TEASER FF HaeSica Terbaru (Judul masih waiting list)

311607_256604557786284_1739503554_n

 

 

Author dapet gambar dari GOOGLE.. mianhe yaa.. belum ada waktu buat ngedit.. ^^

Author’s Hyun In Back… Mianhe hiatus terlalu lamaa.. ><

FF Ini adalah FF Comeback Author terbaru… FF ini sebenernya author adaptasi dari kisah my daughter lee soo young drama korea yang TOP Banget… sumpah rekomendasi dah buat yang mau nonton.. Bener-bener Dramanya daebakk bangett.. Kisah disini mirip namun ada beberapa yang author edit dan buat berdasarkan imajinasi author.. check this out..

Author : Choi Hyun In / Lee Hyun In a.k.a Ananda

Cast :

–          Jung Family

Mr.Jung  as Jessica and Onew’s father

Jessica Jung as Jessica

Jung Jin Ki as Onew

–          Lee Family

Lee Dong Hae as DongHae

Lee Baekhyun as Donghae little brother (maknae in this family)

Tiffany Lee as Tiffany

Mr.Lee and Mrs.Lee

–          Choi Family

Choi Hyun in as Hyun In

Choi Si Won as Hyun In Older Brothers

Mr.Choi and Mrs. Choi

And other… ^^

**

Bahkan jika aku harus membenci ayahku sendiri, maka hanya aku saja dan jin ki yang dapat membencinya, aku benci jika harus melihat orang lain yang sama membenci ayahku, Karena aku tak mengizinkannya, hanya aku saja dan jin ki yang boleh membencinya..

Terlalu egois memang diriku, tapi aku muak dengan kehidupan yang keras ini…

Aku ingin keluar.. Aku juga ingin merasakan sebuah kebahagiaan.. Egoiskah aku memiliki mimpi seperti itu..

Kamu datang dalam kehidupan ini secara tiba-tiba, pertemuan yang memang terjadi karena skenario dari tuhan, Aku mulai mencintaimu, menerimamu, merindukanmu bahkan.. Aku benci merasakan hal seperti ini, seolah aku akan rapuh kapan saja. Aku takut iika aku rapuh dihadapanmu lee dong hae, aku benar-benar takut jika perasaan ini memang benar adanya..

Aku berbeda dengan noona, noona mungkin dapat meninggalkan ayah kapanpun ia mau, tapi aku tak bisa..

Aku pun tidak akan pernah melarangnya, karena aku tahu bagaimana kerasnya dia untuk bertahan hidup..

Aku tak akan pernah menyalahkanmu jika kau membenci ayah, tapi aku tak habis pikir, kau pergi meninggalkan kami, memilih lelaki yang kau cintai dibandingkan kami keluargamu, tapi berbahagialah noona, karena jika tidak maka aku akan sangat menyesal dulu tak menahan mu..

Ada seorang wanita yang aku cintai, tapi sayang wanita itu tak di takdirkan untuk hidup bersamaku,, meskipun begitu, aku mendapatkan sesuatu yang lebih indah, seorang wanita yang mencintaiku yang tak pernah menyerah dan terus mencintaiku, aku mungkin tak mencintainya saat ini, namun aku akan berusaha untuk mencintainya dan berusaha menjadi suami yang baik untuknya kelak.. Terima kasih sudah bersedia mencintaiku dan menikah denganku meskipun kau tau aku tak mencintaimu..

Kau berbeda dari wanita yang aku kenal sebelumnya, kau keras, egois, harga diri mu sangat kau junjung tinggi tapi entah kenapa aku menyukai dirimu yang seperti itu… Pertemuan kita memang terjadi karena skenario tuhan, tapi perasaan ku padamu terjadi karena hatiku sendiri yang memilihmu.. Aku benar-benar mencintaimu, aku ingin membuatmu banyak tersenyum, aku ingin memilikimu seutuhnya, mau kah kau menikah denganku?

Orang di sekelilingku mengatakan bahwa dari 10 wanita hanya 7 wanita saja yang perasaan cintanya terbalaskan.. Aku salah satu dari ke 7 orang itu… Aku percaya bahwa suatu saat nanti,  kau juga akan mencintaiku, entah kapan tapi aku yakin suatu hari nanti, hari dimana kamu melakukan semua itu datang dari hatimu bukan hanya paksaan atau karena kau merasa iba padaku karena membaca blog ku… Suatu saat disaat kamu mulai mencintaiku….

Meskipun itu semua membutuhkan waktu yang lama.. Meskipun itu semua akan terjadi disaat aku sudah tua, semua itu baik-baik saja karena saat itu lah kau benar-benar tulus melakukan semua itu dari hatimu.. Aku akan pergi ke amerika untuk belajar disana.. 3 tahun lagi aku akan kembali, saat itu berjanjilah padaku, jika kamu belum menikah atau bertunangan, maka berilah aku kesempatan untuk tinggal di sisi mu meskipun aku tau kau tak mencintaiku..

Meskipun kau tak ingin bertemu dengan ayahmu ini, tapi aku sebagai ayahmu selalu ingin menemui mu..

TO BE CONTINUED..

Annyeong.. Author’s Back… Adakah yang kangen?? wkwkwkwk.. Mianhe sebelumnya hiatus terlalu lama,, tapi author janji akan secepatnya membereskan FF yang belum kelar.. Gamsahamnida sudah setia menunggu…

TADAHHHH.. Ini FF terbaru author.. Eotthe?? Adakah yang mau lanjut??? Tinggalkan Jejak dong yaaa.. ^^ biar bisa dilanjut…..

Kenal author lebih dekat yu… Twitternya : @NandaJJ21.. ^^ thanksss…

3 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s