We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 2]

Judul FF : We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 2]

Type      : Chapter

Cast       : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Other Cast : SNSD-Super Junior

Genre : Romance

Rating : PG-15

A/N : Semoga kalian suka dengan fanfic ini. Oh ya perkenalkan rekin imnida umur baru 16 tahun hehe. Jadi, seterah para reader mau manggil aku apa J.  Aku binggung ini fanfic akan sampai berapa episode -_- Tapi, doakan semoga umur fanfic ini bisa panjang dan AKU MOHON BANGET !!! RCL PLEASE >< Oh ya senin aku mau ujian jadi tolong doanya ya chingu 🙂

Annyeong ! Semoga kalian suka FF ini. Oke tanpa banyak curhat langsung baca ya Baca lebih lanjut

Do You Have a Nice Dream ?

Judul : Do You Have a Nice Dream ?

Cast : SHINee Onew, Taemin, Minho, Jonghyun, KEY , Super Junior Leeteuk, Heechul, Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun

Type : Oneshoot

Genre : Horror, Mystery

Rating : PG 15

Author : Jjong’s Locket

Annyeong ~ kembali lagi dengan saya kekekeke ~ oh ya ini titipan temen aku kekeke~

A/N : Annyeong haseyo~ this is my first time to write fanfict. Im not felt confident before. But thanks to Rekin who help me and made me confident *a bit*. Im so sorry if you don’t like it. But, i’ve try my best

Kansahamnida , Arigato Ne ^^

Please Enjoy Baca lebih lanjut

ff haesica (she is my lovely) one shoot

Ini ff kedua saya lagi-lagi saya pake Haesica couple hehe habis saya suka banget ama couple ini, kali ini saya menggandeng couple magnae Seokyu so buat para Wires ikutan baca yuk ^^

Ini FF lebih asyik kalau sambil dengerin bagsound – bagsound yang sudah saya tulis ^^b , Happy Reading all ^^

 

FB                   : Yulinda Kharisma

TWITTER       : @ndacuabcuab

PLURK           : Yulinda Kharisma

 

Cast :  Lee Donghae

            Jessica Jung

            Seohyun

            Cho Kyuhyun

  Baca lebih lanjut

(DooSeob) I,Love You Hyung Part 2

Author : Kim SoChan atau Soie Woo

Cast : Yang Yoseob and Son DongWoon

SC : Yoon DooJun and Jang Hyunseung

Genre : Romance,Yaoi

Rating : G

 

Author POV

 

Sudah 2minggu ini pasangan DongSeob selalu akrab dan melupakan rencana mereka. hingga DooJun yang masih mencintai Yoseob kini beralih menyukai Hyunseung. Kikwang yang menyukai DongWoon pun serasa di sambar petir mendengar kemesraan DongSeob couple. hari minggu ini seluruh member mempunyai kegiatan tersendiri. DongSeob couple sedang mengumbar kemesraan mereka di sofa dan didepan DooSeung couple. itu membuat DooJun yang notabene masih mencintai Yoseob cemburu total.

 

“Ada apa hyung? kenapa melihatku seperti itu?”. tanya sang magnae Dongwoon pada Doojun.

“Aniyo,kalian ini benar-benar serius kah?”. jawab dan tanya Doojun memaksakan tersenyum.

“Tentu saja aku serius dengan Seobie hyung”. jawab Dongwoon mantap.

“AKU PULANG”. teriakkan melengking Kikwang membuat ke4 member lain nya menutup telinga mereka.

“Jangan berteriak”. kata DooJun membentak Kikwang. Kikwang segera berlari ke DongSeob couple dan nyempil diantara mereka dan berkata dengan manjanya.

“Umma Seobie,Appa Wonnie. Doojun hyung membentakku”. kata Kikwang memeluk DongSeob couple.

“Ya! aku ini bukan appamu”. kata Dongwoon sewot.

“Umma,appa tuh”. manja Kikwang sambil memeluk Seobie. dan segera dilepas oleh Dongwoon yang kesal.

“Sudahlah appa,biarkan baby kita manja pada kita”. kata Seobie lembut lalu segera memeluk Kikwang dengan hangat. ketika Kikwang di peluk oleh Seobie,Kikwang memeletkan lidahnya pada Dongwoon. seluruh member pada tertawa dibuatnya.

“Mati kau”. kata Dongwoon pelan pada Kikwang,kemudian Kikwang membenamkan kepala nya di dada Seobie.

“Aku pulang”. kata Junhyung yang baru saja pulang dari syuting nya dengan Hyunna.

“Junjun tolong aku,aku mau di pukul oleh Wonnie appa”. kata Kikwang manja pada Junhyung. Junhyung melengos.

“APPA DOOJUN,UMMA HYUNSEUNG”. teriak Junhyung lalu menghambur kepelukan mereka.

“KAMI BUKAN ORANG TUAMU”. kata DooSeung couple berbarengan.

“Aku mau ke toilet dulu”. kata Seobie lalu pergi begitu saja.

“Aku akan menyusul nya”. ucap Kikwang serius. lalu ditahan oleh Dongwoon.

“Aku saja Wonnie,kau tahu?dia pasti menangis ketempat itu lagi”. kata Kikwang lalu melepaskan cengkraman Wonnie.

 

Author POV end

 

Yoseob POV

 

Kulangkahkan kedua kakiku menuju atap apartement BEAST. disini adalah tempat rahasiaku,ah tidak lagi Kikwang juga sudah tahu tempat ini. kurang dari 5menit lagi pasti Kikwang akan menyusulku. BRAK!!. dugaanku benarkan?.

 

“Hyung,ayo ceritakan masalahmu”. kata Kikwang lalu memelukku. kubenamkan kepalaku di dadanya. hanya Kikwang lah tempat sandaranku selama ini.

“Kenapa harus Hyunseung hyung namja yang dicintai DooJun hyung?”. kataku terisak pelan.

“Sssshh uljima hyung,bukan nya kau sudah mempunyai Wonnie?”. kata Kikwang menenangkanku.

“Aku dan Wonnie hanya pura-pura pacaran agar Doojun hyung cemburu,tapi nyatanya dia sama sekali tak cemburu”. ucapanku membuat Kikwang melepaskan pelukannya.

“Hanya pura-pura hyung?”. tanya Kikwang pelan.

“Ne,jadi kau jangan salah paham dulu”. kataku mulai memeluk Kikwang lagi.

“Hyung sebenarnya menyukai Wonnie atau Doojun hyung? pilih salah satu”. kata Kikwang mengelus kepalaku.

“DooJun hyung,aku akan cerita semua nya. dan aku juga ingin kembali dengan nya”. kataku mantap.

“Hyung,saranghaeo”. ucap seorang namja. kulirik Kikwang dia hanya terdiam melihat kearah pintu.

“Wonnie?”. kataku pelan. kulihat dia mendekatiku eh tidak dia mendekati Kikwang.

“Hyung jeongmal saranghae. maukah kau jadi namjachinguku?”. kata Wonnie memegang kedua tangan Kikwang erat.

“Nado”. kata Kikwang lalu di balas pelukan erat oleh Wonnie.

“Hyung kita akhiri sandiwara kita”. kata Wonnie lalu menyeretku.

 

Yoseov POV end

 

Dongwoon POV

 

DEG!Kikwang hyung menyukaiku? Seobie hyung ingin bersama DooJun hyung lagi?. apakah aku harus melepaskan Seobie hyung untuk DooJun hyung?. dan memulai cintaku yang baru untuk Kikwang hyung?. mungkin itu yang terbaik,Seobie hyung bahagia. akupun juga bahagia.

 

“Hyung,saranghae”. ucapku tiba-tiba lalu melangkah menuju Kikwang hyung dan ku genggam kedua tangan nya.

“Wonnie?”. tanya Seobie hyung bingung.

“Hyung,jeongmal saranghae. maukah kau jadi namjachinguku?. kata ku memegang kedua tangan Kikwang hyung erat.

“Nado”. balasnya. lalu kupeluk tubuh nya dan mengecup pelan bibirnya.

“Hyung kita akhiri sandiwara kita”. kataku lalu menyeret Seobie hyung menuju apartemen kamar.

 

Saat di jalan,aku tak henti-henti nya melihat wajah cerah Kikwang hyung. umm dia sangat manis jika tersenyum,aku rasa aku bisa belajar dengan cepat mencintainya.

 

CHU~

 

Kukecup pelan bibir pink nya. kulihat wajah nya menjadi memerah tomat. lucunya Kikwang hyung.

 

“Ya! jangan bermesraan di depanku”. kata Seobie hyung kesal.

“Ne hyung”. kata Kikwang pelan. wajah nya masih memerah tomat.

“Hyunseung~ah,maukah kau jadi pendamping hidupku?”. kudengar suara DooJun hyung ketika aku dan kedua hyungku membuka pintu.

“MWO?”. teriakanku menggema seluruh ruangan. kulihat DooSeung + Junhyung hyung menatap kami.

“Aku permisi dulu”. kata Seobie hyung.

“Jagia tolong kejar Seobie hyung ya”. ucapku pada Kikwang hyung.

“Ne”. katanya melangkah keluar. kudekati Doojun hyung lalu BUGH!!!.

“APA MAKSUD HYUNG MENGAJAK HYUNSEUNG HYUNG MENJADI PENDAMPING HIDUPMU? TAHUKAH HYUNG KALAU SEOBIE HYUNG ITU MENCINTAIMU?”. bentakku lalu memukul nya sekali lagi.

“Hentikan,sudah hentikan. ini semua jauh dari pemikiranmu Wonnie”. kata Junhyung hyung meleraiku untuk memukul Doojun hyung.

“Jauh dari pemikiranku hyung? maksudmu ini semua?”. kata-kataku dipotong oleh Hyunseung hyung.

“Aku dan Doojun hyung tak ada apa-apa. kekasihku yang sebenarnya selama ini adalah Junhyung bukan DooJun hyung Wonnie~ah”. kata Hyunseung hyung pelan.

“Lalu tadi itu apa?”. kataku melembut.

“Doojun hyung akan melamar Seobie,lalu meminta bantuanku untuk menggantikan nya begitu”. penjelasan Hyunseung hyung dan Junhyung hyung membuatku bernafas dengan lega.

“Mianhae hyung aku telah memukul mu”. kataku membantu Doojun hyung berdiri.

“Gwechanayo saeng~ah”. kata Doojun hyung tersenyum.

“Tadi kau memanggil Kikwang jagia? bukankah kau dan Seobie?”. tanya Junhyung penasaran.

“Sebenarnya aku dan Seobie hyung juga hanya pura-pura. baru tadi aku menyatakan cintaku pada Kikwangku”. kataku menjelaskan semuanya.

“Jadi hyung?kau dan Seobie come back kan?”. tanyaku hati-hati.

“Apakah dia mau?”. tanya Doojun hyung pelan.

“Pasti mau,dia kan mencintaimu hyung”. kataku tersenyum.

 

Dongwoon POV end

 

Kikwang POV

 

Aish Seobie hyung ini selalu saja main kabur-kaburan. tidak capek apa?. tapi tak papa,karna dia aku dan Wonnie jadi sepasang kekasih. tapi aku tak mau jadi uke nya Wonnie,dia yang harus jadi uke nya. tapi itu tak mungkin badan nya lebih besar dariku dan aku memang pantas jadi ukenya. Hiks hiks. kudengar suara tangisan bayi#PLAKK# tangisan Seobie hyung kah ini?. kudekati pintu ini. dan benar saja Seobie hyung ada disini.

 

“Hyung,sshhh uljima”. kataku lalu menyeka air matanya.

“HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. tangisan Seobie hyung semakin kencang saja.

“Sudah hyung jangan menangis,masih ada Junhyung hyung kok”. kata ku lalu mengusap pelan kepala nya.

“Eh? benar juga katamu”. kata Seobie hyung berhenti menangis. dasar namja cantik ini.

“Ayo hyung kita kembali”. kataku menuntun nya kembali ke apartement.

“Kwangie,chukae ya kau dan Wonnie sudah bersama”. kata Seobie hyung tersenyum manis.

“Ne hyung,gomawo ya”. kataku. kulirik Seobie hyung,dia sudah tak menangis lagi. ahh rayuanku memang paling ampuh untuk seorang Yang Yoseob. kekekkee~.

CEKLEK~

Kubuka pintu pelan lalu masuk kedalam.

 

“HYUNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG”. teriak Seobie hyung lalu menghambur kepelukan Junhyung hyung.

“Waeyo? kau ini berat tau”. kata Junhyung kesal. kulihat Wonnie+DooSeung menatap Seobie dan Junhyung hyung.

“Aku sekamar dengan mu ya? mulai malam ini dan seterus nya Kikwang sekamar dengan Wonnie”. ucapnya manja lalu mengecup pipi putih Junhyung hyung. aku hanya bisa gigit jari melihat nya seperti itu. kulirik Hyunseung kesal,Doojun hyung juga keliatan kesal.

“TIDAK BOLEH,JUNHYUNG MILIKKU”. kata Hyunseung hyung marah.

“Jagi sudahlah mungkin Seobie ingin bermanja-manja pada umma nya. iyakan Seobie?”. kata Junhyung tersenyum.

“Jagi? kalian?”. kata ku pelan.

“Kami ini pasangan kekasih. kau jangan menghancurkan rumah tanggaku dengan Junjun okeh BabySeob?”. kata Hyunseung tegas.

“Lagian kau sudah punya suami tuh”. lanjut Hyunseung hyung menunjuk Doojun hyung.

“Bukan nya kalian akan menikah?”. tanyaku heran.

“Doojun hyung ingin melamar Seobie hyung,tapi dia meminta Hyunseung hyung untuk membantunya begitu jagia”. kata Wonnie lalu mengecup bibirku pelan.kurasa pipiku menjadi merah tomat sekarang.

“Kau mau melamarku?benarkah jagiaku?”. kata Seobie lalu langsung memeluk Doojun Hyung.

“Ne,kau mau kan? aku janji takkan membuatmu cemburu dan selalu setia padamu”. kata Doojun hyung tersenyum.

“Hyung I Love You Hyung,jeongmal saranghae,aishiteru hyung,wo aini hyung”. ucap Seobie hyung tersenyum.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~FIN~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Epilog

 

Seluruh member terkejut dengan suara gaduh yang berasal dari kamar DooSeob couple. dan suara melengking Seobie pun terdengar.

 

“Hyung ada apa?”. tanya Kikwang khawatir akan terjadi sesuatu pada sahabat dekatnya Seobie.

 

BRAK!! Pintu pun terbuka dengan kasar menyebabkan Kikwang terdorong ke belakang. untung saja ada Wonnie yang sigap menangkap kekasihnya itu,kalau tidak Kikwang akan menyentuh lantai dengan sempurna.

 

“HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KIKWANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG”. teriak Seobie histeris lalu memeluk Kikwang yang sudah berdiri.

“Ada apa Hyung? Doojun hyung melakukan apa padamu?”. tanya Kikwang khawatir sekali.

“Aku hamil”. kata Seobie hyung.

 

~~~~~FIN~~~~~~

 

Mian ending nya jelek dan tak sesuai harapan readers … dan juga judul pertama tuh salah… harus nya itu DooSeob couple bukan DongSeob kekekekeke~~~~ mian sekali lagi readers kalau pada kecewa dengan hasil karyaku …..