XenoX ~ Detective School [Prolog]

XenoX

Main Cast : Krystal Jung f(x), Byun Baekhyun (Exo)

Second Cast : Myungsoo ‘L’ (Infinite), Suzy (Miss A), Chanyeol (Exo), Victoria f(x)

Genre : Detective, School, Mystery, Romance

Rating : PG

Length : Chapter

Author : Clarence Hillary

Disclaimer : Alur cerita smuanya dari otak saya,dan mungkin dari beberapa drama. sedangkan All Cast punya Tuhan, ff ini pernah dipublish di http://hillrencetaeyeona.wordpress.com/

Summary : ‘All crime will be uncovered and there is only one truth’

detect

 

Pengenalan Tokoh

 

Krystal Jung :

Nama lainnya Jung SooJung, Gadis yang memiliki sifat yang dingin. Meskipun begitu, dia sangat di kagumi oleh seluruh siswa, guru bahkan karyawan di sekolah. Kenapa? Karena dia tak hanya cantik, dia juga pintar bahkan dialah pemilik sekolah itu. orang tuanya memiliki perusahaan yang besar dan banyak, dan mereka membangun sekolah yang sekarang krystal tempati.

Krystal adalah anak terpandai dan cerdas. Dia pernah menjuarai olimpiade sains internasional.

 

Byun Baekhyun :

Pria yang sangat ceria, tapi sifatnya sungguh kekanak-kanakan dan dia sangat jago berkelahi. Dia pernah memukul teman kelasnya yang mengerjainya.  Meskipun bergitu, dia juga cerdas hanya saja dia suka ceroboh. Baekhyun anak yang murah senyum. Tapi, kebanyakan siswa disekolahnya sering tidak menghiraukan dia karna kenakalannya.

 

Bae Suzy :

Gadis yang ramah, murah senyum dan pandai. Dia pandai setelah krystal. Dia juga memiliki kemampuan untuk mencari informasi. Informasi yang didapatkannya selalu cepat dan tepat bahkan se-detail apapun dia mampu mendapatkannya. Kelincahannya mendapatkan informasi membuat dia terpilih menjadi anggota detective.

 

Myungsoo Kim :

Pria yang ramah dan gesit. Dia yang terpandai setelah krystal dan suzy. Myungsoo sangat berbakat dalam hal mengotak-ngatik computer. Tidak hanya itu, semua alat teknologi mampu dia gunakan, bahkan dia mampu merancang teknologi tersebut. Kepandaiannya dalam hal teknologi, membuat dia terpilih menjadi anggota detective.

 

Park Chanyeol :

 

Pria yang termuda diantara siswa angkatannya, termasuk diantara anggota detective school. Chanyeol lebih muda 2 tahun dari teman-temannya. Meskipun yang termuda, dia pandai dan mampu membaca gerak-gerik orang lain, dia juga gesit dalam mengincar sesuatu. Dan larinya bisa dikatakan sangat cepat. Dia pernah menjuari lomba lari nasional di USA. Mungkin itu salah satu hal yang membuat dia menjadi anggota detective school.

 

Dan yang terakhir

Victoria :

Salah seorang guru yang mendirikan kembali Group detective yang telah lama tidak berjalan. Dialah yang mengumpulkan dan memilih kelima siswa tersebut. Tapi jangan salah sangka, Victoria mampu membimbing mereka. Kegesitan dan kelincahan dia miliki, sehingga tidak membuatnya hanya duduk berpangku tangan. Dia juga bekerja.

 

So,

Siapakah Detective itu? Mengapa, Bagaimana dan Apa tujuan Detective School didirikan?

XenoX Jawabannya.

 

Hwaaa.. Prolog muluu ga dilanjut-lanjutin hikss..

Banyak ide dan imajinasi yang bertumpuk di kepalaa miaan semoga kalian suka dan aku janji akn terus lanjutin karyaku, ga akan berhenti di prolog kok hehe^^

 

Silahkan memberi komentar.

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s