Can’t Believe it (ONESHOT)

Cast : Jessica SNSD – Taeyeon SNSD – Leeteuk SUJU

Other : Donghae SUJU

Genre : Romance

 

Type : OneShoot

Di ff ini rada aneh (?). soalnya gak other, gak cast aslinya juga, dapet kebagian PoV hehe.. DONT BE A SIDERS, BUT BE A GOOD READERS~

Can’t Believe it!

 

***

Jessica PoV

Aku merasa tenang saat berada disamping Leeteuk, aku tidak menganggapnya sebagai kekasihku, tetapi aku menganggap dia sebagai oppa, dan aku sebagai dongsaengnya. Betapa senangnya aku bertemu pria tersebut. Andaikan aku sebagai kekasihnya, tak akan kukecewakan dia

Saat itu kubertemu oppa Leeteuk ditaman, kakiku mencoba untuk melangkah menuju taman tersebut, entah mengapa kakiku seperti kaku tak berdaya, apakah karna takut atau grogi, perasaan ini cukup membingungkan. Saat ku menggerakan kakiku kembali, dengan kegigihanku aku akan berani menuju taman itu, langsung ku berteriak sambil mengatakan, “Oppa Leeteuk!”.

Oppa Leeteuk menghadap kebelakang, mencari keberadaan orang yang memanggil namanya tersebut, yaitu aku. Aku bersembunyi dibelakang semak semak dekat taman, oppa Leeteuk semakin penasaran dan terus mencari. Saat dia melihat dibalik semak semak, aku tertangkap basah oleh oppa Leeteuk. Lalu dia berkata “Dongsaeng? Jessica?” wajahnya seperti kaget dan juga seperti orang kebingungan. Aku jawab saja apa yang dia tanyakan :

“Hehe” ucapku pada oppa Leeteuk, akupun hanya bisa berkata begitu, tak ada lagi yang terucap dari bibirku

“Waeyo saeng? kenapa kau disini? mestinya kau bersamaku ditaman itu, sebenarnya oppa hanya ingin bilang kalau…” ucap oppa Leeteuk, ucapannya terhenti saat ingin berkata sesuatu yang penting

“Oppa ingin bilang apa padaku? katakan saja, aku siap menjawabnya, hari ini juga” ucapku pada oppa Leeteuk semakin penasaran. Tiba tiba saja oppa Leeteuk menggenggam kedua tanganku erat erat, aku semakin bingung, apa yang terlintas dipikiran oppa Leeteuk.

“Neol Saranghae saeng” jawab oppa Leeteuk. Akupun kaget saat oppa Leeteuk menjawab pertanyaanku. Aku pada saat itu bingung mau ku apakan situasi ini, kalau aku manfaatkan, aku tidak mau menyakitinya, tetapi jika aku menerima cinta oppa Leeteuk, aku tidak akan dianggap adik baginya.

“Saeng, apakah kau menerimanya?” tanya oppa Leeteuk tidak sabar. Tetapi, kalau aku menjawab tidak, hatinya pasti hancur, jika aku menerimanya, aku tidak akan dianggap adik baginya

“Kalau aku menerimanya, apakah oppa akan terus melindungiku dan terus menganggapku saengmu?” tanyaku pada oppa Leeteuk

“Ne, saengie. Aku akan melindungimu, menjagamu, mencintaimu dengan setulus hati, dan tidak lupa, kau tetap saeng yang paling aku sayang didunia ini”

“Janji?” tanyaku pada oppa Leeteuk sambil mengulurkan jari kelingkingku pada oppa Leeteuk

“Okee, janji” ucap oppa Leeteuk

>o<

Leeteuk PoV

Saat ku berjalan bersama Jessica, aku bertemu Taeyeon, mantan kekasihku. Aku tidak mau terlihat olehnya, disangka aku playboy, padahal aku setia mencintai Jessica.

Setibanya di tempat tujuan, Taeyeon pun berada ditempat tersebut. Jessica pun sedang bingung mencari sesuatu, Jessica langsung melepas genggaman tanganku dan langsung berlari menuju arah Taeyeon

“Taeyeon onnie!” ucap Jessica kepada Taeyeon. Terlintas dalam pikiranku, apakah mereka kaka beradik? aku akan mendapatkan jawabannya nanti

“Jessica saengie!” teriak Taeyeon kepada Jessica

Aku pun sempat mendengar pembicaraan mereka berdua yang tengah asyik mengobrol, lalu aku mendengar ucapan Taeyeon :

“Siapa namja yang berada tepat didepan pintu? Seperti Leeteuk?” tanya Taeyeon kepada Jessica. Aku pun mulai bersembunyi dan mencari tempat yang aman. Saat aku mengintip, Taeyeon masih melihat kearah pintu yang aku tempati

“Oh itu, dia pacarku kak, namanya Leeteuk. Memang ada hubungan apa sama kakak dan Leeteuk?” tanya balik Jessica. Aku semakin takut kalau Taeyeon menjawab kalau aku adalah mantan kekasihnya, aku bisa kena marah!

“Dia itu mantan kekasihku” jawab Taeyeon.

“Oh. Sebelumnya Leeteuk belum pernah mengatakannya padaku” ucap Jessica

“Dia orangnya memang seperti itu, dia orangnya pemalu” jawab Taeyeon

“Apa saja yang kakak tahu tentang oppa Leeteuk?” tanya Jessica pada

“Hmm.. dia itu baik, ramah, dan pemalu. Dia juga orangnya pendiam, tapi berani” jawab Taeyeon kepada Jessica. Akupun lega saat Taeyeon berbicara kepada Jessica, rasanya seperti keluar dari penjara yang sempit dan pengap. Aku langsung menelepon Jessica untuk segera pulang, akhirnya Jessica mengangkat telepon

“Halo?” ucap Jessica ditelepon

“Halo. Ini aku oppamu, Leeteuk” ucapku kepada Jessica sambil mengumpat dibelakang pintu

“Mwo? Mau pulang?” tanya Jessica kepadaku

“Baru aku ingin ngomong seperti itu, ayo kita pulang!” ajakku kepada Jessica didalam telepon

“Yasudah, kau dimana? ntar aku jemput” tawar Jessica kepadaku

“Bukankah kita tadi bersama? karna kau bicara dengan yeoja itu, mantan kekasihku. UPSS!” ucapku pada Jessica. Aku sempat keceplosan tentang yeoja itu, Taeyeon. Lalu Jessica menjawab apa yang tadiku katakan

“Hah, sudahlah. Aku juga sudah tahu. Aku tidak akan cemburu, meskipun kau menamparku hingga 100 kali hanya demi wanita lain” jawab Jessica kepadaku. Aku beruntung bisa lolos dari terkaman singa itu, Jessica. Kukira dia marah, ternyata engga yaa. Tapi aku teringat dengan katanya tadi “Aku tidak akan cemburu, meskipun kau menamparku hingga 100 kali hanya demi wanita lain”. Aku merasa kalau Jessica tidak mencintaiku, tetapi aku tidak boleh berpikiran seperti itu, sebaiknya kumenanyakannya dulu kembali

“Mian saeng, aku teringat kata katamu = kalau kamu tidak akan cemburu walaupun aku menamparmu 100 kali lamanya hanya demi wanita lain. Apa itu benar?” tanyaku pada Jessica. Seakan akan tangannya sudah tak tahan ingin menamparnya 100 kali, tapi aku tetap menahan amarahku.

“Kalau cemburu, memang aku tidak cemburu. Tetapi kalau kau menamparku 100 kali lamanya, aku tidak membenarkannya, sakit tau!” ucap Jessica kepadaku

“Lagian siapa suruh kau berbicara itu, sedangkan kau tidak membenarkannya hedeeeh. Oh iya aku berada didepan corridor, aku tunggu” ucapku pada Jessica

“Yasudah. Bye~!” ucap Jessica kepadaku

“Bye” ucapku pada Jessica

>0<

Taeyeon PoV (curhat PoV dan dialog)

Aku sedang berada ditempat tidurku yang sangat sederhana, sambil memainkan handphoneku. Aku teringat kata kata Jessica bahwa Leeteuk adalah kekasihnya, akupun sangat menghargainya walaupun aku tidak selamanya memiliki Leeteuk. Selama ku masih berpacaran dengan Leeteuk, aku selalu memakan es krim bersama, dan saling bercanda. Sekarang, tiada lagi dia disampingku, terasa tragisnya hidupku

Jalanilah kehidupan ini, aku kuat! aku bisa menjalaninya! dengan usaha, semua bisa dijalani. Tetapi, kemana aku harus melangkah? tiada apa apa lagi dihadapanku, kerugian selalu dihadapanku. Jika aku selalu menggantungkan susahku dan nasibku pada Jessica, aku tidak sanggup, seperti aku mencambuk Jessica selama 50 kali, betapa sakitnya jika dicambuk seperti itu. Kalau begitu, aku hanya sebatas curhat aja deh.

Aku lalu masuk kedalam kamar Jessica, lalu aku membuka pintunya

KREKK..

“JESSICA!!!!!” ucapku pada Jessica. Aku kaget saat Jessica terkapar dilantai, aku langsung menggendongnya dan mengangkatnya keatas kasurnya yang empuk

“Jessica, Gwenchana?” tanyaku pada Jessica

“Gwenchana. Aku mau air hangat, tolong ambilkan onnie” ucap Jessica kepadaku

“Ini” aku menyodorkan air hangat yang berada dtanganku.

“Gomawo” ucap Jessica

“Ne, Cheonma Saengie” ucapku

Aku lalu keluar dari kamar Jessica, aku keluar halaman untuk mencari udara segar, tiba tiba aku bertemu seorang namja yang tidak sengaja menabrakku

“Mianhae Noona” ucap namja itu

“Gwenchana. Boleh berkenalan?” tanyaku pada namja itu

“Donghae imnida. Kamu?” tanya namja itu yang bernama Donghae

“Taeyeon imnida”ucapku

“Salam kenal” ucap Donghae

“Iya” ucapku

>o<

Donghae PoV

Saat aku bertemu bertemu yeoja yang bernama Taeyeon, hatiku seperti mencintainya, aku langsung menulis ke buku diaryku seperti ini :

“Rasa apa yang kurasakan ini? seperti orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Apakah aku harus jujur padanya? atau hanya memendamnya hingga waktu menjawabnya? baiklah, aku coba saja bertanya padanya apakah dia mencintaiku apa tidak”

Aku langsung ketempat pertama kali kubertemu dengan Taeyeon, tapi aku melihat dia sedang bersama Jessica, mantan kekasihku. Lalu dia berbincang bincang. Lalu aku megintip, ternyata Taeyeon bertanya tentang aku

“Kau kenal yang bernama Donghae?” tanya Taeyeon

“Kenal, dia mantan kekasihku. Wae?” tanya Jessica

“Gwenchana. Aku soalnya mencintainya” ucap Taeyeon. Aku kaget saat Taeyeon berbicara seperti itu, langsung ke menemuinya

“Hey Taeyeon! kau tidak salah apa yang tadi kau katakan?” tanyaku pada Taeyeon

“Iya. Waeyo?” tanya Taeyeon kepadaku

“Aku soalnya juga mencintaimu. UPSS!” jawabku pada Taeyeon. Aku keceplosan soal aku mencintainya

“Benarkah? maukah kau menjadi kekasihku?” tanya Taeyeon

“MAU!” ucapku pada Taeyeon

Langsung aku berpelukan dengan Taeyeon, betapa senangnya aku bisa bertemu dengan Taeyeon, Alangkah indahnya hidup ini

_THE END_

gimana? geje yaa? ga sesuai sama namanya dan sama pictnya hehe.. mian yaa kalo bikin bingung kekeke xD~ Dont be a SiDers! but be a good readers~ jangan lupa baca diblogku juga ya hehe*promosi* makasih sebelumnyaa^^

 

Satu tanggapan

  1. Waaaaah ni pairingny jd ktuker gni c chinguuuu hahahaaa..
    Ni jdny taehae sm teuksica hahahaaa..
    Qreeeen tp yg bagian taehaeny kurg panjang heheheee..

  2. Jadi tukeran couple nih ceritanya?!
    Keren keren..
    Kali2 bikin yang kyuhyun dong, tapi jangan sama seohyun *tendang seohyun* *ditabok sone*
    Kenalin aku Kyuchi, magnae baru snsd, hahaha..
    Kan ntar jadi KyuKyu Couple tuh *corcol*
    Oh iya, bagus kok ff nya 🙂

    • hhahaa.. makasih ya udh mau baca+komen^^
      iyeeh, tukeran couple. gatau nih tiba tiba nulisnya kayak gitu. aku suka couple SeoKyu !!! tapi aku ga suka KyuYoung *ditabok kyuyoung shipper*. aku gantiin taeng jadi ketua dongs (?) *dimusuhin member snsd* . kekeke maacih ya sekali lagiiii~!

    • tau tuh dasor oppa teukie! mendingan telpon aku (?) sekalian beliin pulsa *he? jangan mw oppa, ntr diporotin loh* wkwkw.. heheew mksih yaa udh mau baca+komen^^

  3. seru tapi kurang panjang ..
    dan penyelsaiannyapun membingungkan nihh –”
    *reader bawel
    aku tunggu karya2 yang lainnya :DD
    kalo bisa yang haesica :DD

  4. aku lebih suka donghae sama leeteuk tukeran posisi. atau donghae diganti yesung. aku lebih suka baca yg castnya taeteuk atau taesung. klo yg lain, rada2 anh bacanya o.O

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)