[HaeSica Couple] Love at Super Junior Dorm (part 15)

hhh

Lee Chenhye copyright

Baca lebih lanjut

Iklan

Oppa is Mine ( Part 8 )

Untitled-1 copy

Author             :   Sunshineer

Genre             :   Romance, Friendship, Family

Rated              :   PG-17

Main Cast      :

–         Sunny ‘SNSD’ as Lee Sunny

–         Song Joong Ki as Song Joong Ki Baca lebih lanjut

DREAMING GIRL

Dreaming Girl Pict

DREAMING GIRL

Author by Icha @angelofcha

Genre : Romance, Comedy [maybe], Friendship

Rating : PG, G

Lee Kiseop [U KISS]

Lizzy [After School]

Aron Kwak [NU’EST]

Disclaim : FF ini adalah milik saya seorang >< dan terbukti keasliannya dan ke originalannya dari pemikiran saya langsung, FF ini juga ada di blog saya sendiri http://elfplaygirlz.wordpress.com. Jadi mohon semohon mohonnya (?) jangan plagiat FF ku ini ya >< Super Junior KRY milik saya seorang.  #abaikan.

Baca lebih lanjut

detektif konyol chapt 3

Judul                     : Detektif konyol

Author                  :@bungasalsaaa

Genre                  : comedy, romance, mystery

Rating                   : PG-13

Cast                       : taeyeon , yoona (SNSD)

Park jung soo a.k.a leeteuk SUJU

kai , baekhyun (EXO)

sulli (fx)

Othercast            : sandara 2NE1

akhirnya ini ff selesai juga , walaupun dalam keadaan lapar balau (?) bisa ngeluarin ide yang rada mampet ke ff ini , niatnya mau nerusin I LIKE MY DESTINY eh tapi punya idenya ke ff ini, tapi tenag ko, bagi penunggu (?) i like my destiny bentar lagi selesai 😀 oh iya soal penambahan cast, aku tambah EXO, lagi seneng seneng nya soalnya sama exo terutama baekhyun,kai,sehun,chanyeol dll *semua aja-___-*  *maaf oppa oppa suju aku selingkuh bentar u,u*

happy reading ^^ dan jadilah GR *GOOD READER wkwk*

Baca lebih lanjut

(Freelance) The Second Witch [Prolog]

PROLOG “THE SECOND WITCH”

Author           : Dita Angela Danvers

Rating             : PG

Genre              : Fantasy, Comedy (?), Romance, Mystery and Adventure

Main Cast     :

1. Kim Hyun Ah

Anak dari Yesung dan Yuri yang dulunya adalah penyihir putih. Hyun Ah adalah Yeoja Evil, tapi memiliki sifat yang baik, pendiam, dan berani. Kekuatan khususnya adalah bisa mengendalikan air dan membekukannya menjadi es.

Baca lebih lanjut

I LIKE MY DESTINY chap 6

Author : bungasalsa

Cast : jessica jung, lee donghae

Other cast : yoona, sungmin, siwon, kyuhyun , krystall dll

Genre : romance, comedy

Rating : PG-13

annyeong^^ aku comeback setelah beberapa minggu vakum (edun bahasa lo –) karna ulangan direktorat + UKK yang sangat sangat memusingkan, tapi alhamdulilah sekarang udah selesai 😀 mudah mudahan kalian masih inget sama ff I LIKE MY DESTINY abal abal yang terinspirasi dari ke telmian jessica dan muka ganteng oonnya donghae yang gimana gituu wkwkwk (digebukin sonElf -__-)

Baca lebih lanjut

The Ladies

Tittle : The Ladies

Author  : Icha / Lee Hyeorin

Genre : Friendship, Romantic, Comedy

Rating : G

Cast : Various Artist

Disclaim : FF ini adalah milik saya seorang >< dan terbukti keasliannya dan ke originalannya dari pemikiran saya langsung, FF ini juga ada di blog saya sendiri http://elfplaygirlz.wordpress.com dan di beberapa blog lainnya. Jadi mohon semohon mohonnya (?) jangan plagiat FF ku ini ya >< Super Junior KRY milik saya seorang.  #abaikan.

Baca lebih lanjut

(Freelance) Bogoshipoe

BOGOSHIPEO

Main cast     : -Yoon Cha Yu a.k.a U (OC)

-Choi Minho SHinee

Other cast  : -Leeteuk    -Heechul      -Taeyeon

-Siwon       -Tiffany       -Other artis

-Kyuhyun    -Seohyun

Rating                   :General

Genre          : Romance, comedy

Dislaimer     : semua cast murni milik Tuhan, dan cerita ini hanyalah fiktif belaka.

Baca lebih lanjut

Oppa is Mine ( Part 5 )

Author             :   Sunshineer

Genre             :   Romance, Friendship, School

Rated              :   PG-17

Main Cast      :  –    Sunny ‘SNSD’ as Lee Sunny

–         Song Joong Ki as Song Joong Ki

–         Kyuhyun ‘Super Junior’  as Cho Kyuhyun

–         Yoona ‘SNSD’ as Im Yoona

–         Joon ‘MBLAQ’ as Lee Joon

–         Jooyeon ‘After School’ as Lee Jooyeon

__________

Annyeooooooong!!!! Apa kabar para readers?

Happy Reading!!

__________

Baca lebih lanjut

(10th Drabble Series)[HaeSica couple] – Love In Super Junior Dorm

 

 Cinta itu kadang terlalu sulit untuk diungkapkan

Cinta lebih terasa nyata ketika seseorang menunjukannya

Cinta mungkin sulit untuk dibaca

Namun, cukup dengan merasakannya

Kita bisa merasakan betapa besar cinta ini untuknya

Baca lebih lanjut

Oppa is Mine ( Part 4 )

Author             :   Sunshineer

Genre             :   Romance, Friendship, School

Rated              :   PG-17

Main Cast      :  –    Sunny ‘SNSD’ as Lee Sunny

–         Song Joong Ki as Song Joong Ki

–         Kyuhyun ‘Super Junior’  as Cho Kyuhyun

–         Yoona ‘SNSD’ as Im Yoona

–         Joon ‘MBLAQ’ as Lee Joon

–         Jooyeon ‘After School’ as Lee Jooyeon

__________

Annyeooooooong!!!! Apa kabar para readers?

Maaf ya lama.. postingan FF-nya. Dikarenakan author dag dig dug ser~

Nunggu pengumuman UN, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan.

Oh ya…semoga di Part ini para reader ngga kecewa,,

Happy Reading!!

__________

  Baca lebih lanjut

detektif konyol (start mission) *chap 2*

annyeong!! balik lagi sama author yang kecenya berlebihan ini (?) ini ff selingan yang keterusan wkwkwk mian ya kalo tambah gajelas atau apa, saking terlalu gajenya author bakal membuka sesi tanya jawab di komentar wkwk

happy reading ^^

Judul                     : Detektif konyol

Author                  :@bungasalsaaa

Genre                  : comedy, romance

Rating                   : PG-13

Cast                       : taeyeon SNSD

Park jung soo a.k.a leeteuk SUJU

Othercast            : sandara 2NE1

Baca lebih lanjut

(FREELANCE) ♥♥ I Love You, My enemy [Part 3] ♥♥

Author : RhaELF
Main cast :
=> Cho Kyuhyun
=> Sung Jijae
=> Lee Hyuk jae
=> Jung JinYoung *newcast
Rating : PG-13
Genre : Comedy, Romance
Disclaimer : This plot is MINE. Kyuhyun and Eunhyuk is belong to god and themselves. But Donghae and Ryeowook??? They’re MINE.. Heheheheheh
Warning : DON’T BE A PLAGIATOR! I HATE PLAGIATOR…
CURCOL :
Mian bnget bwat para readers, soalnya aku post nih FF lma bener…. Jeongmal mianhae.. 🙂
Part 3 ini sepertinya akan lebih sulit di mengerti dari part 1 dan part 2. Ceritanya juga akan jadi lebih gaje alias gajelas.. Maklum otak saya lagi mumet dan konslet jadi gag bisa bikin alur yang lebih baik…. Jadi sebelumnya mian jika ceritanya kurang berkenan dihati readers sekalian #sokformal 🙂
Aku mohon bnget nih bwat para readers, hbis bca FF ini.. Tlong tnggalin coment ya.. Author mw tw apa kekurangan dri FF ini…
Akku tnggu comentnya ya 😀
Oh iya, bwt yg mw bca part sblumnya ini akku ksih linknya 🙂
Enjoy reading guys 😀 Baca lebih lanjut

Detektif Konyol (chap 1)

Judul                     : Detektif konyol

Author                  :@bungasalsaaa

Genre                  : comedy, romance

Rating                   : PG-13

Cast                       : taeyeon SNSD

Park jung soo a.k.a leeteuk SUJU

Othercast            : sandara 2NE1

annyeong!!! hehehe ini authornya “i like my destiny” berhubungan keder (?) mau ngelanjutinnya begimana lagi, jadi aku kasih ff selingan dulu deh ya, dari pada engga ngepost sama sekali, tapi aku usahain ko i like my destinynya cepet lanjut , jangan lupa like dan commentnya, sangat butuh semangat dari kalian 😀

happy reading ^^

Baca lebih lanjut

I LIKE MY DESTINY chap 5

annyeooong !!!! ini adalah part pertama ku yang genrenya mendramatisir atau galau (?) sumpah susah bikin yang kaya gini mening yang komedinya sekalian -____- biar di ff selanjutnya ada sedikit meningkatan kualitas tolong beri kritik dan sarannya ya , gomawo ^^ dont be silent reader, NYESEK!

author : @bungasalsaaa

cast : jessica snsd , donghae SuJu

Baca lebih lanjut

(Freelance) When I First Met You

Sesuai sama judulnya ya, jadi disini itu kejadian-kejadian Donghae ketemu Jessica dan moment-moment mereka gitu. Semoga kalian suka dan selamat membaca!! ^.^

When I first Met You

Author: Nadia Amaliasari

Cast: Lee Donghae-Jessica Jung

Other: temukan dalam FF ini

G: Romance, Comedy

R: Teenage

  Baca lebih lanjut

(6th Drabble Series) [HaeSice Couple) – Love In Super Junior Dorm

6thDrabble Series

Author: Chenhye

Cast: Lee Dong Hae, Jessica Jung

Other Cast: All member of Super Junior

Cameo: Lee Taemin

Rating: G

Genre: Romance, Comedy

Baca lebih lanjut

FF SuGen – Valentine’s Day *part 2*


Author : Mimiyoungie or Isabella (@gaemevilbella)
Gendre : Romantic, Friendship, and all about Love
Rating : *silahkan readers yang menentukan*
Cast : Super Generation Couple
Pairing :
– TaeTeuk (Taeyeon+Leeteuk)
– HaeSica (Donghae+Jessica)
– SunSun (Sungmin+Sunny)
– SiFany (Siwon+Tiffany)
– HyoHyuk (Hyoyeon+Eunhyuk)
– YulSung (Yuri+Yesung)
– KyuYoung (Kyuhyun+Sooyoung)
– YoonBum (Yoona+Kibum)
– SeoWook (Seohyun+Ryeowook)
Summary : Perlu diingatkan kalau FF ini bakalan ada 9 kisah cinta yang digabung dengan cerita yang berbeda-beda. Pergantian latar tempat, kejadian atau tokoh akan terjadi setelah adanya tanda bintang (***). No bashing please, aku cuma mau mengekspresikan ide-ide aku lewat FF ini, kalau gak suka sama couple-couple diatas lebih baik tidak usah membaca daripada berujung bashing karena tidak sependapat dengan couple-couple tersebut. Karena yang membuat adalah saya, jadi couplenya juga suka-suka saya *plak!!*. Jangan tanya kenapa couplenya harus begini dan begitu karena itu couple favorite saya. Tidak suka? Itu urusan anda *plak!*. tuh kan kebanyakan bicara, mendingan langsung ajah deh, let’s reading!!

***
Kyuhyun’s Home
10.00 PM

Kyuhyun berdiri di balkon rumahnya sambil meminum susu coklatnya. Pikirannya melayang pada kejadian yang dialaminya tadi siang. Gadis itu, Choi Sooyoung, menyabotase seluruh pikirannya dan membuat pria itu tidak bisa berpikir hal lain selain tentang Sooyoung. Gadis yang terlihat biasa itu…bagaimana mungkin dia adalah putri tunggal keluarga Choi yang sangat terkenal itu?.
Sooyoung berpenampilan sederhana, selalu pergi dengan bus menuju sekolah, tinggal di apartemen murah dipinggir kota, tapi….ternyata dia gadis kaya raya?. Kepala Kyuhyun benar-benar pusing memikirkan hal itu. Hanya satu pertanyaan dibenak namja tampan itu, bagaimana mungkin?. Baca lebih lanjut

I LIKE MY DESTINY chap 4

Author : @bungasalsaaa

Cast : jessica jung, lee donghae

Other cast : yoona, kyuhyun , dll

Genre : romance, comedy

Rating : PG-13

annyeong^^ bunga here! mian kelamaan abisnya pusing ulangan terus jadi belajar terus*bohong banget* *eh taunya masih diremedial* ya begini lah otakku mungkin cuma bisa ngarang bersyukur ajalah mau di remed juga tambah ilmu wkwkwk *ih kenapa curhat -____-* langsung aja ya baca , tapi jangan lupa coment, kasih aku semangat yang lagi banyak dapat tambahan ilmu a.k.a remed -____-oh iya disini mulailah donghae tau apa arti galau (?)  happy reading ^^

Baca lebih lanjut

(Freelance) My Guardian Angel

Title: My Guardian Angel

Author: @momonica407

Cast:

–      Choi Jinhwa

–      Cho Kyuhyun

–      Choi Siwon

–      Jung Hyorim

–      Lee Sungmin

–      Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk

–      Yesung

–      Lee Donghae

Genre: Mystery, Family, School, Romance, Comedy (?)

Length: Chapter

Rated: PG 15

Author’s Note:

Annyeong yeorobeun! Monica imnida 😀

Ini first ff ku, jadi jeongmal mianhae kalo banyak typo, aneh, dan alurnya gaje banget -_-

Tapi sejelek2nya ff saya, tolong komen yah. Terserah mau ngebash atau apa, yang penting komen. Soalnya saya msh penulis baru, jd sangat sangat perlu saran dan kritik dari readers J

Happy reading ^^

 

My Guardian Angel [prologue]

Baca lebih lanjut

Oh My Family! Part 2 end

Cast:
– Oh SeHun (Exo K) as Oh SeHun
– Oh HaNi as Oh HaNi (OC)/readers
Genre:
Family, Romance
Ratting:
PG-13

https://adhiyaputriff.wordpress.com/2012/03/19/oh-my-family/

 

Hani dan Sehun manjadi akrab satu sama lain. Meskipun Hani masih belum mengakui sehun sebagai adiknya. Pagi itu sehun sedang menyirami tanaman di halaman depan rumah dengan selang. Hani datang membantu.

“apa yang kau lakukan di sini?” tanya Sehun.

“menyirami tanaman, mana aku pinjam selangnya…”

“selang ini?” sehun tersenyum licik kemudian menyemprotkan air ke wajah Hani.

“yya‼ berhentilah! Aku jadi basah semua tau…” hani merebut paksa selang itu dan menyemprotkan air ke wajah sehun sambil tertawa.

Baca lebih lanjut