(Ficlet)One Night With You

Author: Hyorimindi Harako

Tittle: One Night With You

Poster Goes To: Park Ji Yeon Fanfiction Art Shop

Genre: Romance, Comedy, Friendship

Length: Ficlet

Rating: PG 13/PG 15

Main Cast:

-Park Jiyeon T-Ara as Park Jiyeon

-Choi Minho SHINee as Choi Minho

Other Cast:

– IU as Lee Jieun

-Luna f(x) as Luna

-Krystal f(x) as Krystal

-Sulli f(x) as Sulli

-Kim Jonghyun SHINee as Kim Jonghyun/Ketua Penjaga Pantai

-ETC

 

NB: Anyeong ini ff pesenan saeng aku Hanna Racita Lunardia semoga suka ya saeng..

 

Someone POV

“Huuaaa jahat…”

Bagaimana bisa mereka meninggalkanku? Mereka melupakanku? Atau mereka sengaja meninggalkanku disini?

Sepertinya mereka sengaja meninggalkanku, buktinya Tas ku yang berisi Handphone, dompet dan barang-barang penting nya dibawa oleh mereka sedangkan aku DITINGGALKAN.

“Dasar penghianat aku benci kalian. INGAT!!!! AKU TAK AKAN MENGAMPUNI KALIAN”

JEEEEEGGGGEEERRRR

BBRRRRRUUUSSSHHH

Setelah petir menggelegar hujan pun turun (?)…

“Huuaaa eotokhae…” Baca lebih lanjut

You’re The One (Part II)

Author : Icha
Genre : Romantic,Sad
Rating : G
Cast : Kim Yoo Jin (Uee), Kim Ryeowook, Super Junior Members, After School   members, other cast.
 
Uee POV
 
“aku akan berpura – pura menjadi pacarmu, calon tunanganmu atau apalah, hingga eomma mu dapat membatalkan perjodohan mu dengan namja kurang waras itu.” Kata Wookie oppa.
 
Aku tersedak karna kaget dan menumpahkan sedikit hot chocolate ke celanaku, Wookie oppa langsung mengambil beberapa lembar tissue yang ada di meja, aku mengambilnya dan mengelap tumpahan itu.
 
“aku membuatmu kaget?” Tanya nya.
 
‘mengapa bertanya’ kataku dalam hati. “ya oppa. Kau membuatku sangat shock”.
 
“tapi aku serius” ia duduk di sampingku dan menatap wajahku dalam – dalam.
 
“serius apa?” .’ aissshh,, pertanyaan bodoh Uee’.
 
“aku serius dengan ucapanku tadi” Wookie Oppa tersenyum, “aku akan membantumu melepaskan diri dari namja itu”.
 
“aku…..”
 
“yak!!! Sepi sekali di siniiiiii” suara teriakan Yesung oppa terdengar dari arah pintu.
 
“eh?” Kyu oppa bingung melihat kami berdua.
 
“kemana yang lain?” Tanya Yesung oppa.
 
“mereka pergi makan siang oppa” jawabku.
 
Kyu oppa melirik Yesung oppa, begitupun sebaliknya. “aahhhh.. arasseo.. Yesung~ah, ayo kita pergi makan siang juga..hahaha” Kyu oppa merangkul bahu Yesung oppa, namun Yesung oppa menjitak kepala Kyu oppa.
 
“yak! Bagus sekali anak pintar ini, sebodoh itukah kau tidak bisa memanggil aku dengan hyung?”. Kyu oppa hanya bisa tertawa terbahak – bahak sambil mengusap – usap kepalanya.
 
“hyung, kami ikut kalian” kata Wookie oppa.
 
“kalian di sini saja, jaga dorm” canda Kyu oppa sambil menarik narik tangan Yesung oppa keluar.
 

We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 4]

Title       : We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 4]

Author  : KinSoneELF

Type      : Chapter

Main Cast : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Other Cast : Donghae Super Junior- Jessica SNSD

Rating   : PG-15

Genre   : Romance

Poster goes to : Ahn Jun Kyong @Nadya_cyrus

Warning! : Fanfic ini makin abal.. makin galau makin gak jelas. Karena saya galau tingkat tinggi #pletak. Silent readers GO AWAY !! SAFER ? DON’T READ ! If you hate this couple DON’T READ AND DON’T BASHING !!! DON’T PLAGIAT -_- biarpun jelek tapi ini aku buat dengan perasaan galau tingkat tinggi (?) Saran dan Kritikan sangat membantu untuk mendukung agar fanfic ini jalan terus hehe.

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o Aku buat ini untuk para Sunsun Shipper.. Ayo siapa yang Sunsun Shipper? Aku ingin menularkan virus SunSun kekeke *abaikan bahasa ini* Terima kasih buat Nadya yang dah buat Posternya keke~ karena aku buruk dalam mengedit -_- Aku masih binggung kira-kira ini The endnya ampe berapa episode ya? Apa mau ampe puluhan? Tapi takut gak sanggup dan takut ngebosenin ><. Oke, yang baca RCL yaw J Kansahamida J *cium readers satu satu* karena permintaan readers agar part ini panjangan makannya aku panjangin semoga suka 😀

Disc : Plot is MINE. Ini terinsprirasi dari WGM tapi tetep dari imajinasiku dan aku kembangin deh… dan aku berusaha membuat ini romantis kekeke~ Tapi, Sungmin oppa merangkap menjadi Suami saya juga kekeke *ditabok Sunsun Shipper* FF ini pernah di post di beberapa blog karena aku author disana kekeke~~ Baca lebih lanjut