[FICLET] – A LETTER FOR LEETEUK From ELF’s

A LETTER FOR LEETEUK

From ELF’s

[Ficlet Story]

Author by Icha @angelofcha

Genre : Siblings

Rating : G

Park Jungsoo / Leeteuk

[Uri Special Leader]

With

ELF’S

Disclaim : FF ini adalah milik saya seorang >< dan terbukti keasliannya dan ke originalannya dari pemikiran saya langsung, FF ini juga ada di blog saya sendirihttp://elfplaygirlz.wordpress.com. Jadi mohon semohon mohonnya (?) jangan plagiat FF ku ini ya >< Super Junior KRY milik saya seorang.  #abaikan.

 

Entah ini bisa di sebut FF atau bukan, ini hanya seperti curahan hati author untuk sang Malaikat Special, Park JungSoo.

 

Annyeong Leeteuk oppa, ini kami ELF.

Kami tahu, kami terlihat cengeng ketika menulis surat ini, tak di pungkiri air mata kami menetes sekarang ini.

Tak terasa, sudah bertahun – tahun lamanya kau bersama kami, oppa. Bersama kami? Ya, tentu saja, meskipun kami tidak pernah merasakan secara langsung kehadiranmu di samping kami tapi kehadiranmu sungguh terasa sangat nyata.

Tak pernah terfikirkan  bahwa kami harus kehilanganmu walau untuk sementara waktu. Kami kira kau akan terus di sini bersama kami sampai kami mengetahui tentang adanya wajib militer yang mengharuskan kami untuk merelakanmu selama 2 tahun.

2 tahun itu waktu yang cukup lama kan, oppa?

2 tahun kami akan kehilangan sosok dan gambaran dirimu.

Selama 2 tahun mendatang, kami tidak akan pernah melihatmu di panggung, di cover album, berita di internet, mendengar suara halusmu dalam lagu, melihat foto – foto terbarumu, gaya rambut barumu, tidak akan melihatmu di reality show, atau apapun itu. 2 tahun.

Yang ada, kami hanya akan mengkhawatirkanmu dengan sangat oppa.

Apa kau makan dengan baik? Apakah orang – orang di sana ramah kepadamu? Seperti apa tempat tidurmu nanti? Apa kau kedinginan? Apakah kau terluka? Apa kau bisa tidur dengan nyenyak oppa?

Mianhae..kami terdengar sangat protective…tapi kami tidak ingin malaikat kami terluka atau sakit.

Kau tahu oppa? Sesungguhnya kami terluka dan sangat sedih melihat kau selalu menghitung hari kepergianmu. Kau menunjukkan seolah kau senang – senang saja, tapi kami mengetahui apa yang ada di dalam hatimu oppa.

Kami tahu kau sangat sedih, hanya saja kau tidak mau menunjukkannya karena tidak ingin kami sedih juga, begitukah oppa? See? Oppa memang malaikat kami, oppa tidak ingin kami bersedih karena oppa.

Oppa, jangan khawatir pada kami semua, kami akan baik – baik saja dengan syarat oppa juga baik – baik saja di sana. Kami akan menantimu dengan sabar, asalkan kau berjanji akan kembali pada kami 2 tahun lagi. Kembali menjadi bagian dari kami, kembali berkumpul bersama kami, bersama Super Junior member.

Meskipun 2 tahun kau tidak ada, tapi ingatlah oppa, 2 tahun atau kapanpun kau kembali, kau tetaplah seorang Park Jung Soo, seorang Leeteuk, sang Angel Without Wings yang Special, seorang Leader Super Junior yang tidak akan pernah tergantikan.

Yang terakhir oppa, kami tahu kau pasti mendengar kalimat ini ribuan kali dari jutaan orang… ‘Kami sangat amat mencintaimu.’

Sampai bertemu lagi oppa, 2 tahun yang akan datang… di sini, di hati kami.

Kami akan mengantarkanmu dengan senyuman, tidak ada tangisan yang akan membuatmu ragu sehingga oppa tidak tenang menjalani wamil nantinya.

2 tahun lagi, ketika kau melangkah keluar dari kemah wajib militer, kami akan menyambutmu dengan menyanyikan lagu ‘Shining Star’, jadi, tunggulah kami oppa!

This letter is dedicated to our Special Angel Without Wings, @special1004 from us, ELF’s.

[END]

13 responses

  1. oppa~ take care ur self~! I hope you always safe and sound in military, we will love you till the end… WE ARE EVER LASTING FRIENDS~!

    Thor, DAEBAK! sumpah demi cangkang kokom, THIS ARTICLE IS REALLY AWSOME!

    *aku lg blajar b.ing. Tolong maklumi klo EYD nya masih brantakan #curcol

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s