About Miyu

Hai, kenalin. aku Miyu, kalian bisa panggil aku Miyu atau Miyurik. Aku admin baru nih disini :p sebenernya udah diterima 2 juni kemaren. tapi baru tau hari ini, kkkk~

aku lahir di sebuah kota kecil bernama tegal. adakah yang disanaa ? aku pengen punya temen kota kelahiranku nih :p aku lahir di tanggal 28 bulan november tahun 96. ayoo.. siapa yang lebih muda dari aku, tunjuk kaki, eissh salah.. comment ! soalnya aku suka dipanggil unnie, kkk~

dulu aku pernah menjabat status sebagai istri Key SHINee, tapi itu dulu. so, sekarang sudah mantan. *bangga banget , sekarang aku pengen daftar jadi selingkuhan-nya si Kyu. ga tau kenapa, karena suka karakter dia di semua FF, aku jadi beneran kepincut. tapi aku ini bukan orang yang suka ngambil seenaknya bias orang. aku cuman jadi selingkuhan kok, ga lebih. kkk~

nah, berhubung saya selingkuhan Kyu, sebenernya aku ini sudah bersuami. tau siapa ? ekekeke~ itu tuuuh.. tau ulzzang yang namanya Lee Do Hyeong ? kalo ga tau search sekarang ! nah, saya itu istrinya dia. hahahaha.. ada yang suka suami saya ? comment ! atau ada juga yang suka ulzzang ? ayo kita bagi-bagi cerita tentang ulzzang.🙂

saya lagi jatuh cinta sama eunhyuk. karena apa ? seorang author  yang bisa membuat aku terpengaruh dengan semua pesona bodoh eunhyuk. jadinya sekarang aku lagi jatuh cinta ama eunhyuk. tapi bener, aku belum pernah buat FF tentang eunhyuk sebelumnya, mungkin nanti menyusul. wkwkwk

aduh, udah deh tentang bias-bias ku. sekarang tentang aku yang sebenarnya aja yaa… kkkk~

aku ini punya daya imajinasi yang kuat. aku ngakuin itu kok, terlebih setelah ada seorang temen yang bilang kalo aku ini seorang manusia dengan daya imajinasi paling tinggi. dulu aku sempet shock dikatain gitu, sempet sakit hati. kkk~ tapi itu dulu, sekarang aku mulai menyadari sesuatu. kalo orang punya cara sendiri untuk mengetahui yang mana baik yang mana buruk, dengan imajinasi tinggiku aku bisa ngelakuin itu. emang aneh, tapi gitulah caraku.

dulu, aku ga tau yang namanya FF itu apa. terus seorang sahabatku bernama dara a.k.a Lee Je Kyung ngenalin aku sama dunia per-FF-an🙂 dan karena dia aku jadi bener-bener ngerasa hidup lebih berarti. ekekeke~ makasih buat dara, chu❤ ~

apa lagi yah ? mungkin segini dulu intro-nya🙂 kalo mau berhubungan *ceileh sama aku lewat facebook add aja tuh. trus kalo mau yang lebih intens lagi, kkk~ lewat hp : siapapun yang punya akun ovi, bisa add aku miyurik@ovi.com , terus kalo ga punya, bisa sms aku ke nomer 087836942307. disitu kita bisa saling share, atau sekedar say hello, atau misalnya ada yang boring, ayo kita have fun sama2, terus kalo ada yang butuh temen curhat, aku mau kok jadi recorder yang siap dengerin curhatan kalian. yah, pokoknya kita saling share aja🙂

udah dulu deh, takutnya pada bosen denger cuap-cuapku~ kkk

annyeong ^^~

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s