FF Mianhae, Sungmin! (oneshoot)

Author        :NafisyaKH
Cast        : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Sungmin
Genre        : Romance

Sooyoung POV
Kuberjalan memasuki kelas, hendak duduk dimejaku, tapi aku menemukan surat beramplop pink disana. Kubuka dan kubaca isi suratnya.

‘Temui aku di taman belakang sepulang sekolah.

Sunbaemu, Lee Sungmin’

‘Huft.. Sungmin sunbae lagi’ batinku. Kutaruh tasku dibangkuku dan Yoona, deskmateku.
“Dari siapa Soo?” Tanya Yuri yang sedang bergosip sama Yoona
“Ani, tak ada namanya” Jawabku bohong sambil membuang kertas itu.
“Yoong, Soo ada gossip terbaru! ternyata si Seohyun itu mantannya Kyuhyun sunbae, sunbae kita yang paling keren itu loh..” bisik Yuri kepadaku dan Yoona
“MWO?” ucap Yoona kaget
“Aku heran deh kenapa Kyuhyun sunbae mau pacaran sama anak sakit-sakitan kaya Seohyun, padahal kan ada aku yang jelas-jelas lebih cantik, menarik, sexy lagi!” cibir Yuri
Aku hanya mendengarkan mereka dengan malas.
“Udah deh, nggosip terus! Tuh Mr. Leeteuk udah dateng!” ujarku membuayarkan acara nggosip menggosipku dengan Yoona dan Yuri.

-SKIP LESSON-

“Shikshin, ayo ke kantin” ajak Yoona
“Ish! Yaya shikshin kedua ayo makan”
Aku, Yoona dan Yuri jalan bersama menuju kantin. Saat melewati gerombolan para namja terdengar sorakan dan siulan para namja menggoda kami. Yuri dan Yoona membalasnya dengan kerlingan mata sedangkan aku hanya cuek sambil terus tetap berjalan. Aku dan kedua temanku segera mengambil makan dan mencari meja yang kosong. Tapi hasilnya nihil. Hanya ada satu meja kosong itu pun barengan dengan Sungmin sunbae dkk.
“Youngie … kau kan temannya Sungmin sunbae.. ayolah.. lagian disana juga ada Kyuhyun sunbae” pinta Yuri
“Ne, ne arraso, akan kucoba” jawabku malas
Aku dan kedua temanku berjalan menuju mejanya Sungmin sunbae dkk.
“Annyeong sunbae, bisa berbagi meja denganku dan kedua temanku?” ijinku sambil bow 90º derajat
“Ne silahkan Soo~ah, tak usah sungkan” kata sungmin sunbae sambil tersenyum
“Ne silahkan princess Sooyoung, dengan senang hati! sini-sini duduk disamping sunbae” kata Eunhyuk sunbae menawarkanku
“Ya! Monyet yadong! Jangan youngie, duduklah disamping oppa” kata Siwon oppa dengan senyumnya yang mematikan
“Ah, gamsahamida sunbae, tapi aku hanya ingin makan” balasku sambil terseyum dan segera duduk disamping Yuri. Yuri duduk disamping Kyuhyun sunbae sedangkan Yoona duduk didepanku, disamping Sungmin sunbae. Aku tak berani melihat Sungmin sunbae yang daritadi memperhatikanku. Aku terlalu canggung.

Author POV
Yuri dan Yoona terlihat bercengkrama dengan sunbae-sunbaenya, sedangkan Sooyoung hanya diam.
“Princess Soo, jangan diem dong, sunbae kan inginnya ngobrol dengan kamu” kata Eunhyuk sunbae merajuk. Sooyoung hanya membalasnya dengan senyuman.
“Hyukjae! Jangan menggoda yeodongsaeng kesayanganku!” ancam Donghae kepada Eunhyuk.
“Nggak usah sok jadi pahlawan deh Hae! Lagian Youngie itu yeodongsaengku yang paling istimewa! Hanya Youngie yang boleh memanggilku oppa!” protes Siwon
“Sudah , biarkan Sooyoung makan dengan tenang!” tiba-tiba Kyuhyun yang daritadi diam membentak teman-temannya. Membuat Yoona dan Yuri membelalakkan matanya karna Kyuhyun adalah sunbae idola mereka. Lalu semuanya diam sampai bel istirahat selesai. Sooyoung, Yuri dan Yoona hendak pergi ke kelas duluan.
“Gamsahamida sunbae sudah mau membagi tempatnya dengan kami” kata sooyoung sambil tersenyum
“Ne sooyoungie dengan senang hati” jawab semuanya serempak sambil tersenyum kecuali Kyuhyun. Kyuhyun hanya memandangi Sooyoung dengan tatapan evilnya. Membuat Sooyoung bergidik ngeri.

-SKIP SCHOOL-

Sooyoung POV
“Bye Soo” pamit kedua temanku
“ bye, take care ya!”
Aku hendak ke taman belakang, menemui Sungmin sunbae. Tapi ada seseorang yang menutup mataku, menyumpal mulutku dan menarikku kesebuah tempat.

-Kyuhyun POV-
Aku membawanya ke gudang. Lalu mengunci pintunya. Sooyoung tak berani menatapku.
“Sun..sunbae.. ada ap..pa?” Tanya sooyoung takut
“WAE?!?!?!” tanyaku dengan membentaknya
Sooyoung mulai menangis. Pertama pelan, lalu lama kelamaan makin deras, membuatku iba. Lalu kutarik Sooyoung kedalam pelukanku.
“Wae youngie? Wae kau mencampakkanku setelah kau tahu sungmin menyukaimu?” tanyaku dengan lembut
“karna.. hiks.. sungmin sunbae.. hiks.. sahabatmu kyuhyun~ah.. hiks” jawab sooyoung diselingi tangisannya.
“Hanya karna itu? Dan kau mencampakkanku setelah kita melalukan ‘itu’? kau membuatku gila youngie!”
#flashback
Sekolah sudah sepi, hanya tersisa dua murid disana, yaitu Kyuhyun dan Sooyoung. Keduanya sama-sama terdorong nafsu yang amat besar. Pertama hanya sekedar berciuman, tapi lama-kelaman ciuman mereka berubah menjadi panas dan penuh gairah. Lidah mereka saling beradu, saling bertukar liur. Setelah cukup lama berciuman Kyuhyun melepaskan ciumanya karna kehabisan nafas. Sooyoung memandang Kyuhyun dengan tatapan kenapa-berhenti.
“Kyuhyun~ah..” rajuk Sooyoung sambil memeluk Kyuhyun. Tapi Kyuhyun hanya diam saja.
“Kyuhyun~aaaah..” rajuk sooyoung lagi, tapi kali ini disertai ciuman pipi
“aish Youngie kau menggodaku ya?! Baiklah, kau akan tanggung resikonya!” kata kyuhyun sambil mengeluarkan evil smirknya
Dan akhirnya mereka ketahap lebih jauh dan melakukan ‘itu’
#flashback end
“Mianhae” kata Sooyoung
“Mulai sekarang kau yeojachinguku, arraseo?”
“hah?”  sooyoung kaget
“ne, kajja pulang!”

Author POV
Kyuhyun merangkul Sooyoung mesra menuju parkiran. Dan mereka bertemu dengan Sungmin. Sungmin menatap Kyuhyun marah dan menatap Sooyoung bingung.
“Soo? Kenapa tidak ketaman? Aku menunggumu lama dan kau kyuhyun, kuperingatkan jangan merangkul Soo sembarangan!” kata sungmin dengan aegyeonya
“Wae? Salah jika aku merangkul yeojachinguku sendiri?” kata kyuhyun cuek. Sooyoung hanya diam saja, serta sungmin yang menatapnya tak percaya.
“Soo? Benarkah?” Tanya sungmin memastikan
“Ne, bahkan dia sudah menjadi milikku luar dalam, ya kan chagi” kata Kyuhyun sambil mengerling ke Sooyoung dan berhasil membuat muka Sooyoung memerah
“bye min, See you tomorrow” pamit kyuhyun sambil berjalan pergi
Sungmin hanya diam. Masih speechless atau ngefreeze, mungkin. Tak percaya.

PAGI HARI, @PARAN HIGH SCHOOL

Kyuhyun datang dengan mobil sportnya yang berwarna merah. Tapi ia tak sendiri, melainkan bersama sooyoung. Saat kyuhyun membukakan pintu mobil untuk sooyoung, semua orang menatapnya dengan kaget. Terutama Yuri dan Yoona.
“A..Aigooo..” ucap yuri terbata-bata
“M..Mwoo.yy..aaa?” disusul dengan Yoona yang juga terbata-bata
Kyuhyu berjalan dengan merangkul sooyoung mesra sambil menebarkan senyumnya yang paling memesona. Bahkan ia tak lupa menyapa Yuri dan Yoona. Lagi good mood, mungkin.
“ANNYEONG HASEYO CHINGUDEUL! PERKENALKAN, CHO KYUHYUN IMNIDA, DAN DISEBELAH SAYA INI ADALAH WANITA YANG SAYA CINTAI, CHOI SOOYOUNG!” Teriak Kyuhyun yang berhasil membuat Satu sekolah bersorak sorai dengan keras.
Disisi lain, sungmin hanya bisa berdoa semoga dia mendapatkan yang lebih baik dari sooyoung.
“Hai Minnie!”
“SUNNY?!”

The end
SORRY YAK KALO GEJE!

8 responses

  1. AS.y đό̲°˚˚ºηƙ author, ªҜƲ ƍαќ ngerti tntang kyu oppa ƨα♏ªª soo eonni tiba2 lngsung ngelakuin “itu” ªĵª,
    msh ɑϑǟ bingung niehh,,

    ∂ϊ tunggu AS.y author🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s