FF HAESICA (0330)

Hallo semua nya hehe kali ini saya bawa FF yang menurutku aneh, gak jelas, dan pastinya bikin bingung orang kekeke… ini FF mau aku share sebelum UKK (Ujian Kenaikan Kelas) tapi filenya malah ilang zzz… sebel banget mana pas UKK malah kepikiran mulu lagi, jadi habis UKK langsung saya ketik lagi hehe walau ceritanya jadi beda banget hehe malahan jadi aneh banget..  biar dapet feel sambil puter lagu Ukiss O33O aja…kalo tetep gadapet feel yasudah lah/plakk… Happy Reading ^^

 

Fb       : Yulinda Kharisma

Twitter : @ndacuabcuab

Plurk   : Yulinda Kharisma

 

Cast :  Lee Donghae

Jessica Jung

 

Cameo :     Ukiss

GDragon (Jinyeong)

Kim Ryeowook

Kang Jiyeong (Kara)

 

 

Baca lebih lanjut

Married By Accident {Kyuhyun’s Side}

Married By Accident {Kyuhyun’s Side}

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Oneshot

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E

Rating      : PG

Cast          : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya :D

MBA’s Story : Chapter 1 I Chapter 2 I Chapter 3

Haah… biar gak bingung ama Kyuhyun & nyalah2in Kyuhyun, baca ini deh :D Suami Trik gak jahat-jahat bgd kok :P

 

Sungmin menghampiri Kyuhyun yang sedang asyik memainkan game di PSPnya.

“Kyu, tadi saat kita dalam perjalanan pulang ke dorm, aku melihat Yoora berada di depan klinik aborsi. Apa yang ia lakukan disana?” tanya Sungmin.

Kyuhyun meliriknya sekilas. Terlihat sekali kalau ia malas menjawab pertanyaan Sungmin.

“Ia hanya kebetulan lewat saja hyung.” Jawab Kyuhyun seadanya.

Sangat jelas di wajah Sungmin bahwa ia kurang puas dengan jawaban Kyuhyun. Entahlah, ia hanya merasa Kyuhyun tidak berkata jujur.

Tapi… ia tidak mau membahasnya lagi. Mungkin hanya perasaannya saja. Ia percaya pada Kyuhyun, bahwa Kyuhyun tak pernah membohonginya.

Baca lebih lanjut

You never know how much I love you Part 3

Title       : You never know how much I love you Part 3

Author  : Kinsoneelf aka Rekin

Type      : Chapter

Main Cast : Yoona SNSD-Siwon Super Junior

Other cast : SNSD members and Super Junior members

Rating   : PG-15

Genre   : Romance and friendship

Warning! : Fanfic galau! Banyak typo males ngedit soalnya keke~ Don’t plagiat! Karena itu perbuatan dosa #plak. Don’t bashing oke? Karena damai itu indah keke

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o . Kalian bisa panggil rekin, kin, chingu, saeng. Gapapa SKSD karena aku suka yah biar lebih akrab gitu hehe.

Disc : Plot is MINE. Kalau di blog Kyuyoungshipperindo ini castnya pake Kyuhyun dan Sooyoung dan kalau disana lebih banyak commentnya.. kalau disini -_- 10 orang aja kaga adaT.T tapi aku tetep akan ngepost kok karena aku gak bisa berhenti ditengah jalan hehe. Saran dan kritikan sangat membantu 🙂 Untuk point of view Siwon maaf yah aku gak buat karena disini aku cuma mau nulis point of view yeoja nya aja keke~~ Baca lebih lanjut