[TEASER] You never know how much i love you Part 10

Author : Rekindria2505

Main cast : Im Yoona, Choi Siwon, Hwang Mi-Young, Kim Jongwoon

Rating : PG-15

Genre : Romance, Friendship, AU

Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.

Warning : Don’t be a Plagiator and Siders.

♥ [TEASER] You never know how much i love you Part 10 ♥

MAAF ;A; AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAMPIR SATU TAHUN SEMUA FANFIC TERBENGKALAI KARENA DIRIKU YANG SUPER DUPER MENYIBUKAN DIRI (?) SAYA KELAS 12 INI TIDAKKK ;A; MAAF BARU NONGOL HAMPIR SATU TAHUN ASTAAAAAGGAAA AUTHOR MACAM APA SAYAAAAAA???? /ditimpuk sandal/

DEADLINE PUBLISH FANFIC INI : 16 DESEMBER 2012. SAYA JANJI DEMI DO KYUNGSOO SUAMI SAYA /pletak/

NB: Yang mau hantui author karena gak selesain ini ke twitter saya sekalian wkwk /prmosi nyelip/ :p Fanfic ini bakal 12 chapter. Bakal ending oooooo yeaay (?)

[Main Cast]

Im Yoon Ah

Choi Siwon

 Kim Jongwoon

Hwang Mi Young

 

[Minor cast]

 

Kwon Yuri

Choi Sooyoung

~Teaser part 10~

Aku terdiam untuk beberapa saat. Entahlah hanya saja aku seperti melihat sisi yang seharusnya aku bisa lihat dengan kedua mataku ini. Apa? Apa aku terlihat kejam saat ini?

Kakiku terhenti tepat pada daun pintu dihadapanku. Mataku menilik sekilas ruangan lalu mendorong pelan lagi pintu tersebut. Sarafku seakan terhenti. Dentuman keras bagai batu seakan menghantam tepat pada ulu hatiku. Oksigen dan bumi seakan merenguh jiwaku perlahan.

“Aku tak pernah berharap bisa tersenyum aneh saat melihatmu. Merasakan ribuan listrik menyengat dan melumpuhkanku berlahan saat salah satu indramu menyentuhku. Merasakan degupan jantung yang tak normal saat melihatmu. Merasakan hatiku tercabik saat kau hanya melihat Yoona tepat dimatamu. Bukan aku tapi wanita lain yang sayangnya aku tak bisa membencinya untuk sedetik saja. Ia telah merebut tempat yang ingin kepenuhi. Tempat yang ingin aku tempati. Aku- A-A-ku mencintaimu Kim Jongwoon.”

Kurasakan mataku membuyar saat melihat bayangan yang terproyeksi jelas. Gadis itu, Kwon Yuri menarik pelan dagu pria dihadapannya dan mengecup sekilas bibir ranum pria tersebut. Hatiku, disini tepat sekali sakit. Ada apa denganku?

“Ini salah….salah satu bagian dalam diriku menginginkan dirimu. Ini salah,”

“Ya, aku sadar cepat atau lambat kau akan lepas dan pergi dariku.”

“Aku hanya melihatmu. Merasakan perasaan aneh ini saat bersamamu. Ini membuatku gila.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

MAAFKAN SAYAA ;;;A;;; MAAF AAAAAA MAAF BARU NONGOL AAAAAAA

 

 

19 responses

  1. wuahh knpa lama sekali baru muncul kin,,
    harus tanggung jawab ne,,
    kasiani kami para readers yb uda mati pnsran ma lanjutan.a..
    Ntu kyk.a bkal da mslah baru lagi ya..?
    End di chap 12??
    Happy end ya bwt Yoonwon,, ya ya ya??🙂
    aku t’gu chap slanjut.a asap..

  2. HAAAAAIIIIII B)
    Mau ngasih tau ini comment sedikit dratis banget ;A; aaaaaaaaaa

    Aku tetep bakal lanjutin fanfic ini. Atau mungkin diperpanjang? Haha😀 oh ya aku gak tau bisa update sekarang atau engga dikarenakan modem abis -_,- tapi diusahakan yooo~

    Salam sayang (?)

    Author YNKHMILU

  3. Yaaa ampuunnn… Ni yg dari jaman bahela ditunggu2… #sujud syukur…. Tp msa cm teaser aj?? Saeng cepetan post lanjutannya yaaa…. Udah jamuran+lumutan nungguin nih ff… Yg versi siwonnya juga yaaaa…

  4. ayo author lanjut …
    penasaran nih harus cepet d publish pokonya ya cepettttttt hhhehehe mianhae kalo aku bawel ya author pengen tau aja lanjutannya kaya gimana ..
    gomawo ㅎㅅㅎ

  5. auyhor… aku udh lama bgt nungu ff ini nonhol. eh sekarang nongol lagi. yeayy!!
    please endingnya bikin YoonWon bahagia dan bersatu ya. author harus tanggung jawab ff ini selalu buat aku nyesek bacanya karena yoona selalu sedih. hehehe… cepet publish ya thor.. aku selalu nunggu. Hwaiting

  6. author cantik dan baik hati, ditunggu banget nih part 10 nya, teasernya bikin penasaran bangeeet, ditunggu yaaaa ^^, pengen tau juga nih kelanjutan YoonWon gimana

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

