Sunbae-nim, Nan Neomu Joahe! (Chapter 4)

Cast : Jessica & Donghae

Other Cast : Yoona, SuJu, and The Other

Genre : Romance, friendship, seniority

Length : Chapter

Rating : PG

Author : ClarenceHillary

Disclaimer : Alur cerita smuanya dari otak saya, sedangkan All Cast punya Tuhan, ff ini pernah dipublish di http://hillrencetaeyeona.wordpress.com/

 

~~

Yoona POV

Jessica dan aku berjalan dibawah sinar rembulan (?) malam ini.. saat ini kami sedang berlibur di pulau jeju berdua..

2 bulan telah berlalu sejak kejadian itu, dan saat ini kami sedang libur tahun baru. Awalnya Jessica ingin pulang ke America untuk merayakan tahun baru bersama keluarganya, tapi orang tua Jessica malah menyuruhnya untuk tetap dikorea. Jadi, dia akhirnya mempunyai rencana untuk merayakan liburan ke pulau jeju, tapi karena dia belum mengenal korea dengan baik, dia akhirnya mengajakku untuk berlibur dengannya.

“Sica-aa, hari ini udahan dulu ya belanjanya.. Dingin..”

“Eoh.. Arraso.. kita kesana aja, café itu..” Jessica menujuk sebuah café yang tak jauh dari kami.. akupun mengangguk setuju dan menarik jessica untuk  berlari kecil..

Tap tap tap

“hwahh.. disini hangat” ucapku sambil merenggangkan tangan setelah mendapat tempat duduk ..

“Igo.. Neo moccacino..” Jessica menyerahkan coffee yang ia pesan di meja kasir lalu duduk dihadapanku.

“itu apa?” (Yoona)

“ini.. Hot Chocolate.. kau mau mencobanya?”

“yaa..” jawabku cepat dan mengambil cangkir sica… “ hwaahh.. Mashita!”

“kau suka?” aku mengangguk.. “kau mau kita tukeran?” aku menggeleng..

“aku lebih suka moccacino, tapi kalau kau mau memberikannya tanpa ditukar, gak papa..”

“Ya!! Aku juga kedinginan.. ckck..” Jessica segera mengambil chocolate miliknya sebelum aku benar-benar merebutnya..

Jessica menghadap keluar jendela menikmati indahnya pulau jeju sambil merasakan hangat chocolate miliknya..

In memorial..

“Hari ini forum sica.. tapi banyak yang cabut.. apa kita cabut juga?”

“kita ikut aja, anggap aja nambah-nambahin yang datang,..”

….

“Palli sica-aa, aku belum ngerjain tutorial kita.. !”

“ye, jangkaman…”

“sica-aa, gawat, didepan pintu masuk ada sunbae-sunbae itu.. eotte?”

“jalan sambil nunduk ucap salam gitu-gitu lah.. palli..”

“Aiish.. ara..”

“Sore sunbae..”

“Sore Sunbae..”

“Hae, Soojung-ssi, kabarnya gimana?”

Deg!

In memorial End

 

“Sica, Sica! Hey kau melamun? Apa yang kau pikirkan?”

Jessica sadar dari lamunannya, dan dia segera merapikan posisi duduknya

“Ani-yo..”

aku mendesah, aku sangat mengenal Jessica, dan aku tahu apa yang saat ini Jessica pikirkan..

“lebih baik , lupakan saja dia.. dia sudah punya pasangan.. kau mau menunggunya eoh!? Sampai kapan? Lagian emang dia suka sama kamu?”

Jessica menhempaskan punggungnya disandaran kursi.. terlihat dengan sangat bahwa dia benar-benar kecewa, raut wajahnya seperti… sulit untuk kujelaskan, tapi dia benar-benar kecewa..

“maaf sica-aa, tapi ini demi kebaikanmu, untuk apa kau mengharapkan sesuatu yang tak pasti? Lagian masih banyak orang diluar sana yang menyukaimu? Heechul-ssi mungkin? Taecyeon? Banyak yang berbondong-bondong untuk mendekatimu..”

Aku meraih tangannya mencoba untuk menenangkan hatinya..

“aku tahu, tapi aku tidak menyukai mereka… dan kau tahu, untuk pertama kalinya aku menyukai sesorang, menyukai sampai seperti ini, setiap malam, setiap kuliah,bahkan setiap saat, aku selalu memikirkannya, bertanya-tanya dalam hati, ‘apa yang sekarang dia lakukan?’ ‘apa sekarang dia bersama yeojachingunya?’ ‘apakah sekarang dia sedang belajar?’.. pertanyaan itu selalu terbayang-bayang dipikiranku.. apakah ini yang disebut ‘LOVE’?? come on yoona-aa, this is the first time I feel like this !”

Aku mendesah kecil, memang cinta pertama itu sulit untuk diabaikan..

“Sica-aa, aku mau jujur sesuatu padamu, aku juga pernah merasakan cinta pertama seperti mu saat ini.. meskipun itu berbeda ceritanya bahkan tidak sampai miris sepertimu.. tapi akhirnya aku dengannya tidak bersama lagi.. bahkan sekarang, aku bersama seseorang yang lebih aku cintai daripada cinta pertamaku itu.. cinta pertama bukan berarti yang terakhir sica, kau pasti akan mencintai seseorang lainnya lagi.. aku percaya itu dan kau juga harus percaya..”

Ini kata-kata terkahir yang bisa kupesankan kepadanya, .. kalau memang dia masih berpegang teguh, entah apa yang harus aku lakukan lagi, supaya dia tidak sedih…

“Arasso.. aku.. akan mencoba untuk melupakannya..”

Dia menggenggam cangkir hot chocolatenya, dan raut wajahnya terihat ingin menangis, aku lalu beranjak dari tempat dudukku dan duduk disampingnya merangkulnya dan menyandarkan kepalanya dibahuku..

“Gwaenchana.. semuanya akan baik-baik saja..”

END POV

~~~~

Jessica POV

Hari perkuliahan dimulai lagi, huft, pasti bergema dengan forum forum forum dan forum lagi.. argghh..bisakah kita bebas dari semua ini? Meskipun tinggal 2-3 bulan lagi kami merayakan ma’am tapi 2-3 bulan itu terasa seperti bertahun-tahun.. ma’am itu Malam Kemahasiswaan, malam dimana kami bisa menjadi keluarga ‘fk-us’…

Ping!

Ada boardcast..

‘siang temen-temen fk us 2012, sore ini tim basket putra kita akan bertanding di Kyunghee Cup, ayo temen-temen datang dan dukung fk kita..

Tempat : Kyunghee University

Waktu :19.00

Jangan sampai nggak dateng ya, jangan sampai ma’am kita diundur sampe tahun depan..’

Jeongmal !? ya!!

“Yoona-aa, boardcast…”

“Arayo.. kita pergi bareng..” aku mendesah.. “wae-yo?”

“aku males…”

“sudahlah dateng aja yaa.. skalian makan diluar bareng..”

“Arasso..”

 

@Kyunghee University

Seperti biasa, kami melakukan kegiatan seperti LMR, bayangkan saja, kalau fk kami menang terus, kami bakal datang lagi seperti ini.. tapi bukan berarti kami ingin supaya tim basket kami kalah..

Dan yang membuat aku tambah bête adalah melihat sunbae itu main lagi.. bukannya aku kesel atau benci sama dia, tapi aku ingin untuk melupakan sunbae itu..

“ini ice cream kamu..” yoona datang membawa pesananku, secangkir ice cream chocolate..

“Gomawo..” kami melahap ice cream itu sambil menunggu pertandingan dimulai..

Dan benar saja, setelah ice cream kami habis, pertandingan pun dimulai..

Aku berusaha focus pada pertandingan, jangan sampai kejadian seperti LMR terulang,aku tidak mau menatap sedetik pun kepada sunbae itu,kecuali saat dia yang membawa bola.. itu takkan merubah apapun..

2-0

Bola masuk ke ring kami, kami sempat kecewa tapi kami tetap berusaha untuk mendukung..

5-0 dan wah.. kami benar-benar drop kali ini.. hingga akhirnya terjadi pergantian pemain, pemain andalan tim kami.. dan tim kami akhirnya menyusul dengan baik ..

Priitt.. bola dimasukan lagi..

38-19 kami memimpin pertandingan.. kami semua berdiri untuk bersorang dan dia menatapku, sunbae itu.. eotheokae? Kalau seperti ini sulit untuk..

“10.. 9.. 8.. 7.. 6.. 5.. 4 .. 3..” waktu terus berjalan 10 detik terakhir untuk kemenangan kami..

“2….1..” kami bersorak berdiri.. saling berpelukan satu sama lain… dan tim kami setelah membentuk lingkaran ditengah, mereka datng menuju kearah kami.. dan aku yang tahu bahwa sunbae itu juga datang, aku langsung duduk supaya tidak terlihat..

 

Monday.. 12.00 Forum Start..

Sunbae itu datang lagi, dan aku tahu, mereka datang untuk mengoceh.. saat pertandingan waktu itu, angkatan kami benar-benar sepi.. sangat sepi hanya 10% yang datng dari 298 0rang.. aku juga sebenarnya kecewa..

Tapi yang membuat jantungku berdebar lagi adalah donghae sunbae itu, dia juga ikut masuk diruangan kami dan saat ini dia berdiri bersandar di pilar disamping yoona, berarti jarak antara kami hanya dipisahkan oleh yoona..

Huft,, aku tidak bisa seperti ini.. apa yang harus aku lakukan?

Aku tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang dikatakan oleh siwon sunbae itu,.. jantungku.. berdebar…

Yang kudengar hanyalah ma’am akan diundurkan..

 

END POV

 

Donghae POV

 

Perasaan apa ini? Pandanganku tidak bisa lepas dari yeoja itu..  yeoja yang bernama Jessica Jung itu.. sangat jelas name tag yang ia gunakan saat ini.. Jessica jung yang ditulis tangan dengan tulisan indah menggunakan huruf alphabet..

Sejak pertama kali kami bertemu mata, aku benar-benar merasakan sesuatu yang aneh dengan jantungku ini.. terasa berdebar dan benar-benar aneh, sama seperti pertama kali aku bertemu dengan soojung atau biasa kupanggil krystal.. yeoja yang saat ini menjadi yeojachingu ku.. yeoja yang sangat aku cintai..

ARgh.. lupakan hae-aa, jangan pikirkan hoobe ini.. kau sudah punya krystal.. jangan sakiti yeojachingumu..

Aku mengetok-ngetok kepalaku sendiri.. sambil menunggu giliran untuk mengikuti ujian anamesis..

DEG!

Yeoja itu keluar dari lift yang saat ini ada dihadapanku.. dia tersenyum padaku sambil menunduk dan berlalu, aku tahu itu hanya sikap sopan kepada sunbae-nya.. dan jantungku benar-benar berdetak kencang lagi.. eotheokae ?

DEG! Satu hal lagi.. dia sangat mirip dengan dengan Krystal saat tersenyum..

 

~TBC~

 

Yeahhh.. NEXT The last Chapter… Gimana nih? Donghae sunbae bakal gimana?

Dan satu hal lagi.. cerita ini hanya FIKSI belaka.. persamaan dengan kehidupanku hanya diawal-awal saja. Semakin ke chap 5, persennya semakin berkurang.. mulai dari chap 1 80%.. 60% 35% 20% dan 0.1% haha.. oke.. nikmati saja jalan cerita yang kubuat ya.. Gamsahamnida…^^

20 responses

  1. Saya suka banget ceritanya haesica..
    Alur ceritannya menarik.
    Tapi masih ada peluang sica unnie bersama donghae?
    Bukannya donghae sudah ada krystal.
    Bagaimana lanjutannya ya?
    Daebak thor^^
    Ditunggu lanjutannya…

  2. Maaf saya reader baru komentar.
    Bagus ceritannya.
    Semakin penasaran banget ni.
    Kesian sica unnienya ya.
    Harap banget sica unnienya bersama donghae.
    Donghae sudah ada yeojachingu.
    Dilanjutkan ya.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

