FF //Yulwon Couple // Is perfect Story? // Part 3 (ending)

Judul : Is Perfect Story? (Yulwon)

 

 

Author : Riku Kazu Shiroyuki (Choi Hae Ri )

 

Main Cast :

–         Kwon Yuri

–         Choi Siwon

–         ?????

Other Cast :

–         Park Hae Ri

–         Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)

–          And other cast

 

PG : sementara 15 +

Genre : Romance

426070_375905962436924_1026071876_n

_Prev Part_

 

“Kamu?lagi?!!!”pekik Yuri

namja itu pun membuka mulutnya tak percaya “Yeoja cerewet lagi?Aigoo….kenapa dunia ini sempit sekali?!!!”Decak namja itu yang memasang wajah sebal melihat Yuri

dan Yuri langsung memasang wajah juteknya menatap namja itu.

 

^Author POV^

 

“Ternyata ucapan ku benar, kalo akan ada kesempatan lain untuk bertemu denganmu..”Ucap Namja sambil menunjukan smile evilnya pada Yuri (udah mulai ketebak kan siapa?)

Yuri hanya mendelik sinis dan memberikan tatapan tajamnya tanpa berkomentar

Kali ini namja itu memperhatikan Yuri dari atas sampai bawah dan itu membuat Yuri risih “Yaa!!!kenapa kamu melihatku seperti itu huh?Ish..Dasar namja menyebalkan!!”Cecar Yuri yang jengkel sambil melotot pada Namja evil itu

Namja itu memberikan smile evil nya “Kalo di lihat – lihat kamu cantik juga nona…tapi sayang,,,sikapmu itu seperti singa liar..terlalu buas untuk di dekati seorang namja,,,”

Wajah Yuri mendadak merah mendengar perkataan (Penghinaan) namja itu, mulutnya hendak terbuka membalas perkataan namja bermulut pisau itu,tapi tiba – tiba…

 

“Hei!sedang apa kamu di sini?apa kamu sedang menggodanya?”Yuri berbalik, Ia melihat Siwon yang menatap namja evil itu.

Yuri mengerutkan alisnya “Oppa mengenalnya?”

Siwon mengangguk , “Dia adik sepupuku..namanya Cho Kyuhyun….”

Yuri melotot “Mwo?Adik sepupumu Oppa?!”sambil melihat Kyuhyun dan Siwon bergantian

 

“Ya..dia adik sepupuku yang baru pulang dari London…”Jelas Siwon sambil mendekati Kyuhyun . mereka pun berpelukan hangat.

Yuri yang melihatnya hanya bisa bengong , tak menyangka kalo Kyuhyun,si namja yang ribut dengannya 2kali dalam 1 hari ini adalah adik sepupu Siwon. “Dunia ini benar – benar sempit ..”Gumam Yuri sambil memegang pelipisnya yang tiba – tiba terasa pusing

 

“Jadi apa yang kamu lakukan di sini pada Yuri?apa kamu sedang menggoda sekretarisku ini huh?”Tanya Siwon lagi saat dirinya dan Kyu selesai berpelukan

Kyuhyun tertawa “Ah..jadi dia sekretarismu Hyung?ckckc,,,kamu pintar memilih juga..”Kyuhyun menatap Yuri dengan tatapan nakal

Yuri lagi – lagi hanya mendelik sinis tak lupa wajahnya yang sudah merah menahan kesal pada Kyuhyun serta tangan nya yang terkepal di samping .

Siwon yang tak  menyadari sikap Yuri hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Kyuhyun “Ah ya…mana Victoria?apa kamu tak mengajak yeojachingumu itu ke sini??”

“Ani Hyung..mana mungkin aku mengajaknya ke sini?uuhh,,,bisa – bisa Victoria habis di tangan Eomma,,,”Canda Kyuhyun meskipun yang di katakan nya memang bisa saja terjadi

Siwon membalasnya dengan sebuah tepukan kecil di punggung Kyuhyun “Bersabarlah…jika kamu memang benar – benar serius dengan Victoria..pasti akan ada jalan supaya Eomma bisa merestui kalian…”

Kyuhyun hanya tersenyum tipis sambil mengangkat bahu , lalu tatapan nya beralih kembali ke Yuri yang juga masih menatapnya.

 

“Ah sepertinya eomma memanggilku…Kyu aku minta tolong temani dulu Yuri yaa,,,aku akan segera kembali…”Ujar Siwon saat melihat Mrs. Choi tengah melambaikan tangan pada Siwon

Kyuhyun hanya mengangguk ,

“Ah ya..jangan sekalipun kamu menggodanya!dia milik ku”Bisik Siwon sebelum dia benar – benar pergi.

Kyuhyun hanya tertawa pelan.

 

Sekarang Kyuhyun dan Yuri tinggal berdua, Kyuhyun menoleh pada Yuri yang malah memandang ke arah lain.menghindari tatapan Kyuhyun

“Sepertinya kamu beruntung bisa menjadi sekretaris Siwon hyung …”Ujar Kyuhyun santai

Yuri tak bergeming dengan ucapan Kyuhyun

Kyuhyun menghela nafas , Ia memandang Yuri dari atas hingga bawah . pandangan menilai sosok Yuri, ‘Yeoja ini menarik juga,,pantas saja Siwon Hyung menyukainya,,,’Batin Kyuhyun sambil tersenyum

 

“Kyuhyun –nie,,,”Terdengar suara Mrs. Choi yang baru saja muncul

Kyuhyun menoleh dan langsung memeluk Mrs . Choi yang sudah ia anggap Eomma nya sendiri sejak Eomma kandung nya meninggal sejak ia lahir “ah Eomma …Bogoshieppo yo….”

Yuri yang melihat adegan itu tersenyum simpul , Ia sedikit iri melihat kedekatan Kyuhyun dan Mrs. Choi .maklum dulu Yuri juga sangat dekat dengan mendiang eomma nya.

Yuri tersadar saat seseorang menarik lengannya ,Ia berbalik dan melihat Siwon menuntun nya ke luar gedung

“Oppa…kita mau kemana?”Tanya Yuri yang heran

Siwon hanya tersenyum ,”Aku ingin menunjukan sesuatu padamu…”

Yuri mengerutkan alisnya tak mengerti.

ternyata Siwon mengajak Yuri ke taman samping gedung hyundai yang terang karena hiasan – hiasan lampu

Mata Yuri membulat saat menyadari lampu – lampu itu tersusun dengan membentuk kata “LOVE U YURI”

Yuri menoleh ke samping , dan melihat Siwon yang sedang tersenyum padanya “O..Oppa…apa maksud semua ini?”Tanya Yuri yang tak percaya

Siwon menunduk sambil tersenyum tipis “Ini semua untukmu Yul…aku ingin mengatakan nya padamu,,,,Saranghae yo Kwon Yuri,,will u be my girlfriend,,,?”Tembak Siwon langsung yang kali ini sambil mengulurkan setangkai mawar putih yang tadi ia sembunyikan dari balik jas nya

Mulut Yuri menganga tak percaya , tak percaya dengan Siwon yang tiba – tiba menyatakan cinta padanya ,Matanya berkaca – kaca menahan kebahagiaan ini, karena ia tak menyangka Siwon juga mencintainya.

“Yul Gwenchana yo?” Siwon melihat air mata Yuri yang menetes, dengan cepat tangan nya menghapus air mata Yuri

Yuri menggeleng “Ne oppa,,,aku tidak apa – apa…aku hanya tidak menyangka saja oppa akan menyatakan cinta padaku,,sungguh oppa..aku sangat senang,,,tapi…aku merasa tidak pantas untukmu….”Yuri melepaskan tangan Siwon di wajahnya

Siwon mengerjap “Kenapa kamu bilang seperti itu,,,ani Yuri,,kamu yeoja yang pantas untukku,,,”

Yuri menunduk “Oppa tidak lupa kan,,aku hanya sekeretarismu,,,aku hanya yeoja biasa , bukan siapa – siapa …aku.,..”Belum saja Yuri melanjutkan ucapannya Siwon langsung memeluk Yuri

“Sstt..ku mohon jangan bicara itu Yul…aku tidak peduli dengan status atau kedudukan mu, yang penting aku mencintaimu, dan kamu juga mencintaiku kan?”Bisik Siwon

Yuri diam sesaat tapi perlahan ia mengangguk “Nado saranghae oppa…”

Siwon tersenyum senang “Jinjja yo?ah kalo begitu sekarang kita resmi pacaran?”

Yuri mengangguk lagi , kali ini di iringi dengan senyuman

“Gomawo chagi…gomawo my Yuri,,,”Siwon semakin mengeratkan pelukannya

 

Prookk!!!Proook!!! terdengar suara riuh tepuk tangan di belakang mereka.

Yuri terkejut dan langsung melepaskan pelukan siwon , ia berbalik ternyata tamu – tamu yang tadi ada di dalam kompak bertepuk tangan melihat adegan romantis siwon dan yuri,,,

Muka Yuri langsung bersemu merah dan langsung tertunduk malu

“Yaaa!!!kalian sungguh membuat ku cemburu!!!”teriak Kyuhyun yang datang menghampiri Yulwon bersama Mrs. Choi

 

Siwon hanya tersenyum malu . ia memegang tangan Yuri yang dingin .Yuri mendongak lalu ia memaksakan tersenyum pada Siwon

“Chukae Siwonnie,,,akhirnya kamu berhasil mendapatkan Yuri, yeoja yang sangat kamu cintai ini,,,”Ucap Mrs . Choi sambil menoleh pada Yuri

Mrs . Choi memegang tangan Yuri “Yuri –aah aku yakin kamu bisa menjadi yeojachingu yang sempurna untuk Siwon…aku harap kalian bisa selalu begini.,..selalu penuh cinta,,,”

Yuri tersenyum, dia senang karena Mrs . Choi mau menerima nya menjadi yeojachingu Siwon, anak tunggal nya . “Gomawo Ibu dirketur,,,”

“Yaaa!!!mana bisa kamu memanggil eomma , dengan sebutan Ibu direktur?bagaimana pun sekarang  eomma adalah calon ibu mertua mu nona…”Ujar Kyuhyun dengan smile evil nya

Yuri jadi malu “Ah mianhae.,,,”

Mrs . Choi dan Siwon juga Kyuhyun hanya terkekeh dengan kepolosan Yuri itu.

Sementara wajah Yuri semakin merona karena malu, meskipun begitu hatinya sangat senang karena malam ini , ia mendapatkan seoseorang yang mencintai dan juga di cintainya. Benar – benar sempurna kan?

 

******

 

_Keesokan harinya_

 

Ting Tong *Bel kamar hotel Yuri berbunyi*

 

Alis Yuri terangkat saat membuka pintu kamar , Ia melihat seorang namja yang tengah berdiri di depannya sambil membawa sebuket mawar putih

“Kamu?ada apa pagi – pagi ini ke kamarku?dan apa itu yang kamu bawa?”Tanya Yuri heran sambil menunjuk bunga mawar itu

Namja yang bernama Cho Kyuhyun itu langsung mengulurkan bunga itu pada Yuri “Ini untukmu dari Siwon hyung,,,”Ujar Kyuhyun santai

Yuri menerima bunga mawar itu “Lalu Siwon Oppa kemana?”

 

“Ah iya, tadi pagi – pagi dia harus menemui klien penting di Hyundai, jadi sepertinya seharian ini dia tidak bisa menemani kamu,,,”

Mendengar ucapan Kyuhyun , Yuri langsung menghela nafas , Ia sedikit kecewa karena tadinya ia ingin di hari pertama mereka berpacaran , mereka bisa menghabiskan waktu bersama.

 

Melihat wajah Yuri yang lesu , Kyuhyun berdehem “Yaa!!jangan menunjukan wajah seperti itu! Karena hari ini aku Free , aku akan mengajak mu jalan – jalan di sini..bagaimana?kamu mau?”

 

Yuri terlihat berpikir untuk menerima ajakan Kyuhyun atau tidak.

“Aish…lama sekali berpikirnya..sudahlah kamu mau saja nona…dari pada kamu mati kebosanan di kamar ini…”Ujar Kyuhyun yang sudah tak sabar

Yuri berdecak “Dasar ga sabaran banget sih!!ok ok aku mau jalan – jalan dengan mu,,tapi tunggu sebentar aku akan mandi dulu…”Putus Yuri akhirnya

“Baiklah aku tunggu 15 menit lagi di Lobby…jangan sampai telat nona,,,”Kyuhyun langsung berbalik meninggalkan Yuri yang ternganga

“Mwo?15 menit?aish…menyebalkan , “Tanpa pikir panjang Yuri langsung bergegas menuju kamar mandi. Untuk mandi kilat.

 

******

 

Akhirnya Yuri dan Kyuhyun hanya pergi berjalan – jalan di central park kota Busan.

Tak banyak yang di lakukan mereka di sana , hanya menikmati suasana taman dan juga duduk santai di sana.

 

“Sepertinya hari ini kamu senang …waeyo?apa karena kamu sudah pacaran dengan Hyung ku huh?”tanya Kyuhyun memecah keheningan mereka ,

Yuri tersenyum “Sangat kelihatan ya aku sedang senang?”

Kyuhyun mengangguk “Bagaimana tidak kelihatan , dari tadi saja kamu senyum – senyum sendiri, seperti orang gila,,,”Celetuk Kyuhyun datar

Yuri sedikit memukul lengan Kyuhyun “Aish..kamu mulai menyebalkan lagi huh?”

 

Kyuhyun terkekeh , entah kenapa dia senang untuk menggoda Yuri sekarang.

“Yul,,,kamu dan Siwon hyung sungguh sangat beruntung,,,”Ujar Kyuhyun tiba – tiba

yang membuat Yuri menoleh “Maksudmu?”

 

“Setidaknya hubungan kalian mendapat restu dari eomma..sedangkan aku dan yeojachinguku ,Victoria tak pernah di restui,,,aku sangat iri pada kalian…”Kyuhyun tersenyum miris

 

Yuri diam , dia pun sedikit tak mengerti dengan permasalahan Kyuhyun ini

“Kalo boleh aku tahu , kenapa eomma tidak merestui hubunganmu dan Victoria mu itu?apa ada masalah,,”Tanya Yuri hati – hati

Kyuhyun menggeleng “Molla,,,mungkin karena perbedaan umur ku dan Vic,,,karena Vic lebih tua 1 tahun dari pada aku,.,atau mungkin karena Vic yeoja yang berlebihan di mata eomma,,sungguh aku pun tidak tahu alasan sebenarnya,,,”Jelas Kyuhyun

 

Tangan kanan Yuri langsung menepuk pelan pundak Kyuhyun “Sudahlah..jangan terlalu di pikirkan…aku yakin eomma akan menerima hubungan mu dan Victoria –sshi suatu hari nanti..apa lagi jika kalian memang tulus saling mencintai…”

 

Kyuhyun mengangguk “Aku harap juga begitu..tapi apa pun keputusan eomma, aku akan terima…karena bagiku eomma adalah segalanya…sejak eomma kandungku meninggal saat melahirkan aku dan saat Appa kandungku pun pergi entah kemana..eomma lah yang merawat dan mendidik ku seperti ini,,,da n aku sangat mensyukuri hal ini,,,,”

 

Yuri tersenyum setuju mendengar perkataan Kyuhyun

Kyuhyun mendesah “Aish,,,sepertinya aku terlalu banyak cerita pada calon kakak iparku ini…mianhae membuatmu bosan mendengar ceritaku…”

Yuri terkekeh “Gwenchana,,,aku senang jika kamu mau terbuka padaku…dan satu lagi…cerita mu tidak membosankan…”

 

Kyuhyun memicingkan matanya .Dia heran . kenapa dia mau seterbuka ini pada Yuri yang notabene yeoja yang baru dia kenal kemarin. Itu pun karena pertengkaran padahal pada Victoria ,yeojachingunya ia tak terlalu terbuka.

 

“Aku tidak menyangka , namja menyebalkan seperti mu ,bisa melankolis juga,,,”Goda Yuri sambil menyenggol lengan Kyuhyun

Kyuhyun mengerutkan alisnya “Aku juga tidak menyangka yeoja cerewet seperti mu bisa bijak juga,,,hahahhaah”Balas Kyuhyun di selingi tawa evil nya

 

Yuri langsung mengerucutkan bibirnya “Aish.,..ternyata kamu masih menyebalkan seperti ini,,,”

“Itu lah kenapa aku di sebut evil maknae oleh siwon hyung,,karena aku memang menyebalkan….”Timpal Kyuhyun penuh percaya diri

Yuri hanya berdecak sambil mengangkat bahu nya merespon kepercayaan diri milik Cho Kyuhyun

 

“Yul….kamu memang yeoja sempurna untuk Siwon hyung…”Ucap Kyuhyun serius

“Gomawo.,,,,”

 

********

 

1 minggu kemudian ~ ~

 

@Apartemen Yuri

 

Yuri asyik merias dirinya di depan kaca riasnya , dia ingin terlihat sempurna malam ini di depan Siwon.

“Yaaa Yul..sudah 30 menit kamu berdandan ..demi tuhan kamu sangat cantik malam ini Nona Choi…”Sindir Hae Ri yang sepertinya tak sabar melihat Yuri bangkit dari kursinya

Yuri berbalik “Aish kamu sedang menggodaku huh?”

“Aniya…hanya saja ini sudah waktunya kamu pergi nona Choi,,,apa kamu mau namjachingumu itu menunggu lama di sana?”Geram Hae Ri

 

Yuri langsung bangkit berdiri “Baiklah RiRi…aku pergi dulu yaaa…bye…”

Dengan menggunakan taxi Yuri melesat menuju Restoran tempat dirinya dan Siwon dinner.

 

@Restoran

 

Dalam suasana romantis Yuri dan Siwon melakukan dinner mereka.bagaimana tidak , hanya mereka berdua yang Dinner di restoran mewah ini . kemungkinan besar Siwon memang memesan khusus restoran ini untuk mereka berdua .

 

“Yul…kamu sangat cantik malam ini,,”Ucap Siwon sambil memegang erat tangan Yuri

Yuri tersenyum malu “Gomawo,,Oppa juga terlihat tampan malam ini,,”

Siwon hanya tersenyum kaku, sepertinya ia sedang gugup.

 

Yuri menyipitkan matanya , melihat seorang namja tengah berdiri di stage kecil Restoran “Kyuhyun…”Gumamnya

Kyuhyun melambaikan tangan nya pada Yuri , Kyuhyun memegang mic , setelah itu terdengar Kyuhyun menyanyikan sebuah lagu milik salah satu Boy band terkenal yang berjudul “Marry U”

 

Suara Kyuhyun yang memang sangat bagus membuat Yuri tersenyum ,

“Yul…” Yuri kaget saat melihat Siwon tengah berlutut di depan nya saat ini dengan memegang sebuah kotak merah yang berisi cincin berlian yang sangat indah

 

“Oppa,…waeyo?ke..kenapa Oppa berlutut…”Yuri sungguh terkejut dengan apa yang di lakukan Siwon

“Would You marry me kwon Yuri?” tembak Siwon langsung

Kyuhyun masih menyanyikan lirik lagu “Marry U “ yang sangat manis itu. Ia tersenyum melihat adegan romantis Yuri dan Siwon itu

 

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan

 Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh

Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge

 Would you marry me?

 

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)

 Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

 

 Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)

 Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

 

Mata Yuri berkaca – kaca mendengar pernyataan Siwon , Ia benar – benar tidak menyangka akan secepat ini Siwon melamarnya.

 

“Apa Oppa yakin dengan ini?apa ini tidak terlalu cepat untuk kita Oppa?”Tanya Yuri meyakinkan

Siwon mengangguk yakin “Aku sangat yakin Yul..kamu yeoja yang sangat pantas untuk ku…jeongmal.,..aku serius dengan hal ini..aku mencintaimu Yul..sangat,…”

 

Air mata Yuri menetes “Gomawo…”Yuri mengangguk , tandanya ia menerima Siwon untuk menjadi calon suaminya

Siwon tersenyum , tanpa pikir panjang Siwon memakaikan cincin berlian itu di jari manis Yuri.

Siwon bangkit lalu mencium kening Yuri “Be my mine forever…”

 

Dari stage Kyuhyun tersenyum bahagia , meskipun dalam hatinya ia sedikit sakit,, entahlah kenapa,,mungkin dia iri atau,,,,?

Ini lah kisah Yulwon…

Sangat sempurna bagi mereka….

Menurutmu?apa kisah mereka pun Sempurna?????^^

 

_The End_

 

FF Super gaje..super flaattttt >,

Akhirnya beres juga..hahahahha

Butuh Sequel dari FF ini?komen yaaaaa

Heheheheh

Is perfect Story…my mine,,,, ^^

RCL yaaaa , jangan lupaaaa..ok ok!!!!

27 responses

  1. kehidupan yulwon bener” sempurna. tp di sini banyak kyurinya. author lg suka kyuri kah?
    gmna tuh nasibnya kyu kayaknya kyu suka ma yul.
    nice ff thor.
    buat yulwon yg lain yya.

  2. Yaaa ……..
    Kyuppa ngp huh ????
    Sequel donk thor
    Pengen liat kyuppa kenapa sih
    Penasaran wkwkwk

    Seperti biasa athor memang DAEBAK
    Disetiap ff ny #ngegombal
    Hehehehe

  3. Wah tebakan.q salah, aku pikir namja it adlh chni minho eh trnyata malah bang evil…pengenx sih, yuri jd rebutan kyu n won biar seru hehe

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s