Confidential Marriage (Part 1)

Sebelum ngundurin dari blog ini aku mau post 1 FF dulu,,, ada 1 msalah jadi aku harus ngundurin dri,,, bagi yg nunggu klanjutan FF Secret, Puppy Love, dan yang terbaru Confidential Marriage kunjungi ja blog akuhttp://bunnycutie04.wordpress.com/ gomawo :) ini aku persembahkan 1 FF ku :)

 

Title                 : Confidential Marriage [Part 1]

Author             : YeonNia

Type                : –

Rating                         : PG-15

Genre              : Romance, and you may find yourself

Main Cast        :

Choi Minho

Park Ji Yeon

Support Cast   :

Choi Family

Park Family

and you may find yourself

Backsound Song : On/Off – Ein No Setsuna, A Pink – I Don’t Know

poster by : http://shinstarkey.wordpress.com/cover-shop-lets-request/ gomawo eonni :)

 

 

Happy Readingè

——————————-

Author P.O.V

Choi dan Park Family sedang bersiap-siap untuk pulang ke rumah karena liburan mereka telah selesai di villa itu. Raut wajah Ji Yeon dan Minho masih menunjukan kekesalan mereka. Pikirnya bisa-bisanya mereka dinikahkan  di usia muda.

“YA! Park Ji Yeon kau mau kemana?” tanya Tn. Park.

“Appa tentu saja aku mau masuk ke mobil, sudahlah aku sedang malas berbicara” jawab Ji Yeon dengan masih dengan raut wajah yang sama kemudian dengan sigap masuk ke dalam mobil dan duduk manis di bangku belakang. Appa nya yang melihatnya masuk ke dalam mobil langsung membu Baca lebih lanjut

Mistake Part 2 –End-

Judul : Mistake Part 2 –End-

Cast : Kyuhyun Super Junior – Sooyoung SNSD- Seohyun SNSD

Other Cast : SNSD-Super Junior-Shinee

Type : TwoShoot

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG 15

Author : KinSoneELF

A/N : Semoga kalian suka dengan fanfic ini. Oh ya perkenalkan Tami imnida umur baru 16 tahun hehe. Jadi, seterah para reader mau manggil aku apa J.  Ini Twoshoot dan akan ada sequelnya hehe AKU MOHON BANGET !!! RCL PLEASE >< Baca lebih lanjut