FF HaeSica – Saranghae My Pretty Sica

Annyeong chingudeul semuanya,, aku balik lagi dgn FF Super Generation,, kali ini aku pake cast.a adalah emak-babe-ku #plak!. THIS IS IT…. *JENG..JENG..JENG* HAESICA!!!!. FF ini spesial buat pasa Gorjess Spazer, ELFishy, dan para Ice Fishy jadi kalo kalian merasa jadi seorang Ice Fishy, kalian harus kudu wajib mesti baca nih FF. Spesial Thanks buat sahabat+adek aku Rhara Liu *jhak,, kyak marganya Amber,, jgn2 mereka keluarga terpisah #plak!!*. Ok deh,, CEKEDAUT!!!

Rating : G
Gendre : Romantic, Tragedy
Cast : SNSD Jessica and SJ Donghae
Main Cast : SNSD Sooyoung and SJ Kyuhyun *selalu muncul walopun nyempil2 hehehe #Knight Shipper akut*
NB : Add aku di FB ya,, Klik disini
———————————————————————————————————————–
Jessica POV

“ Oppa, bukankah kau sudah berjanji untuk menjemputku?? Kita jadi pergi nonton bioskop kan??” tanyaku manja.

“ Sepertinya tidak bisa Sica, oppa sangat capek saat ini. Bagaimana kalau besok saja??” kata Donghae oppa. Aku mulain merengutkan wajahku.

“ Oppa menyebalkan, kan oppa sudah janji padaku!!” omelku kesal. Baca lebih lanjut

(Twoshoot) Goodbye Days Part 2 (END)

Author: Kim Hyo Rim (Eugenia Sylvi Indira)

Tittle: Goodbye Days

Poster Goes To : Ahn Jun Kyong @nadya_cyrus

Genre: Romance, Sad, Family, Tragedy

Rating: PG13/PG15

Length: Twoshoot

Main Cast:

-Euiko Inihara/Park Hara (YOU)

-Choi Minho as Choi uisa/Choi Minho

-Park Jiyeon as Park Jiyeon

Other Cast:

-Leeteuk as Park Jung Soo (Tuan Park)

-Lee Donghae as Supir pribadi keluarga Park

-Pelayan Lee *anggap saja bapaknya Lee Donghae*

-etc

NB: Anyeong chingu, aku Hyorimindi datang ini ff Twoshoot pertamaku. Dan semua isinya benar-benar fiksi tentang penyakit dan gejala-gejalanya asli karangan aku BUKAN FAKTA. Jika ceritanya gak sesuai harapan kalian tolong dimaklumi ya. Dan ff ini aku bikin disaat aku lagi sakit sariawan, demam, pusing, radang tenggorokan, sebenarnya sekarang masih sakit tapi udah terlalu kangen sama dunia ff jadinya begini deh. Daripada aku banyak ngomong mendingan baca ja deh ff aku. Mianhae klo banyak typo coz aku mau makan jadi buru-buru..Happy Reading..!!

Don’t be a plagiator and Don’t be a silent readers

Baca lebih lanjut

Married By Accident Chapter 2

Married By Accident Chapter 2

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Threeshot *?*

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E & A-N-G-S-T

Rating      : PG

Cast          : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya :D

 

Huft… lagi pengen nyoba-nyoba bikin FF dg tema Wedding lagi :D Emang sih yg kyk gini udh psrn bgd. Tapi kalo yg ini berhasil, nnti trik bikin lagi Cuma beda ama yg ini dan ff2 lain *mumpung idenya ada :P *

kalo responny bnyk & bagus2, trik post deh lanjutannya ^^

Buat yang nungguin JC Entertainment ama Too Perfect – I Love You Friend, sabar yaa ^^ Rien onnie ama Fiona onnie juga sabar yaa ^^ FFnya akan segera Trik kelarain :D

 

Yoora’s POV

 

“Yoora-ya, ini aku bawakan jusnya!”

“Omo?! Bukannya tadi kau bilang mau memintakan tomat saja? Kenapa sekarang malah membawa jusnya?” kagetku melihat Sungmin oppa membawa segelas jus.

Aigooo… aku terharu T,T

 

“Kebetulan ada wortel juga di sebelah. Jadi sekalian saja aku buatkan.”

“Gomawo oppa. Kau baik sekali! Andaikan Kyuhyun sepertimu…” haah.. tak sadar air mataku mengalir.

“Huusstt… jangan menangis.” Sungmin oppa menghapus air mata di wajahku dengan kedua jempolnya.

Ah! Kenapa wajah kami sedekat ini??

Membuat jantung berdetak tak beraturan saja -_-

 

Ya! Yoora babo!! Sadar woi sadar!! Kau sudah menikah! Sudah punya suami! Dan sedang mengandung!! Ckckck… jangan pikirkan namja lain selain Kyuhyun.

 

Kreeetttt.

Kami berdua menoleh ketika seseorang membuka pintu apartementku.

 

“Apa yang kalian lakukan??” tanya Kyuhyun seraya menatap kami berdua tajam.

Sungmin oppa menurunkan tangannya dari wajahku.

“Tidak ada yang kami lakukan. Jangan salah paham dulu Kyu!” Aku mengangguk-anggukkan kepalaku setuju dengan ucapan Sungmin oppa.

Kyuhyun tak menanggapi ucapan Sungmin oppa barusan. Ia hanya memberi kami tatapan tajam lalu berjalan melewati kami & masuk ke kamar.

 

“Haaah… anak itu childish sekali! Sudahlah Yoora-ya, jangan terlalu diambil hati tindakannya barusan. Kurasa ia hanya cemburu karena istrinya dekat-dekat dengan pria lain. Kekeke…” kekeh Sungmin oppa.

Benarkah?? Ia cemburu??

Baca lebih lanjut