah 10 menit kalian terus berdebat, sampai kapan kalian akan berhenti?”Keluh supir yang membuat Yuri dan namja itu berhenti beradu mulut dan melihat supir taksi yang berbadan besar.

Si namja akhirnya mendengus “Aish baiklah kali ini aku serahkan taksi ini untuk mu Nona,,tapi jangan harap di lain kesempatan aku mengalah untukmu…”Desis namja itu dingin

“Yaa!PD sekali dirimu Tuan kalo ada lain kesempatan di antara kita…aku sih ga mau bertemu dengan namja keras kepala seperti anda..”Cibir Yuri dengan Death glare nya

“memang aku mau bertemu dengan yeoja yang super cerewet seperti anda lagi?ih Ogah,,,”Balas namja itu dengan mata tajamnya

Supir taksi hanya bisa menggeleng – geleng frustasi. ‘Tadi mereka memperebutkan taksi, sekarang malah saling menjelekan lawan…’batin nya gerah

“Maaf Ahgassi,,,jadi saya sekarang harus mengantarkan siapa?apa Nona atau anda Tuan?”Supir itu menatap tak sabar ke arah namja dan Yuri bergantian

Namja muda itu berdehem “Antarkan saja yeoja cerewet ini, aku akan cari taksi lain..”Ujar namja sambil bergegas keluar

Dan Kini yuri tersenyum menang melihat namja itu mengalah padanya. Dan dia juga merasa geli karena baru sekarang Ia berdebat dengan orang lain yang baru di kenal gara – gara masalah sepele ‘Aigoo..kenapa jiwa childish ku muncul lagi..’

“Jadi nona, saya antarkan anda kemana?”Tanya Supir yang membuat Yuri menyebutkan tempat tujuannya

******

@Some Place

Yuri meletakkan 2 buah tangkai mawar putih di 2 nisan yang saling berdekatan. Sesaat ia memperlihatkan senyuman tipisnya pada 2 nisan itu.

Matanya terpejam, lalu merapatkan tangannya .untuk berdoa tentu saja.

Ini lah salah satu alasan dia menyanggupi permintaan Siwon untuk pergi ke Busan. Tak lain Yuri ingin mengunjungi makam kedua orang tuanya.

Tanpa di sadari air matanya menetes ketika tangannya mengelus nisan – nisan itu ,

“Eomma,,,Appa…bogoshieppo yo,,,”Ucapnya lirih

Pikirannya kembali ke masa 3 tahun yang lalu, saat dirinya baru saja Lulus SMA, tapi bukan kebahagiaan yang Ia rasakan , justru kabar yang membuat dunianya gelap seketika yang ia terima, kabar yang memberi tahukan bahwa Orang tua nya meninggal di sebuah kecelakaan pesawat.

Yuri bangkit berdiri , menghapus air mata di pipinya lalu tersenyum . “Aku harus semangat!!!”Gumamnya sambil menatap langit ,seolah tersenyum pada eomma dan appa nya yang ada di Sana.

*****

Tiiiiinnnn….Tiiinnnnn *Suara klakson mobil*

“Yuri!”Panggil seorang namja yang mengendarai mobil itu

Yuri yang sedang berjalan menuju hotel ,akhirnya menoleh “Oppa?”

Namja itu turun dan mendekati Yuri “Ku kira kamu sudah tiba di hotel…”

Yuri tersenyum pada Siwon ,si namja tinggi itu “Ani Oppa..tadi aku mampir dulu di suatu tempat….”

Siwon hanya ber ‘oh’ saja , “Baiklah sebaiknya kita harus bergegas ke hotel , dan mulai siap – siap untuk acara nanti malam…”

Yuri mengangguk sambil melangkahkan kakinya ke dalam mobil

******

_Malam hari_

Dengan langkah anggun , Yuri menemui Siwon yang sudah menunggunya di lobi hotel, dengan Dress putih tulang dan rambut coklatnya yang di gerai,membuat Yuri semakin terlihat anggun.

“Oppa..mianhae membuatmu menunggu lama,,,”Sapa Yuri pada Siwon yang asyik membaca majalah

“Ne Gwen…cha…na..”Tatapan kagum Siwon terlihat jelas saat dirinya melihat sosok Yuri yang benar – benar sangat cantik. Dan itu membuat Yuri salah tingkah

“Kenapa Oppa melihatku seperti itu?apa ada yang salah dengan diriku?”Yuri tampak salting

Siwon menggeleng “Anhi,,,justru kamu sangat cantik Yul…aku suka…”

Pipi Yuri mendadak merah mendengar pujian dari namja yang Ia sukai itu, hatinya terus berdegup kencang.

*******

@Hyundai corp II

Dengan tangan yang ia selipkan di lengan Siwon , Yuri tak henti – hentinya tersenyum pada para tamu yang sejak tadi terus melihatnya.

“Mungkin mereka mengira kalo kamu adalah yeojachinguku…”Bisik Siwon

Yuri menoleh “Mwo?yeojachingumu?aish Oppa..aku kan sekretarismu…”

Acara pun di mulai, kali ini Yuri agak berdiri menjauh dari keramaian , tapi ia dapat melihat saat Siwon dan Ibunya memotong pita peresmian . Iseng – iseng Yuri mengambil gambar Siwon yang memotong pita itu dengan HP android miliknya.

Demi mendapatkan gambar dari sudut yang berbeda , Yuri berjalan mundur sambil terus memotret.

Duuggg!!!! (Suara nya bener ga sih?)

Yuri sontak kaget saat melihat ke belakang, dia telah menubruk seorang namja dan hasilnya?Minuman yang namja itu bawa tumpah bebas ke Jas luar namja itu

“Aigoo..jeongmal mianhae ahgassi,,,aku ga sengaja,,,”Ucap Yuri sambil mengeluarkan sapu tangan nya , tapi matanya membulat saat melihat dengan jelas namja itu “Kamu?lagi?!!!”pekik Yuri

namja itu pun membuka mulutnya tak percaya “Yeoja cerewet lagi?Aigoo….kenapa dunia ini sempit sekali?!!!”Decak namja itu yang memasang wajah sebal melihat Yuri

dan Yuri langsung memasang wajah juteknya menatap namja itu.

_TBC_

Jeng Jeng!!!!! FF ini akhirnya bisa di lanjut juga,,,hahahahah

Gimana nih?rame atau membosankan?

Ada yang penasaran ma Namja yang bertemu Yuri di bandara dan Di pesta itu?

Ayo tebak,,,kira – kira siapa namja itu?ada kemungkinan dia orang ketiga di antara Yulwon…

Yang tebakan nya benar dapat  payung bolong Lho…wkwkwkkwk

Plis RCL ya…

Moga banyak yang suka m FF ini yaaaa ^^

20 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s