BROKEN`MEMORY [Prolog]

sekyo pics

BROKEN MEMORY

Author   : FankoGIRL (@uchafrida)

Genre     : Romans ,angst ,live marriage , etc

Length   : Series

Rating    : PG +16

Main Cast :

» Oh Sehun

» Seo Eunkyo

» Cho Hyera

Support Cast :

» EXO

Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I likes very much EXO, CHO KYUHYUN, SUNNY… hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

*************[PROLOG]************

Makpo, kota kecil berpenduduk sederhana itu terliat sepi dijalanan pada malam hari, beberapa orang berlalu lalang melewati jalanan dimalam itu, sama seperti sosok pria tuan dan gadis yang cukup muda berjalan perlahan seolah olah menikmati pemandangan.

“jadi , 18tahun…bukankah itu umur yang cukup untuk gadis sepertimu menjalin hubungan?”Tanya sosok laki-laki tua yang masih berjalan berdampingan dengan gadis yang cukup dikatakan akilbaliq. Sepasang ayah dan anak itu masih tak mengenal lelah meskipun mereka sudah berjalan kaki hamper setengah jam yang lalu dari pusat perbelanjaan di minimarket kecil yang ada diwilayah mokpo.dengan masing-masing membawa bungkusan belanjaan, keduanya masih asik terlarut dengan permbicaraan yang cukup serius bagi ayah sang gadis.

“guere appa, ..tapi aku belum tertarik menuju masalah itu”sahut sang gadis dengan kening yang berkerut.

“kurasa umurku masih cukup muda jika appa bertanya padaku kapan pangeran kuda putih itu dating?”lanjutnya. “lagipula aku masih memiliki appa, tuhan pasti tau kapan pangeran berkuda itu dating appa..aku hanya yakin kesabaran membawanya padaku disaat yang tepat”gumam sang gadis.

Pria bermarga seo itu hanya kembali menggelengkan kepala saat anak gadisnya  terliat cuek tentang hubungan diantara pria dan wanita, bukan berarti ia ingin memaksa anaknya untuk cepat-cepat mencari  kekasih untuk nya, ia jelas berharap anaknya akan memiliki pemuda yang tepat untuknya, ia hanya sedikit takut saat seo eunkyo anak sematawayangnya itu tak pernah menunjukkan ketertarikan diusianya yang jelas berhubungan dengan hal2 semacam itu, ia bahkan tak sekalipun pernah melihat eunkyo membawa teman prianya kerumah meski hanya sekedar mengerjakan tugas2 sekolah, ia tentu sedikt takut jika anaknya itu melenceng diluar kebiasaan yang umum nya sudah memiliki kekasih.

“guere, tapi memiliki kekasih ada manfaatnya apa kau tau…. Misalkan appa tak harus khawatir ketika  kau pulang sendirian dari sift kerja malammu… itu berbahaya kyo, jika ada pemuda yang menemanimu appa akan tenang dirumah dan diam menunggu mu.. “keluh tuan seo dengan keningnya yang semakin mengkerut.

Seo eunkyo, gadis bertubuh 158cm itu hanya terkekeh kecil melihat ayahnya yang lagi2 berusaha keras memikirkan kisah percintaannya yang terbilang nol itu.bukan berarti eunkyo tak tertrik dengan masalah itu, hanya saja ia maih tak bisa menemukan sosok pemuda yang membuat hatinya berdegup keras, I belum menemukan pipinya merona karena sosok kekasih yang tepat, ia hanya tak ingin salah mengambil langkah dan berulang kali patah hati karena tak mendapati pria yang tepat, jadi ia lebih memilih membiarkan hatinya yang berjalan sembari mencari sosok pria yang tepat yang bisa ia perkenalkan pada sang ayah.

“aigoo, apa itu berarti appa tak ingin menjemputku… ayah sudah tidak menyayangiku yah?”goda enkyo dengan bibir yang mempaut.tuan seo  kembali terkekeh dan dengan penuh sayang meraih pundak eunkyo dan merangkulnya dengan kasih.

“arraseo, aku tidak akan membahas itu lagi… kurasa kau memiliki seribu alas an jika aku terus bertanya”ujarnya.

Tuan seo dan eunkyo tergelak tertawa dan kembali melanjutkan perjalanan dengan masih berbincang mengenai topic yang lebih menyenangkan selain ‘kekasih untuk sang anak’. Keduanya saling melontarkan candaan, saling menceritakn kegiatan masing2 individu,dan lagi2 tertawa bahagia membahas sesuatu yang konyol … ayah dan anak itu kembali berjalan menuju area sepi yang mulai dekat dengan tempat tinggal mereka..saat tiba-tiba sebuah mobil  mendadak berhenti 5meter dari mereka dan melempar sesosok pria yang jelas keluar dari dalam mobil itu dengan keras. Sebelum akhirnya kembali melaju dengan cepat  dan meninggalkan pria asing berjas putih yang ada dihadapan keduanya.

Ayah dan anak itu saling berhadapan tertegun sebelum akhirnya berlari cepat menuju sosok pria itu dan menyelamatkannya.

*******

5 jam sebelumnya…

Oh sehun , pria yang berdiri didepan kaca besar diruang ganti itu mendongak kan kepala..menatap sosok tubuh yang berdiri tegap dengan balutan tuksedo putih yang  jelas melekat sempurnya ditubuhnya. Pria berwajah tampan itu tersenyum puas saat itu dan menganggukkan wajahnya  sebelum akhirnya pergi meninggalkan ruang ganti itu menuju ruangan lain yang membuatnya harus menunggu sedikit lebih lama untuk acara proses pernikahan.

Tubuh tegap itu melangkah masuk menuju ruangan yang seharusnya memang untuk calon pengantin pria, didalam sudah berkumpul para sahabat dan saudaranya, ayah dan mertuapun tampak saling berdampingan menunggunya,

Oh sehun mengeluarkan senyum mematikannya dan meluncur menyambut para sahabat dan kelaurganya.

“Yahhh…  aku terkejut kau melangkahiku oh sehun”seru pemuda berwajah babyface yang  berusia 4tahun lebih tua darinya, laki-laki itu berdiri tegap menyambutnya dengan sebuah pelukan dan menjitak belakang kepala nya sebelum akhirnya tersenyum dan mengeluatkan senyum evil yang jelas tak cocok untuk wajah seperti bayi itu.

Oh sehun menyeringai menatap luhan, sahabat yang paling terdekat dengannya itu.

“akui saja jika aku lebih tampan darimu hyung,”sahut sehun dengan nada percaya diri. Menantang orang yang salah karena sosok dihadapannya itu jelas tak ingin dikalahkan.

“aishhh… gureyo gureyo… kau tampan oh sehun tapi aku lebih tampan darimu, kau bahkan menikahi gadis yang menjadi mantanku tuah oh… jadi singkirkan percaya dirimu dan hadapilah kenyataan”ujar luhan menantang.

“tck..kau masih semenyebalkan dulu xi luhan… aku menyesal mengundangmu”sinis sehun, luhan tergelak tertawa dan menepuk pundak yang telah di anggap dongsaeng nya itu.

“kau menyulut api yang tidak bisa kau padamkan oh sehun jadi jangan salahkan aku , arachi!”seru luhan sebelum akhirnya sebuah jitakan mendarat dibelakang kepalanya, gadis dengan pakaian sederhana  berwarna peach itu menjitak kepala tunangannya dan menyugukan dengusan kesal.

“deer luhan menjauh dan jangan menyulut api dengan adikku, kau ingin aku menendangmu kebulan hah!!”seru yujeong dengan desisan. Sehun tersenyum menatap kakak tirinya itu dengan senang  hati membuat luhan memberengut dan meletakkan lengan-lengan itu di pinggang kekasihnya.

“babe, dia yang memulai dulu..aku hanya meladeninya saja… kau terlalu memanjakan oh sehun demi tuhan oh yujeong, kapan sih kau membelaku..”protes luhan. Sang tunangan hanya mendesah lirih, terlalu ribet jika harus membalas luhan dalam kondisi yang tak tepat seperti ini, dipernikahan adiknya..ia tak ingin segala sesuatunya berjalan kacau.

Wajah cantik itu menatap oh sehun yang masih jelasberminat mendengar pertengkaran yang ia harapkan dari sepang kekasih dihadapannya, wajah tampan itu tersenyum mebggoda sebelum akhirnya kembali bersikap cool.

“baiklah oh sehun , apa kau siap?!kurasa para tamu sudah menunggumu di altar… aku akan memanggil hyera dan bilang kau oke di altar..araseo”sehun mengangguk patuh dan memeluk kakak tirinya itu dengan bahagia. 10 menit lagi ia terikat dengan gadis yang ia cintai..gadis yang hamper 2tahun ini menjadi kekasihnya.

“baiklah hyung aku pergi dulu”seru sehun, wajah itu berbinar cerah..membuat seoasang kekasih sejak tadi menyunggingkan senyum bahagianya untuk adik laki-laki mereka.

“guere, good luck bro!”ucap luhan.

sehun kini berjalan menjauhi sepasang kekasih itu dengan tak lupa member jitakan dikepala calon kakak iparnya itu.

“pletak”

“YA OH SEhun”seru luhan, calon pengantin pria itu tak tampak menoleh dan terus berjalan menuju altar tempat pemberkatan berlangsung.

Calon pengantin pria , oh sehun pewaris OH company cooperation dan real estet itu melangkahkan kaki melewati altar, ia tersenyum…menganggukkan kepala menyapa para undangan, membungkuk sopan dan member I senyum diantara sahatnya, member tanda bahwa ia siap melakukan pemberkatan diacara pernikahan ini.

Hyera, cho hyera …kekasih oh sehun kini melangkah menuju altar… gaun putih menjuntai memangjang itu member I kesan memukau,menampakkan kecantikan para mempelai wanita… wajah cantik itu membuat oh sehun tersenyum bahagia menatap jejak2 kecil yang membawa sang kekasih padanya dan membuatnya merasakan sengatan kecil kebahagiaan.

Gadis yang akan menjadi tempat ia memulai kehidupannya, memberinya kebahagiaan dan keluarga. Dan oh sehun mencintainya bahkan jika ia harus mengrbankan apapun.

“dihadapan tuhan dengan ini saya nyatakan oh sehun dan cho hyera sepasang suami istri”

*******************To Be Continue ****************

Gilrs, girls , girls I’m back..

Hohohohohohoh sekian lama#laguromairama , aku cambek sama FF baru

Hahahaha 1setengah tahun cuy, lama juga yach…tapi tetep author yakin semua pada seneng aku cambek Hehehehe, kali ini bawa ff baru EXO sehun, ada yang tau sehun acungkan tangan..ada yang fansnya oh sehun yok mari merapat dan silakan bergabung. Sy lagi demam exo ..apa lagi chen dan do kungsooooooooo much I luph you..wah gak tahan sama si dia nich, nah klo mau tau itu bias author …demam sama main vocal terus ya ane…

Dulu kyuhyun#masihsekarangtetepkog…dan sekara chenD.O aih aih aih liat mereka pada bergantayangan idea idea, jadi nilah persembahan cambekku…

dan masih bakalan bawa ff yang lama lagi buat diposting..entah kapan tapi tetap yakinlah sy akan melanjutkan ff yang sy tunda sejak sethun yang lalu.

Sama seperti yang dulu, silakan tinggalkan koment HARUS, karena sy tak mau kecewa lagi seperti dulu… author bakalan proteck semua ff jika masih ada silent reader…gak bohong skrg, author baklan bersikap kejam jika dikau dikau masih kekuh jd penyakit,

So SILENT READERRRRRRRR BACK OFF!!!!

See yach..emmuchhh!

Love

@uchafrida.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s