My Ghost Lost In My Birthday

Title : My ghost lost in my birthday

Author : Lee Yong In (Sry 14 y.o)

Main Cast :

° Park Jiyeon (T-ARA)

° Park Sanghyun (MBLAQ)

Other Cast :

° Choi Minho (SHINee)

° Shik Gongchan (B1A4)

Genre : Mix

Rating : G

Length : Oneshoot

Dislaimer : I just own the plot.

A/N : THIS IS A VERY SPECIAL FANFIC FOR MY SPECIAL EONNI, PARK JIYEON ! SAENGIL CHUKKAEHAEYO EONNI *meluk Jiyeon eonni*

oh ya karena disini ada 3 cowok yang saya favortikan sebagai couplenya Jiyeon.. Sok atuh.. CheonYeon shipper, MinJi shipper, ChanJi shipper dibaca yaak !

DONT FORGET TO LEAVE A COMMENT 😀

GAMSAHAMNIDA~~

Baca lebih lanjut

(Chaptered) I Choose You Because I Love You Part 1

Tittle: I Choose You Because I Love You Part 1

Author: Hyorimindi/Kim Hyo Rim (Eugenia Sylvi Indira)

Genre: Romance, Comedy, Bestfriend, and Family

Rating: PG13/PG15

Length: Chaptered

Main Cast:

–         Park Jiyeon T-Ara as Park Jiyeon/Park Jihyun

–         Key SHINee as Key

–         Choi Minho SHINee as Choi Minho

–         Lee Taemin SHINee as Lee Taemin

Other Cast:

–         Park Jihyun as Jiyeon twin (Fiction)

–         Park Family

–         Choi Jihyun as Choi Minho yeodeongsaeng (Fiction)

–         ETC

NB: Anyeong para readers aku balik dari hiatus aku,aku datang bawain ff baru aku judulnya I Choose You Because I Love You n buat ff Maybe I Love You n Goodbye Days udah kelar cuma gara_gara inetku eror jadi belum tentu bisa post sekarang, kalau ff Fly and Go With Me rencananya aku mau kerjasama sama Ahn Jun Kyong eon jadi dimohon bersabar ya.. DON’T BE A SIDERS AND DON’T BE A PLAGIATOR.. Happy reading..!!! Baca lebih lanjut

Kissing Evil Part 3

Author : Kim Sochan atau Soie Woo

Cast : Kyuyoung

SC : Kevin Woo,Cho Sochan,Yang Yoseob (Pangeran Iblis)

Genre : Romance,Fantasy

Length : 1-5

 

Buat yang udah nebak … kalian DAE TO THE BAK  bangetttt ….

selamat ya buat YoOi Eternity udah bisa nebak kalau Pangeran Iblis nya itu Yoseob oppa …

sebagai hadiah nya malam ini ntar aku ketik cepet dhe Kill My Baby’s nya ….

 

selamat membaca all

 

sebelum nya

“JANGAN BILANG KAU ADALAH NAMJA ITU”. Teriak Soo pada Pangeran Iblis ini.

“Yah,kau benar noona cantik. Aku ini … “.

Back To FF

Author POV

“Yang Yoseob hentikan semua ini”. teriak seorang namja tinggi dan putih dengan pakaian serba hitam nya.

“Redemptor Freya,apa yang kau lakukan di sini?”. tanya Kyuhyun tersentak kaget melihat paman nya ada di depan mata nya.

“Tentu saja membawa pulang Pangeran ke dunia bawah”. jawaban Freya membuat Yoseob marah dan berkata.

“Aku takkan kembali jika yeoja ini tidak  menjadi milikku”. kata Yoseob menunjuk seorang yeoja di gendongan nya.

“Ya! kembalikan adikku,adikku tak mungkin mau dengan mu”. marah Kyuhyun.

“Lihat saja,siapa yang dia pilih aku atau kalian,Freya kau kembali ke dunia bawah”. perintah Yoseob pada Freya. Freya hanya menggelengkan kepala nya itu membuat Yoseob murka dan mengucapkan mantra untuk Freya hingga Freya terjembab ke belakang dengan bersimbah darah.

“Ya,apa yang kau lakukan pada paman ku hah? kau harus kumusnahkan”. kata Kyuhyun bersiap-siap mengeluarkan pedang nya dalam tubuh nya. tapi sebuah tangan menghentikan aksi nya.

“Jangan lakukan hyung,biar aku saja. aku lebih tak rela Soie dengan namja busuk itu”. tahan Kevin sambil mengucapkan beberapa mantra lalu munculah sinar putih dan sepasang sayap hitam putih nya mengepak.

“Hyun,apa yang akan kau lakukan pada saudara mu sendiri? kau membunuhku kau juga ikut mati. jantung kita terbagi dua “. kata Yoseob menyeringai.

“Aku akan mengorbankan nyawaku untuk yeoja yang kucinta,jadi kalau aku mati itu sudah sepantas nya”. jawaban mantap yang keluar dari mulut Kevin membuat noona nya terisak.

“Kau akan meninggalkan noonamu ini Kev?”. kata Soo sedih.

“Hyung,jaga noonaku dengan baik ya? aku mohon jangan sakiti dia”. perkataan Kevin sangat menyentuh jika didengar para malaikat.

“Saudara tak boleh saling membunuh,hanya seorang yeoja kalian akan saling bunuh?”. teriak seorang namja tinggi dan takkalah sangar nya. siapa lagi kalau bukan Yong Junhyung namja sangar yang menjadi penasehat kerjaan bawah.

“Apa maksud hyung?”. tanya Yoseob.

“Tinggalkan yeoja itu,apakah kau ingin mati begitu saja? apakah kau tak ingin bertemu ibumu? dan kau malaikat,apakah kau tak ingin bertemu ayahmu? jadi? apa kalian akan saling bunuh-membunuh hanya untuk mendapatkan seorang yeoja?”. jelas Junhyung panjang lebar.

“Kau tak mengerti JunHyung hyung,aku menyukai nya”. kata Yoseob.

“Tapi bukankah yeoja ini menyukai Kevin? jadi relakan saja”. kata Junhyung lalu mengambil alih Soie ke gendongan nya.

“Hyung,apa yang akan kau lakukan?”. kata Yoseob marah.

“Mengembalikan nya”.

Author POV

 

Yoseob POV

Kenapa Junhyung hyung tidak menyukai Soie?. bukankah seorang iblis boleh memilih permaisuri nya?,tapi kenapa aku tidak?. aku juga seorang iblis bahkan aku pangeran iblis nya. dan sebentar lagi aku akan menjabat jdi raja iblis.

“Dia membawa kemana Soie?”. kata Sunghyun polos. kalau saja dia bukan saudara kembarku sudah kupukul kepala nya.

“Mengembalikan nya. kau puas hah?”. kataku marah.

“Puas untuk?’. katanya tersenyum. menjijikan sekali aku punya saudara perempuan begini. apalagi dia ini yuri. menyukai sesama jenis.

“Heh kau,kau itu yuri ya?? kenapa suka dengan Soie? para malaikat mengajarkan apa padamu?”. kataku emosi.

“Apa kau bilang tadi? aku yuri? AKU INI NAMJA”. bentak Sunghyun padaku. aku hanya bisa menutup kupingku.

“Kau? namja? tidak percaya”. kataku shock dia bilang kalau dia itu namja.

“Ya! dia ini namja. bukan yeoja asal kau tahu. aduh dimana adikku”. bentak namja yang kalau tidak salah nama nya Kyuhyun.

Yoseob POV END

 

Kyuhyun POV

Heh,dimana-mana tuh yang nama nya iblis licik dan jelek. tapi kenapa ada iblis seimut dia? wajah nya seperti bayi.

“Heh rambut singa,kau ini benar-benar iblis bukan sih?”. sindirku tajam.

“Tentu saja”. kata nya menyeringai.

“Tapi wajahmu seperti bayi asal kau tahu”. sindirku lagi.

“Kau ini kurang ajar sekali. siapa bilang aku ini bayi? kau lihat sendiri kan aku ini sudah dewasa”. kata rambut singa ini. dasar kekanak-kanakan,dia malah ngajak adu mulut denganku. hah! kuperintahkan Kevin dan Soo mencari Soie dengan mataku. kuladeni kau adu mulut rambut singa baby. EvilKyu dilawan.

“Rambut Singa Baby”. kataku keras.

“Aku ini bukan bayi,dan juga kenapa kau memanggil ku Rambut Singa hah?”. marah nya sangat lucu seperti anak kecil yang ngomel-ngomel tak jelas.

“Rambut blondemu yang jabrik dan wajah imut mu seperti bayi”. kataku gemas ingin menggigit nya. Hey! pipi nya merona merah,dasar . apa dia merasa kalau dia ini yeoja?.

“Kau”. tunjuk nya sambil memalingkan wajah nya.

Kyuhyun POV END

 

Disisi Lain ~

“Kau mau membawaku kemana?”. tanya Soie pada Junhyung.

“Membawamu pulang keduniamu”. jawab nya enteng.

“Maksudmu?”.

“Nanti saja kujelaskan okeh?. kau harus kembali keduniamu dan menyadarkan kakak mu itu”. jelas Junhyung seada nya.

“Menyadarkan ? maksud nya?”.

“Sudahlah nanti saja”.

“SOIE KAU DIMANA”. Teriak seorang namja dan yeoja.

“Hey! ada yang memanggilku”.

“Lupakan saja okeh?”.

“Tapi itu suara Kevin”.

“Baiklah kalau kau ingin bertemu dengan nya untuk terakhir kali nya”.

“Terakhir kali?”.

“Cium dia lalu kau akan sadar kembali,gampangkan? dari pada kita jauh-jauh ke portal itu”.

“Portal?ciuman?sadar? aku tak mengerti apa maksudmu”.

“Ikuti kata-kata ku okeh? ayo pegangan kita akan turun”.

“Terserah kau sajalah”.

WUSHHHHH

“Angin nya dingin sekali”.

“Kau diamlah Soie,jangan bergerak. kita akan mendarat”.

“Ah ternyata kau punya sayap. aku baru sadar”.

“Di dunia sini semua mempunyai sayap”.

“Kevin juga? dan warna nya sama dengan mu?”.

“Dia sayap nya berbeda dari yang lain. sayap nya berwarna hitam putih”.

“Oh begitu,bagus sekali pasti”.

“Sudah sana kau temui dia. jangan lupa cium dia”.

“Masa aku dulu yang cium? kau saja sana cium dia”.

“Aku ini namja,dan tempatku disini tidak denganmu”.

“Baiklah”.

“Kevin”. panggil Soie lalu lari ke arah Kevin dan Soo.

“Kata namja mirip naga itu aku harus menciummu lalu aku akan sadar”. kata Soie polos nan cuek.

“Itu terserah kau kalau kau ingin kembali kedunia mu”. jawab Kevin tersenyum.

“Hemm baiklah. aku tidak tahu apa yang terjadi sih,aku bahkan bingung bukan  nya aku dan kakak ku di sekolah”.

“Nanti kau juga akan tahu kok”.

CHU~

Kevin mencium lembut Soie sangat dalam. menarik nya kepelukan nya dengan erat.

“mmmphh Vin”. desah Soie tertahan. saat Kevin melepaskan ciuman lembut nya sinar mengelilingi tubuh Soie.

WUSHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!! Angin kencang datang dengan daun-daun yang memutar.

Author POV

“TIDAKKKKKKKKKK”. teriak kencang seorang yeoja. dia melihat sekeliling nya. Rumah pikirnya. lalu melihat apa yang dia pegang. stick game,lalu dia mulai mengingat jika dia sedang main game dengan kakak kembar nya.

“Kyu bangun! sudah sore”. ucapnya seraya menendang-nendang pantat kakak kembar nya kyu.

“Engg.. rambut singa baby”. igau nya.

“Ya!! ayo bangun. ini sudah sore”. kata yeoja ini lagi.

“Awas kau rambut singa baby. takkan kuberikan adikku padamu”. igau Kyu sambil menendang-nendang sesuatu.

“Kyu ada Soo eonnie lho”. kata Soie menggoda kakak nya itu. 1…2….3…

“MANA ? MANA?”. teriakan Kyu terdengar sangat keras.

“Ketipu,maka nya jangan mengigau. apa tuh Rambut Singa Baby?”. tanya Soie tertawa.

“Dasar kau ini,sudahlah aku lapar. kita cari makan saja”. kata Kyu meninggalkan Soie di ruang tamu.

“Ayo”. kata Soie meninggalkan stick game dan kaset game Kissing Evil nya. tanpa di sadari kedua kakak kembar ini ada yang melihat nya.

“Akhirnya kau bisa kembali keduniamu. tapi aku akan tetap mencarimu”. ucap seseorang itu.

 

BERSAMBUNG

Mian kalau jelek … huhuhuhuhuhuhu … kalau bingung jangan salahin saja .. salahin adek saya yg punya ide membuat ini hanya seperti mimpi

 

{KyuRa Moment} Uri Wedding

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Byung Hyun, Eun Hyuk, Cho Ahra, Park Boram
Rate : All ages
Genre : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Jengjengjengjeng *author datang sambil nggenjreng*.. Yay, ini adalah edisi special tentang kegiatan Kyura couple menjelang pernikahan. Mian sebelumnya kalau terkesan berantakan. Sebenarnya, author juga bingung karena harus menyesuaikan dengan ff kyura yang pertama. Jadi, maaf-maaf saja kalau agak kacau. Dan, jangan terus berhenti untuk membaca ff geje ini karena ff ini akan selalu geje. #plaakkk

Baca lebih lanjut

[J.C Entertainment] Secret Mission + Teaser New Girl Band

[J.C Entertainment] Secret Mission + Teaser New Girl Band

 

Author  : PUTRI bkn Author/Thor !

Type      : Sequel, Series, Oneshot, Twoshot, Ficlet, etc.

Genre   : AU, Romance, Friendship, Family.

Rating   : Gak bakal ada adegan NC-NCyan disini :P

Disclaimer : Semua cast  adalah milik Tuhan. JCE & STAR milik imajinasi Trik. Nama Flame adalah ide dari Wirdha. SGirl milik Dhee onnie. Ide side ini dari Dhee onnie terus trik kembangin lagi :DMeskipun FF ini jelek dan nggak layak baca, dimohon untuk tidak diplagiat ^^

Cast       : STAR (Mee Mee, Jill, Yoora, Vee), SGirl (Hana, Hyesun, Cassie, Minvie, Aiko)

Cameo  : cari sendiri :P

 

Warning : INI FF SUMPAH AU BANGET !!! POKOKNYA JANGAN DI KAIT-KAITIN AMA KENYATAAN YANG ADA KARENA SEMUA YANG ADA DI SINI ADALAH MURNI IMAJINASI  XD

 

J.C Entertainment :: IntroJ.C Super Star Audition 2011 + STAR’s Detail Profile(AndVee couple) Miss You(ChoRa couple) All About Kyu

Super Star Camp :: Episode 1Episode 2Episode 3

 

Kelima member SGirl memasuki gedung J.C Entertainment. Salah satu diantara mereka terlihat antusias sekali akan berduet untuk sebuah acara TV dengan STAR yang tak kalah hebat dengan sunbae mereka CSJH, SNSD, atau F(x).

“SGirl?” seseorang menyebut nama grup mereka dari belakang membuat mereka menoleh.

“Eh, sunbae! Annyeong!” sapa Hana ketika melihat Riri berdiri sembari tersenyum ke arah mereka. Mereka membungkukkan badan bersamaan.

“Mau latihan kan?” tanya Riri yang dibalas dengan anggukan dari mereka. Sepertinya mereka masih agak canggung dengan sunbae mereka.

“Mari aku antar!” tawar Riri.

“Gomawo!” sahut semua member SGirl kecuali seorang gadis yang sepertinya tak begitu tertarik dengan job-nya kali ini.

Baca lebih lanjut

I Need Your Love (Part 1)

Title: I Need Your Love

Author: Nindy Love/Love Nindy

Rating: PG-15

Genre: Romance, Friendship, Sad, AU, NC *tapi skip version. Yg jlas KyuYoung ngelakuin it, tapi diskip. Bayangin aj sndiri. Author msih dibawah umur :p* GaJe

Type: Oneshoot

Cast:
-Kyuhyun
-Sooyoung
-Yoona

Type: Chaptered

Summary: Kyuhyun dan Sooyoung pasangan suami-istri yang menikah karena perjodohan. Tidak ada rasa cinta sedikitpun dari keduanya. Yah, mungkin tidak keduanya. Sooyoung mencintai Kyuhyun. Sayang cintanya pada manusia paling dingin itu harus bertepuk sebelah tangan, karena status “istri” yang dijabat Sooyoung hanyalah status semata, tidak berarti apa-apa di hati Kyuhyun. Dan pada kenyataannya, Kyuhyun pun memiliki yeoja lain di luar pernikahan. Dan parahnya, yeoja itu adalah adik tiri Sooyoung sendiri! Yah, tidak bisa dibilang selingkuh juga, karna sebelumnya, kyu dan soo telah membuat perjanjian untuk memperbolehkan mereka memiliki pacar lain. Menyesalnya Sooyoung menyetujui hal itu. Lalu, bagaimana nasib cinta Sooyoung?

Inspired By: Salah satu bait lagu Miley Cyrus-Justin Bieber: Overboard. Itu lho, yg bgian reff “I’m overboard, and I NEED YOUR LOVE, pull me up” hehe… Big thanks!!!

A.N.: ah, annyeong! Ini ff KyuYoung pertama sayaa *proud*!! Hehe… Kebayang gak sih, Sooyoung itu jadi mudah nangis? Saya bikin imagenya Sooyoung di sini agak “lembek” dan Kyuhyun “keras”. Hehe.. Yah, moga2 dapet feelnya, deh!!

*****

Sooyoung PoV

Jam setengah 12, dia masih belum pulang. Kemana sih, orang itu?
Ah, mian, readers!! Aku adalah Choi Sooyoung. Umurkku 22 tahun. Di usiaku yang terbilang masih muda ini, aku sudah menikah. Aku menikah dengan namja cool, tajir, handsome, pujaan semua yeoja. biar kutebak, kalian mau bilang, “Beruntungnya kamu!”, bukan? Kalau kalian bilang begitu, aku teriakkan sekuat-kuatnya, “AKU SAMA SEKALI TIDAK BERUNTUNG!!”. Yah, terkejut? Kalian tau, kenapa, aku bilang begitu? Hehe… Makanya baca Summary-nya!! Wkwkwk :p!! Okay… Back to the story!!
Hoahmm!! Rasanya ngantuk sekali!! Tapi… Tidak boleh! Sebagai istri yang baik, aku harus menunggu Kyuhyun. Huh! Lagipula kemana, sih, ice prince *lah? Kok mirip Sicca?* itu? Apakah dia sebegitu sibuknya di kantor sampai jam segini belum pulang?? Ahh… Molla~
Hoahhmmm!!!
To be honest, I’m so sleepyy!!!
Aku mengerjap-ngerjapkan mata di depan TV sambil bersandar di sofa TV. Aku mengganti channel. Ah! Permainan Catur!! Asiikk!! Kayaknya seru, tuh!
1 jam berlalu, tapi, Kyuhyun belum juga pulang. Huuhh… Mata ini rasanya sangat beratt!!!
Akhirnya, aku pun tertidur di sofa.

End Sooyoung PoV

Kyuhyun PoV

“Honey!! Sudah selesai? Kita pulang, yuk!!” Ajak Yoona, pacarku, sekaligus adik angkat istriku.
“Ne, kajja!!” Aku tersenyum sambil menggandeng tangannya.
Seperti biasa, orang-orang di sekitar kami membicarakanku.
“Kyuhyun Ahjussi itu, ‘kan, sudah menikah, kenapa dia bersama yeoja lain?”
“Molla. Kyuhyun Ahjussi selingkuh mungkin.”
“Apa istrinya tau?”
“Sepertinya sih, tidak. Soalnya, setiap Sooyoung Agasshi ke sini, dia tidak pernah menanyakan apa-apa ke kita.”
“Ah, tidak mungkin begitu. Yang dipacari Kyuhyun Ahjussi, ‘kan, adik tiri Sooyoung Aggashi sendiri. Masa’ tidak tau?”
“Yeah, molla~.”
“Aahh… Kasihan sekali Sooyoung Agasshi…”
“Iya, kalau aku jadi dia, sih, lebih baik aku menceraikannya.”
“Ya! Apa kau rela meninggalkan orang seperti Kyuhyun Ahjussi? Aku meragukannya.”
“Iya, juga, ya. Humm… Yah, semoga saja, hubungan keduanya baik, deh!”
“Ne, do’akan saja.”
Kira-kira, begitulah omongan mereka. Cih! Gosip murahan! Mereka sembarang menuduh saja! ‘Mereka tidak tau apa-apa, sih, makanya bilang begitu’. Batinku, menghibur diri sendiri.
Aku memperhatikan Yoona. Humm… Kalau dibandingkan Sooyoung, kurasa, Sooyoung menang. Sebenarnya, apa yang membuatku memacarinya? Sudah jelas-jelas, istriku lebih baik dari Yoona. Yah, walaupun Yoona memang lebih cantik dari Sooyoung, sih.
“Chagi? Kau melamun?” Pertanyaan Yoona membuatku tersadar dari lamunanku.
“Ne? Ah, ani, ani! Aniyaa!! Miaanhae!” aku jadi gugup.
“Aneh. Tidak biasanya kau begini. Ada apa, chagi?” Tanya Yoona curiga.
“Heungg… Ani. Ah! Itu mobilku! Masuk, yuk?! Kajja!” Aku mengalihkan pembicaraan dan menarik tangan Yoona ke mobilku. Yoona hanya menurut. Kami pun pulang ke rumah.

*****

@home

Huaahh… Aku sangat lelah! Yoona sudah kuantar pulang tadi. Aku melihat ke sofa. TV belum dimatikan dan… Ada seseorang yang tertidur di sofa. Aku mendekati sofa itu.
“Sooyoung,” gumamku ketika melihat yeoja yang tertidur di sofa itu. Tubuhnya menggigil kedinginan. Dasar, bisa-bisanya dia tidur di sofa tengah malam begini. Akhirnya, aku berniat memindahkannya ke kamarnya. Baiklah, kami memang tidak 1 kamar.
HUP!
Aku menggendongnya ke kamarnya.
CEKLEK!
Aku membuka pintu kamarnya dan membaringkan yeoja berambut panjang itu ke ranjangnya. Aku memandangnya sekilas. Entah kenapa, malam ini dia terlihat… Ehem! Sexy. Yah, dengan pakaian transparan yang agak longgar dan celana ketat. Huuftt… Apa aku akan melakukannya? Tapi, jika aku melakukannya, apa dia akan terluka? Tapi, aku ini, ‘kan, suaminya. Sudah sewajarnya aku melakukannya. Akhirnya, aku pun memutuskan untuk melakukannya…

End Kyuhyun PoV

*****

Pagi harinya…

Sooyoung PoV

Hoahmm!!! Aku menguap. Humm… Akhh!! Apa ini? Selangkanganku terasa pedih sekali! Dan… Kenapa tubuhku dingin sekali? Aku meraba-raba tubuhkku. OMO!! Aku tidak berpakaian?! Hey! Kenapa kasurku berantakan? Dan… Bukannya kemarin aku tidur di sofa? Siapa yang memindahkanku ke kamarku? Omo! Apa mungkin…
SYUT!
Aku membuka selimut dan… Terlihatlah wajah seorang namja. Namja yang aku cintai. Suamiku. Dia juga tidak berpakaian. Telanjang. Sedetik kemudian, aku tersadar apa yang terjadi.
“KYAAAA!!!!” Teriakku.
Kyuhyun terbangun. Sontak, dia kaget melihatku yang berurai air mata.
“Ya! Choi Sooyoung! Ada apa? Wae geure?” Tanya Kyuhyun sambil menghapus air mataku. Tapi, aku menepisnya.
“KAU JAHAT!!” Bentakku kasar. Kyuhyun cengo.
“Apa maksudmu?” Tanyanya.
“Aku tau! Kau tidak mencintaiku, tapi, kau melakukannya kepadaku! AKU BENCI KAU!” Teriakku sambil menangis meraung-raung.
“Ya! Choi Sooyoung! Aku minta maaf! Aku memang salah! Tapi aku ini, ‘kan, suamimu. Kurasa wajar saja aku melakukannya,” jawab Kyuhyun enteng.
PLAK!!
Aku menamparnya. Kyuhyun menatapku tak percaya.
“Kau Brengsek!! maksudmu, kau memanfaatkan status kita untuk melakukan itu?! Cho Kyuhyun! Pabo-nya kau! Kau tidak mencintaiku, dengan kata lain, kau hanya melakukan itu sebagai pemuas nafsumu! Ya! Kau pikir aku ini yeoja murahan?! Hah?! Dengar, ya, Cho Kyuhyun, sekalipun kau suamiku, AKU TIDAK AKAN SUDI KEPERAWANANKU DIAMBIL OLEH ORANG SEPERTIMU!! DASAR PENGECUT!! PABO!!” Makiku. Tangisku semakin keras. Bagaimana tidak? Apa dia pikir aku tidak punya harga diri sehingga dia seenaknya memperlakukanku seperti itu? Astaga! Ciuman pertamaku pun, aku tidak merasakannya. Aku memang mencintainya dan aku menginginkannya, tapi kalau dia tidak mencintaiku, untuk apa? Tetap saja aku tidak terima semua ini sekalipun Kyuhyun adalah suami dan namja yang aku cintai! Kyuhyun Paboo!!!
“Sooyoung…”
“Pergi!” Potongku. Kyuhyun menatapku. “Kurang jelas? KUBILANG, PERGI DARI KAMARKU!!”
Kyuhyun menatapku sekali lagi, lalu menghela nafas. Dia pun mengambil pakaiannya dan keluar dari kamarku. Aku langsung mengunci pintu dan menangis. Meratapi nasibku yang sial.

End Sooyoung PoV

*****

Kyuhyun PoV

Haaahh… Sooyoung marah padaku. Entah kenapa, hatiku sakit melihat dia menangis dan memarahiku. Padahal sebelumnya, perasaan ini tidak pernah terjadi padaku. Aku juga biasa-biasa saja saat Yoona kesal, marah, nangis, atau apapun. Apa mungkin… Aku jatuh cinta pada Sooyoung? Huumm… Oh iya, tadi kalau tidak salah, Sooyoung bilang, aku hanya melakukan itu didasari nafsuku, ya? Benarkah? Apa aku kemarin malam melakukan itu dengan nafsu? Kurasa tidak. Saat menatap wajahnya yang polos itu, hatiku tersentuh. Saat selesai melakukannya, aku pun tidak merasakan kepuasan. Yang kurasakan adalah… Kebahagiaan. Apa itu bisa disebut dengan nafsu? Molla… Kurasa aku mulai mencintainya…

Siang hari di kediaman Kyuhyun

Dari tadi pagi sampai saat ini, Sooyoung belum juga keluar dari kamarnya. Ya Tuhan, apa aku begitu menyakiti hatinya?
Aku pun berjalan ke kamarnya. Niatku, sih, aku ingin mengajaknya makan dan berbaikan, tapi, aku takut, aku akan membuatnya semakin marah. Akhirnya, kuurungkan niatku itu. Ah, lebih baik, aku menyiapkan makan untuknya saja. Aku pun memasak jajjangmyeon *bener gak, sih, tulisannya?* untuk Sooyoung. Aku dengar dari Yoona, jajjangmyeon adalah makanan kesukaan Sooyoung. Jadi, aku akan berusaha membuatnya selezat mungkin, meskipun kenyataannya, aku tidak bisa memasak dengan baik -_-. Ah, tapi biarpun rasanya tidak enak, asalkan Sooyoung memakannya, itu adalah kebanggaan terbesar dalam hidupku! Eh, tunggu. Apa kalian merasakan ada yang aneh padaku? Aku takut menyakiti perasaan Sooyoung, aku bela-belain memasak selezat mungkin demi Sooyoung, aku mengharapkan acungan jempol Sooyoung untuk masakanku. Kenapa aku jadi tiba-tiba peduli padanya? Ah, tidak bisa kupungkiri, aku memang sudah mencintainya.

End Kyuhyun PoV

Sooyoung PoV

Aku terbangun dari tidurku saat mencium bau lezat. Huumm… Siapa yang memasak? Kyuhyun pasti sudah berangkat ke kantor. Lalu… Siapa yang memasak?
KKRUYUKK!!
Perutku bunyi. Aiih… Malunya >//<. Ah, tadi aku tertidur. Haah… Mataku sakit… Aku terlalu banyak menangis hari ini. Haahh… Aku juga lupa makan. Aduh! Aku lapaarr!!
KLONTANG-KLONTANG!!
Suara barang jatuh terdengar dari arah dapur. Eh? Siapa itu? Aku pun keluar dari dalam kamar dan…
JENG! JENG! JENG!
Jajjangmyeon, naengmyeon, ramyeon, dan makanan lain sudah tersedia rapi di meja makan. Eh? Siapa sih, yang masak ini semua?
"Sooyoung…" Seorang namja menatapku terpaku. Kyuhyun. Lho? Kupikir dia kerja. Wajahnya sedikit memerah. Wae?

End Sooyoung PoV

Kyuhyun PoV

Aku terpana melihat istriku. Kupastikan, wajahku sekarang sudah seperti kepiting rebus. Bagaimana tidak? Dia keluar tanpa memakai pakaiannya.
"Wae?" Tanyanya. Dia tidak sadar?
"Pakaianmu…" Kataku.
Sooyoung menatap tubuhnya kemudian berlari ke kamarnya. Sepertinya, dia malu.
Aku pun duduk di meja makan. Well, ini lumayan. Semoga saja isinya juga.
BLASH!
Aish! Kenapa aku memikirkan kejadian tadi? Haahh… Entahlah… Kurasa aku ingin lagi :p.
KREEK!!
Sooyoung duduk dikursi makan. Haha… Sudah kuduga, dia pasti lapar. Kini, dia keluar dengan pakaian yang rapi. Aish! Pikiran itu muncul lagi!
"Kyuhyun…" Panggil Sooyoung. Aku menatapnya.
"Wae?" Tanyaku lembut.
"Hhh…" Sooyoung menarik nafasnya. "Ceraikan aku."
"MWO?! Andwae!! Kamu bercanda, 'kan?!" Aku terkejut bukan main. Disaat aku mulai mencintainya setulus hati sebagai istriku, dia minta aku menceraikannya? Ini gila!
"Tidak, Kyu! Aku serius!" Katanya lagi. Dia mulai menangis sesenggukan. Aku hanya terdiam.
"Kamu benar-benar yakin?" Tanyaku sambil menatap matanya.
"Aku… Aku yakin, Kyu," jawabnya. Pikiranku kacau.
"Baiklah, kalau itu maumu," jawabku pasrah. Mungkin aku memang membuatnya sengsara. Mungkin lebih baik, kita berpisah. Daripada kehadiranku di sisinya, malah membuatnya menderita. Mungkin inilah jalan kami.

To Be Continued

Kyakyakyaa!! Saya langgar schedule, lhoo!! Seharusnya, saya ngepos ff ini tanggal 9 Juni nanti, tapi, tangan udah gatel ngepos ff. Wkwkwk… Eh, pendek, gak? Keke… Saya lagi nonton wktu ngetikny, sih… Jdiny agak lama. Kekeke… Oiya, ini ff khusus sya buat untuk KyuYoung! Haha… Moga-moga baguss!! Next part ditunggu, yaa!!

Just U n I [Kim-Seung] part 2

~Miyurik present~

Key

Choi Seunghee

Aku terkesiap. Jam 9 malam ?? apa kata orang-orang nanti ? apa kata oppa nanti ? sudah malam, aku belum pulang. Bbabo !!

“hei, kau mau makan ? apa perlu kusuapi ?”

“aku harus pulang.” Kataku sambil mencoba beranjak. Aish, sakit sekali. Apa aku cukup kuat untuk berjalan pulang ?

“tapi kau belum makan. Lagipula kau masih demam, diluar dingin sekali, kau bisa mati kedinginan. Kau—“

“AKU HARUS PULANG ! APA KAU TAK DENGAR ??” aku membentaknya. Ia hanya menatapku lekat-lekat, lalu

membiarkanku berjalan tertatih-tatih. Masa bodoh, yang penting aku harus pulang.

[-]

Kurapatkan jaket-ku. Benar juga, malam ini sangat dingin, bodoh sekali tidak membawa sarung tangan. Kutengok kanan-kiri, sepi sekali. Kalau sudah begini, aku takut. Aku memang paling tidak bisa ditempat gelap dan sepi. Entah kenapa, aku merasa romaku berdiri.

Ah.. aku harus telpon oppa ! tapi dimana telepon umum ? sebenarnya jarak rumah sudah dekat, tapi sungguh, aku takut. Aish ! bbabo !! aku kan bawa ponsel !!

Kulihat ponselku, aih, 24 missedcalled. Omo !! dia menelponku ! cepat kutelpon nomernya.

Baca lebih lanjut

It’s Love Part 1

 It’s Love Part 1

Author             : Fadhila Fayuci

Title                 : It’s Love part 1

Genre              : Romance

Rating             : G

Length             : Chapter

Cast                 :

  • Krystal Jung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri

Minor Cast      :

  • You can find in this story

—>

Happy Reading

Author Pov

Seorang yeoja cantik sedang berdandan rapi yang terbilang cukup luas. Yeoja itu menghela napas panjang sambil menutup kedua matanya lalu perlahan membuka matanya pelan.

“Everything is gonna be Ok , krystal fighting J” ujar yeoja cantik yang bernama krystal sambil mengepalkan kedua tangannya untuk memberi semangat kepada dirinya sendiri. Yeoja itu beranjak berdiri dan meninggalkan kamarnya menuju sekolah barunya diseoul.

“ajumma, krystal pergi dulu annyeong”

“hati-hati krystal”

“ne….”teriak krystal didekat mobilnya

Setelah krystal pergi , ajumma krystal menghela napas panjang dan menatap kepergian krystal dengan raut wajah yang sulit ditebak.

“Semoga kamu baik-baik saja” harap ajjuma krystal

Author pov End

Krystal pov

Aku mengendarai mobil menuju sekolah baruku yang terletak ditengah-tengah kota seoul yang ramai. Setiba disekolah aku terkejut karena sekolah baruku ini hampir mirip dengan sekolah lamaku yang baru kutinggalkan selama 1 bulan yang lalu untuk pindah kesini. Karena …..

“kenapa bisa semirip ini”desisku pelan dan beranjak keluar dari mobil.

Aku masuk kesekolah baruku ini dengan hati yang tak menentu. Untuk utu kualihkan perhatianku kepada orang-orang yang berada disekitarku dan tak ada dari mereka yang memperdulikan kehadiranku.

Pandanganku tertuju pada seorang namja yang tengah meneguk sebotol air minum didekat lapangan basket yang tidak jauh dari tempatku berada.kuputuskan untuk bertanya pada namja yang tesebut.

“annyeong haseo”ujarku pada namja tersebut

“annyeonghaseo, ada apa?”Tanya namja itu bingung

“ruang kepala sekolah dimana ya?

“dilantai atas paling ujung”

“ghamsamita…”ucapku

“tunggu” ujarnya

“waeyo??”

“anak baru ya?”

“ne…”

“kelas X” ucapku

“aku nggak maksud ngodain lo”ujarnya sambil tersenyum

Aku berjalan melewati tangga tempat yang dikatakan oleh namja tinggi dan kubalikan badan untuk memastikan apakah namja itu masih ditempatnya dan kulihat dia sedang bermain basket bersama teman-temannya.

“so cool”desisku

Krystal pov End

Author pov End

Krystal masuk keruangan kepala sekolah dan disambut hangat oleh kepala sekolah yang bernama lee soo man yang sudah beruban.

“annyeonghaseo kyochang (baca:kepala sekolah)”ujar krystal sambil mengeluarkan senyuman. Tepatnya tersenyum kaku.

“annyeonghaseo , kamu krystal murid pindahan dari Amerika , bukan begitu?”Tanya kyochang memastikan dan krystal mengangguk.

“ne.., kyochang”

“bapak sudah mendengar berita itu dari ajjushi dan ajjumha kamu”

“……………………”

Krystal diam lebih tepatnya dia bungkam , dan menahan air matanya agar tidak menetes dan agar dia tidak mengingat lagi peristiwa yang pernah dialaminya sewaktu diamerica.

Krystal menghela napas panjang.

Tidak berapa lama datang seorang yeoja cantik bertubuh mungil tapi tinggi masuk keruangan kepala sekolah dan masuknya yoja cantik itu memecah keheningan diruang kepala sekolah.

“ah sulli, kamu temani krystal kekelasnya ya, soalnya dia masih baru jadi dia belum punya teman” jelas lee soo man kepada sulli dan sulli mengangguk mengerti. Sulli mengalihakan pandangan menuju krystal dan tersenyum lembut.

“ne kyochang”ujar sulli

“ayo kita kekelas..”ajak sulli pada krystal

“kyochang , kami kekelas dulu ya” lanjut sulli dan lee soo man mengangguk dan kembali keaktifitas semula yanitu bermain game (?)

“Jhoneun Choi sulli …” ujar sulli mengenalkan dirinya dan mengulurkan tangan kanannya kearah krystal

“Krystal jung” kata krystal dan menyambut uluran tangan krystal

“kamu pindaha dari mana?” Tanya sulli

“USA” jawab krystal singkat

Dia dingin sekali, apa kah disana dia tidak mempunyai teman, batin sulli

“ooooo”ujar sulli ber”oo” ria

“kelas nya dimana sulli?”Tanya krysal kemudian

“didekat lapangan basket”jawab sulli

Hening….

Sulli berpikir cara untuk mencairkan suasananya kakunya dengan krystal ,sementara krystal masih bergelut dengan pikiran yang membuatnya semakin terpuruk.

“krystal , bolehkah aku meminta sesuatu”ucap sulli memecah keheningan

“eh…”

“bisakah kita berteman” kata sulli membuat krystal terkejut , karena baru pertama kali ada seseorang yang mengajaknya berteman berbeda dengan diamerika dia selalu dikucilkan dan diejek.

“……..”

Krystal diam. Dan akhirnya mengangguk pelan, membuat sulli tersenyum dan krystal membalasnya dengan agak canggung.

“This is your class mrs. Jung” ujar sulli dengan menggunakan bahasa inggris

“thank you sulli…” ucap krystal kemudian.

“kamu masuk duluan ya , aku mau ketempat oppaku sebentar” ujar sulli

“ne…”

Author pov End

Krystal pov

“This is your class mrs. Jung” ujar sulli dengan menggunakan bahasa inggris

“thank you sulli…” ucapku kemudian.

“kamu masuk duluan ya , aku mau ketempat oppaku sebentar” ujar sulli

“ne…”kataku singkat

Aku senang bersama sulli , perasaan nyaman bersama teman dan sedikit bisa melupakan masalah yang kualami diamerika.

Apakah tidak ada yang tau tentang masalahku dikorea , semoga saja tidak ada yang tau tapi kalau aku mengingatnya aku akan terus bersedih

Eomma miss u, eomaa kuatkan aku disini,batinku

Kring……

“ayo krystal kita masuk kekelas”ajak sulli

“bukannya kamu mau ketemoat oppa kamu”tanyaku bingung

“nggak jadi”ucapnya dan menarik tanganku kedalam kelas karena songsaenim akan masuk kekelas.

Krystal pov End

Minho pov

“chagi…, malam nanti kita jalan ya”ujar yuri noona padaku dengan manja yang berstatus pacarku. Aku menerimanya bukan berlandaskan cinta tapi karena aku tidak mau menyakitinya karena dia sangat baik padaku.

“ne.. noona” ucapku

“good boy”ucapnya dan mengelus daguku lembut dan mengadeng tanganku kegerbang sekolah, ya biasanya kami berpisah digerbang sekolah karena aku pulang bersama adikku ,sedangkan dia pulang bersama sopirnya.

“noona aku pergi dulu , annyeong” ucapku dan langsung berlari kecil ketempat aku biasanya parkir.

“oppa…” panggil sulli

“sudah lama kamu menunggu” ucapku

“5 menit aku tungguin , tapi oppa juga nggak muncul dan untung saja ada krystal yang mau nemanin aku” ujar sulli sambil melirik kearah yeoja cantik yang menemaninya itu.

“mianhe saeng” ucapku dan mengacak rambutnya pelan

“oh ya oppa , kenalkan ini teman baruku dan krystal kenalkan ini oppaku” ujar sulli

“Choi minho imndida….”ucapku

“Krystal jung” ucapnya

“krystal kamu pulang bersama kami saja ya”ujar sulli pada krystal dengan muka memelas , dan krystal menggeleng pelan.

“mianhe sulli, aku bawa mobil sendiri”ucap krysal

“oooooo, begitu”

“kalau begitu besok kamu jangan bawa mobil , kita bersama-sama saja pulang dan pergi kesekolah rumah kita kan nggak terlalu jauh” usul sulli dan membuatku terkejut

“mwo…” ucapku serempak dengan krystal

“bukannya bagus”ujar sulli memasang aegyo nya membuat ku tersenyum gemas

“baiklah oppa setuju , tapi kalau krystal gimana” ucapku

“aku…, baiklah” ujarnya kemudian

“hore…..” kata sulli dan mengangkat satu tangan kiriku dan satu tangan kanan krystal kearah langit.

“kalau begitu , kita duluan ya krystal annyeong” ujar sulli

“ne.. hati-hati dijalan”

Minho pov End

Next day

Krystal pov

Hari ini aku pergi kesekolah bersama sulli dan oppanya , karena usulan sulli yang membuatku terkejut. Tapi aku senang karena dengan ini aku akan terbuka dengannya dan mungkin aku bisa menceritakan masalahku ini padaku. tapi….. aku taku kalau dia tau nanti dia tidak akan pernah mau brteman denganku lagi.

“udah lama nunggu krystal” ujar sulli

“aniyo , aku baru saja kok menunggu” ucapku

“ayo masuk….” Ujar sulli

“ne…” kataku

“annyeong minho sunbae” sapaku pada minho sunbae

“annyeong krystal” jawabnya dan tersenyum

Deg

Kenapa jantungku berdebar tak karuan. Aneh kenapa ini?

Sepanjang jalan sulli banyak menceritakan lelucuon yang kadang diucapkan oleh minho sunbae  , walupun sedikit garing tapi aku tersenyum. Aku nyaman bersama sulli dan…. Minho sunbae.

“oppa kami duluan kekelas ya  annyeong” ucap sulli

“ne saeng belajar yang rajinya  krystal juga” ujar minho sunbae , lalu tersenyum pada kami.

Deg

Lagi2 perasaan apa ini…..

Krystal pov End

Some one pov

Aku berjalan kearah mobil namjachinguku , walaupun dia tidak mecintaiku tapi aku akan berjuan untuk membuatnya mencintaiku. Dan samar-samar kudengar dia berbica dengan 2 orang yeoja. Satu yeoja itu kuyakini sulli , tapi yang satu yeoja lagi aku tidak mengenalnya.

“oppa kami duluan kekelas ya  annyeong” ucap sulli

“ne saeng belajar yang rajinya  krystal juga” ujar minho

Krystal siapa dia??, batinku

Some one pov End

Tbc

Hello semua ini ff pertamaku disini *nggak adaygnanya

Jng lupa RCL y J

Kissing Evil Part 2

Author : Kim SoChan atau Soie Woo

Cast : KyuYoung

SC : Kevin Woo and Cho Sochan (XD ikut gpp kan?) Pangeran Iblis **S***

Genre : Romance

Length : 1-5

Rating : PG15

 

Mian buat yang menunggu kelanjutan nya *gx da tuh*. Oh iya sementara ini Kill My Baby’s and Sex’s Teacher BREAK dulu setelah FF ini selesai FF kedua nya akan segera hadir 😀 …Tebak juga ya yang jdi pangeran iblis nya kekekekeke~~~~~. Yang bias menebak Kill My Baby’s nya akan aku ketik cepat dhe … 😀

 

Author POV

 

Sudah 2 bulan ini Soie tak masuk sekolah itu membuat murid-murid heran dan ingin menanyakan keadaan nya pada Kyuhyun saudara kembar nya. Tapi mereka semua tidak ada yang berani menanyakan pada Kyuhyun semua nya takut padanya. Jadi mereka menyuruh Sooyoung menanyakan keadaan Soie pada Kyuhyun. Mau tak mau Sooyoung pun menuruti apa mau mereka.

“Kyu,adik kembarmu mana?”. Tanya Soo saat berpapasan di koridor sekolah.

“Sedang kedunia bawah”. Kata Kyu singkat dan cuek lalu jalan ke arah perpustakaan. Soo mengikuti nya.

“Jangan mengikutiku Soo,atau kau mau semua murid tahu tentangmu dan Kevin?”. Ucapan dingin dan menusuk itu membuat Soo tersentak lalu berbalik untuk tak mengikuti Kyu lagi.

“Kalau kau mau melihat Soie,panggil Kevin untuk datang kesini”. Kata Kyu cuek lalu masuk perpustakaan.

“Baik Kyu”. Soo berkata lirih. Soo berlari menuju atap sekolah untuk bertemu Kevin.

“Kev,ayo kita ke perpustakaan”. Kata Soo terengah-engah. Kevin berbalik lalu menatap heran noona nya itu.

“Untuk apa? Aku malas harus ke perpustakaan,nanti SFC akan mengerubungiku”. Kata Kevin dengan PD nya. PLETAK! Sebuah tangan mendarat dengan mulus di kepala Kevin.

“Appo noona”. Rintih Kevin mengusap-usap kepala nya.

“Soie ada di dunia bawah,Kyuhyun menyuruhku dank au ke perpustakaan. Dan juga SFC apa itu?”. Tanya Soo panjang lebar. Yang ditanya hanya nyengir.

“SFC itu Sunghyun Fans Club noona. Tadi noona bilang apa? Soie di dunia bawah? Sedang apa dia disana?”. Tanya Kevin bertubi-tubi.

“Molla,noona juga tak tahu. Ayo kita ke perpustakaan”. Ajak Soo menyeret Kevin.

 

Author POV end

 

Kyuhyung POV

 

Arghhh!! Kenapa jadi begini? Aku harus menjemput Soie dari dunia bawah. Aku takkan biarkan dia bersama Pangeran Iblis itu. Aku harus membawa Soie kembali.

“Kyu,”. Panggil Soo saat dia sudah berada di dekatku.

“Aku sudah membawa Kevin”. Katanya lagi. Kutolehkan wajahku menghadap Kevin. Tanpa segan-segan ku pegang kerah bajunya.

“Ya!! Bilang pada saudara mu PANGERAN IBLIS UNTUK KEMBALIKAN ADIKKU”. Bentakku kasar pada Kevin. Kulihat dia shock mendengarkan aku bicara seperti itu.

“Maksud hyung apa? Aku tak mengerti”. Ucapnya pelan.

“Kau? Masih tak mengerti,saudaramu menculik adikku. Dan sampai sekarang dia belum mengembalikan adikku. Kau mengerti tidak hah?”. Bentakku semakin kasar.

“Saudara? Maksud hyung apa? Saudaraku hanya Soo noona”. Katanya terisak. DAMN! Apa dia tak tahu kalau dia ini keturunan Iblis juga?.

“Sudah-sudah jangan bertengkar. Aku mohon jangan bertengkar. Kita selesaikan masalah nya di rumahku”. Kata Soo menengahi. Kulirik Kevin yang terlebih dahulu berjalan lalu di susul olehku.

“Kyu,kau sudah tahu kalau Kevin keturunan Iblis+Angel?,Kyu Kevin sama sekali tak tahu tentang asal usul nya. Yang hanya dia tahu adalah dia anak Angel Monderquen”. Jelas Soo padaku. Ahh ternyata dia sama sekali tak tahu kalau ayah nya itu iblis.

“Hyun,mianhae aku membentakmu”. Kataku meminta maaf padanya.

“Tidak papa hyung”. Katanya tersenyum manis. Aishh anak ini manis sekali seperti yeoja saja,pantas saja adikku suka dengan nya.

“Kyu,Kev”. Panggil Soo pada kami.

“Wae?”. Kataku melihat wajah nya menjadi pucat pasi.

“Itu Soie”. Katanya menunjuk kearah pintu rumah nya. Kuarahkan kepalaku dengan apa yang di tunjuk Soo tadi. DAMN!! Soie bersama pangeran iblis.

“Soie”. Kata Kevin tersenyum manis. Kulirik Kevin yang sedang tersenyum menatap Soie dari jauh.

“Dia milikku”. Tegas Pangeran Iblis itu. Sialan aku tak akan memberikan adikku begitu saja padanya.

“Apa maumu hah? Kembalikan adikku”. Bentakku kasar.

“Soie,kemarilah ini aku Kevin”. Kata Kevin lembut. Oh SHIT kenapa disaat seperti ini Kevin malah mengeluarkan kelembutan nya.

“Soie,ayo kesini jangan bersama seorang iblis”. Kata Soo membantuku dan Kevin.

“Aku nyaman bersama Kevin”. Kata Soie membuatku membelalak kaget. Bukankah Kevin bersama ku,dan kalau dilihat-lihat namja itu mirip Kevin. Rambut putih blonde nya berdiri seperti rambut singa. Badan nya tegap dan tinggi. Kulit nya putih susu. Hanya pakaian nya saja yang berwarna hitam pekat.

“Aku Kevin,aku disini Soie~ah”. Kata Kevin sedikit terisak. Wajah manis nya tiba-tiba berubah tersirat wajah kebencian yang memuncak.

 

Kyuhyun POV end

 

Author POV

 

Wajah manis Kevin tiba-tiba saja berubah tersirat wajah kebencian yang memuncak. Suasana yang tadi hangat menjadi sangat panas saat perubahan wajah Kevin.

“Arghhhh kembalikan Soie,Soie untukku bukan untukkmu”. Bentak Kevin tegas. Pakaian seragam ynya berubah menjadi pakaian hitam putih,sayap nya pun juga berubah warna menjadi hitam putih. Tanda seorang anak Angel+Iblis.

“Hahahaha,Sunghyun. Untuk apa aku memberikan nya padamu? Toh kita ini bersaudara,jadi berbagilah yeoja manis ini”. Kata Pangeran Iblis menyeringai.

“Kau jangan membuatku marah IBLIS,kita bukan saudara. Aku ini malaikat bukan iblis seperti mu”. Kata Kevin dengan tatapan penuh amarah.

“Kau lupa kejadian 20 thn yang lalu Sunghyun? Saat orang tua kita memisahkan kita? Apakah kau lupa padaku? Saudara kembarmu”. Kata Pangeran Iblis tersenyum penuh kemenangan.

“JANGAN BILANG KAU ADALAH NAMJA ITU”. Teriak Soo pada Pangeran Iblis ini.

“Yah,kau benar noona cantik. Aku ini … “.

 

BERSAMBUNG

 

MIAN KALAU JELEK N GX BERMUTU

Kissing Evil Part 1

Author : Kim SoChan atau Soie Woo

Cast : KyuYoung

SC : Kevin Woo and Cho Sochan (XD ikut gpp kan?)

Genre : Romance

Length : 1-5

Rating : G

ini adalah FanFic requestsan temen aku … jdi KMB,ST,ama ILUH akan segera ada gy kok .. tenang aja kekekeke~~~ … setelah ini selesai ff yg lama itu aku post … mian kalau lama …

Kyuhyun POV

“Soie,cepat bangun nanti kau telat masuk sekolah”. kataku mengguncangkan tubuh adikku.

“5menit lagi oppa”. kata Soie lalu memejamkan mata nya lagi. susah juga ya membangunkan Little Evil ku ini.

“Soie,ada Kevin Woo. dia menjemputmu,ah dia masuk kamarmu”. kataku lembut tepat di telinga nya. dan ? 1 … 2.. 3…

“YAAA!!! MANA ? MANA?? KEVIN MANA OPPA?”. histeris adikku sambil bangun dari ranjang lalu duduk.

“Setelah kamu bangun,dia langsung pulang”. kataku menahan tawa.

“Oppa membohongiku ya?”. kata Soie menoyor kepalaku keras. kurang ajar sekali dia.

“Appo babo,kau ini babo sekali sih”. kataku cemberut.

“Aku ini tidak babo,kalau aku babo kenapa aku selalu sekelas dengan mu?”. kata Soie tajam. aku dan Soie anak kembar hanya berbeda 3menit saja. tapi tetap saja aku lebih tua dari dia.

“Kau mencuri kepintaranku”. tuduhku seraya menunjuk kepala nya.

“KYUSO CEPAT TURUN,APA KALIAN TAK INGIN SARAPAN?”. teriak ummaku keras.

“NDE”. balas kami tak kalah keras.

Kyuhyun POV end

SoChan POV

“KYUSO CEPAT TURUN,APA KALIAN TAK INGIN SARAPAN?”. teriak umma keras.

“NDE”. balasku dan Kyuppa tak kalah keras.

“Oppa,kau suka Soo unnie kan?”. tanyaku pelan sekali.

“Aniyo”. katanya pelan sekali. DEG- aku lupa kalau kita ada ikatan batin,sekecil apapun dia berbicara pasti aku tahu begitupun juga dia.

“Ouh”.

“Kau suka Kevin kan?”. tanya nya saat di tangga. ah sial! mukaku memerah,kenapa dia bisa tahu?.

“Bagimana kau tau Evil?”. tanya ku .

“Kau babo ya? kita ini kembar,aku tahu isi hatimu dan kau tahu isi hatiku”. katanya lalu neloyor begitu saja.

“Benar juga ya? tapi kenapa aku tak membaca isi hati nya saja”.

“Evil tunggu”. kataku turun dari tangga lalu ke meja makan.

“Kau belum mandi Kyu?”. tanya umma padaku. heh? sampai skarang ummaku sendiri tidak bisa membedakan aku dan Evil??. orang tua macam apa mereka?.

“Aku Soie”. kataku ketus. kulihat ummaku menggaruk2 kepala nya yang tak gtal.

“Umma,bisakah kau bedakan mana Prince Evil dan Little Evil?”. kata KyuVil .

“Eh? ku usahkan”. kata umma senyum Killer Smile. aku hanya geleng-geleng kepala,jangan-jangan keluarga ku ini keturuan EVIL semua nya. gak appa umma,anak-anak nya juga punya senyum yang mematikan.

SoChan POV end

SEKOLAH

Author POV

Kedua anak kembar Evil ini jalan dengan terburu-buru untuk menuju kelas mereka. saat mereka berdua sedang berlari kecil,tidak sengaja Soie jatuh dan pantat nya dengan mulus menyentuh lantai. namja yang menabrak nya tadi langsung meminta maaf padanya. tapi seperti nya sang Prince Evil tak terima adik kembar nya terluka.

“Apa yang kau lakukan pada Little Evil hah?”. bentak Kyuhyun sambil megang kerah baju sang namja. sang namja hanya menundukkan kepalanya karna takut pada Kyuhyun.

“Sudah Evil,dia kan sudah minta maaf padaku”. kata Soie senyum Evil pada namja yang berada di tangan Kyuhyun.

“Apa-apaan ini? apa yang akan kau lakukan Kyuhyun?”. tanya seorang seongsaenim yang akan memberhentikan pertengkaran.

“Tak usah ikut campur”. kata Soie tajam,dingin,menusuk ditambah tatapan Evil+killer nya. melihat itu semua murid-murid disini pada ketakutan melihat Little Evil seperti itu,biasa nya kan Kyuhyun yang memasang wajah seperti itu.

“Kau juga bisa menyeramkan juga Little Evil”. sindir Kyuhyun mengeluarkan senyum Evil nya.

“Tentu,memang kau saja Evil?”. kata Soie lalu meninggalkan kembaran nya . dan BRUK.Kyuhyun menghempaskan namja tadi ke lantai.

“Itu balasan karna kau melukai Little Evilku”. cibir Kyuhyun dengan Evil nya. suasana tegang yang di buat Evil Twins mulai menjadi nyaman tak ada aura kegelapan lagi.

“Akhirnya menjadi aura malaikat”. celetuk seorang namja kecil nan imut dan itu membuat Twins Evil menengok,padahal jarak mereka sudah jauh.

“KAMI MENDENGARMU”. teriak KyuSo tajam dan begitu menusuk. namja yang menyeletuk tadi langsung lari ketakutan.

Author POV end

Kyuhyun POV

“Kau hebat Little Evil,kau bisa melakukan ekspresi wajah turun temurun kita”. kataku setelah duduk di kursi sedangkan Soie membaca buku dengan tenang.

“Itu wajar Evil”. kata Soie lalu melemparkan senyum andalan nya yang mematikan ke pintu kelas. disana ada seorang yeoja cantik dan tinggi menghampiri Twins Evil.

“Hy Eonnie,kau mencari Evil kan?”. kata Soie menyeringai.

“Heehee kau tau saja”. kata Sooyoung unnie menunduk malu.

“Aku membaca pikiranmu”. kataku manis. aku hanya bisa bersikap manis pada Sooyoung ,dan Kevin. aku merasa mereka adalah malaikat.

“Kau ini selalu saja,Kyu bisakah kau mengantarkan aku ke mall siang ini?”. tanya Sooyoung tersenyum.

“Tidak,aku menemani Little Evil dirumah”. kataku  ketus dan dingin.

“Aku bisa jaga diri dengan aura membunuhku Evil”. kata Soie dingin.

“Ah,baiklah kalau kau yang menyuruh”. kata ku  lalu berjalan keluar.

“Mau kemana Evil?”. tanya Soie dalam hati. aku bisa mendengarnya.

“Aku tidak tahan kalau ada dia”. balasku.

“Bawakan aku seperti biasa ya?”. balasnya .

“Nde”.

Kyuhyun POV end

Sooyoung POV

Aku heran dengan Twins Evil,kenapa mereka tak memberikan aura membunuh padaku maupun Kevin ya? apa mereka tahu kalau aku dan Kevin seorang malaikat yang akan memburu keluarga Evil?.

“Soo unnie,aku mendengar hatimu biacara”. kata Soie dingin. GLEK- aku lupa dia mempunyai ikatan batin pada manusia,malaikat,dan evil. dia sungguh hebat sama seperti Kyuhyun. Kyuhyun sangat hebat mengetahui kalau aku malaikat.

Flash Back

“Kevin,kita harus bergerak cepat untuk memusnahkan Keluarga Evil”. kata Sooyoung pada Kevin.

“Kurasa aku akan membatalkan niat kita”. kata Kevin membalas ucapan Sooyoung.

“Kalian malaikat ya?”. tanya Kyuhyun tajam dan menyeringai.

“Darimana kau tahu kami disini hyung?”. kata Kevin tersenyum manis.

“Heh,malaikat. aku mencium bau malaikat segar”. katanya tajam.

“Apa? kau?”. tanya Kevin kepotong.

“Aku tahu semua nya,kalau kalian tidak mau seluruh murid disini tahu kalian malaikat. kau harus menuruti apa mauku”. kata Kyuhyun tajam.

“Eh?”…

“Huh baiklah”. kata Sooyoung pasrah.

“Kau jadi milikku”. kata Kyuhyun tajam .

Flash Back End

bersambung

MIAN BLUM ADA NC NYA OKEY??