[Prolog] Lollipop

Author: Annisa Sooyoung Yesung (Kim Hyo Ra)

Tittle: Lollipop

Cast:

– Kim Jaejoong (DBSK)

– Jung Yunho (DBSK)

– Shim Changmin (DBSK)

– Kim Ki Bum a.k.a Key (SHINee)

– Lee Taemin (SHINee)

– Kim Taeyeon (SNSD)

– Jung Sooyeon a.k.a Jessica (SNSD)

– Choi Sooyoung (SNSD)

– Jung Soojung a.k.a Krystal (fx)

 

Other Cast:

– Park Hyejin (Saengnya Author)

 

Length: Chapter

Genre: Comedy, Friendship, Romance

Summary: Lollipop, melambangkan persahabatan yang manis, imut dan, euhm, rumit?

Disclaimer: Para pemain punya saya #plak!, cerita punya saya dan Lollipopnya punya saya!

Baca lebih lanjut

We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 3]

Title       : We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 3]

Author  : KinSoneELF

Type      : Chapter

Main Cast : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Rating   : PG-15

Genre   : Romance

Warning! : Silent readers GO AWAY !! SAFER ? DON’T READ ! If you hate this couple DON’T READ AND DON’T BASHING !!! Saran dan Kritikan sangat membantu untuk mendukung agar fanfic ini jalan terus hehe

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o Aku buat ini untuk para Sunsun Shipper.. Ayo siapa yang Sunsun Shipper? Aku ingin menularkan virus SunSun kekeke *abaikan bahasa ini* Terima kasih buat Nadya yang dah buat Posternya keke~ karena aku buruk dalam mengedit -_- Aku masih binggung kira-kira ini The endnya ampe berapa episode ya? Apa mau ampe puluhan? Tapi takut gak sanggup dan takut ngebosenin ><. Oke, yang baca RCL yaw ^^ Kansahamida 🙂 *cium readers satu satu* karena permintaan readers agar part ini panjangan makannya aku panjangin semoga suka 😀

Disc : Plot is MINE. Ini terinsprirasi dari WGM tapi tetep dari imajinasiku dan aku kembangin deh… dan aku berusaha membuat ini romantis kekeke~ Tapi, Sungmin oppa merangkap menjadi Suami saya juga kekeke *ditabok Sunsun Shipper* FF ini pernah di post di beberapa blog karena aku author disana kekeke~~

WARNING !!

Don’t like this Couple?

Don’t Read !

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

Baca lebih lanjut

Clock [Part 7a]

Baca: Clock 1, Clock 2, Clock 3, Clock 4, Clock 5, Clock 6, Clock 7a, Clock 7b, Clock 8, Clock 9a, Clock 9b, Clock 10/END

Author: CerilynBam aka CB

Genre: Romance, Friendship, Family

Rated: PG-15

Main Cast:

– Park Jiyeon T-ARA

– Lee Joon MBLAQ

– Park Sanghyun aka Thunder MBLAQ

Disclaimer: The story is CB’s (mine), do not own this my beloved friends :3

Twitter: @CerilynBam

————————————————

 

5 Hari kemudian

Apartemen Jiyeon

Membuka pintu apartemen lalu menoleh ke apartemen sebelah setelah mendengar suara pintu dibuka. Thunder juga membuka apartemennya.

“Ya!” bentak Thunder. “Apa yang sedang kau lihat?!”

“Kamu sendiri kenapa melihatku?”

Baca lebih lanjut

Married By Accident Chapter 1

Married By Accident Chapter 1

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Threeshot *?*

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E & A-N-G-S-T

Rating      : PG

Cast          : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya :D

 

Huft… lagi pengen nyoba-nyoba bikin FF dg tema Wedding lagi :D Emang sih yg kyk gini udh psrn bgd. Tapi kalo yg ini berhasil, nnti trik bikin lagi Cuma beda ama yg ini dan ff2 lain *mumpung idenya ada :P *

kalo responny bnyk & bagus2, trik post deh lanjutannya ^^

Buat yang nungguin JC Entertainment ama Too Perfect – I Love You Friend, sabar yaa ^^ Rien onnie ama Fiona onnie juga sabar yaa ^^ FFnya akan segera Trik kelarain :D

 

Yoora’s POV

 

Positif??

 

Aku mengacak-acak rambutku frustasi. Ini sudah test pack ke-9 yang aku coba tapi hasilnya sama semua.

“Ah, tidak. Ini tidak benar! Pasti ada yang salah dengan test pack-nya. Aku harus mencoba dengan merk yang lain.” Ucapku menghibur diri. Ku ambil 3 test pack lagi di kantong belanjaku. Jangan heran. Saking paniknya aku karena sudah telat datang bulan 5 minggu, aku membeli 20 test pack dengan merk berbeda -_-

 

“Positif, positif, dan… positif??” gumamku sembari melihat hasil ketiga test pack tadi. Jantungku berdetak 3 kali lebih kencang dari biasanya. Ini… tidak benar kan? Aku.. tak mungkin hamil kan??

“Ok Yoora, tenang. Tenang. Kau tidak hamil. Pasti tidak. Huft… baiklah, coba sekali lagi.”

Kuambil satu test pack lagi. Entah mengapa, tanganku bergetar saat memegang test pack tersebut.

 

“Kalau sampai hasilnya masih sama, aku akan pergi ke dokter untuk mengeceknya. Siapa tahu saja test pack – test pack ini sudah rusak semua dan hasilnya mengada-ada.” Ucapku sebelum melihat hasil test pack ke-13.

 

“OH MY GOD!!!! Ini bercanda kan??” histerisku saat melihat hasil test pack tersebut masih sama. Postif T.T

Baca lebih lanjut

Mahal Kita OneShot

 

Author : Kim Sochan atau Soie Woo

Cast : Yang Yoseob and Heo Ga Yoon

SC : All members 4Minute and Beast

Genre : Romance

Rating : PG13

 

All disini aku mau buat FF Selingan untuk Kill My Baby’s nya neh .. soal nya file nya hilang T____T

jdi untuk penebusan buat ngirim FF aku buatin YoGa couple 😀

kalau gak suka aku buatin versi lain kok …

 

Author POV

Seorang yeoja sedang melamunkan namja yang dia sukai sejak kecil di bangku taman. dalam pikiran yeoja itu adalah bagaimana cara untuk menyatakan cinta nya pada sunbae nya di sekolah. yeoja ini Heo Ga Yoon. murid SMA B4SNT *gabungan dri Beast and 4Minute* yang terkenal dengan kepintaran dan kekayaan. sedangkan Ga Yoon hanya murid biasa yang mendapatkan beasiswa di sekolah nya. sama sekali tidak sebanding dengan orang yang dia suka dan semua murid lain nya yang rata-rata nya dari keluarga terpandang. Ga Yoon hanya mempunyai 1 sahabat Kim Hyuna. “Maaaring ako humingi?”. tanya seorang namja tiba-tiba dengan bahasa aneh nya *PLAK#ditampar Seobie oppa ke laut#*. Ga Yoon hanya diam menatap namja di depan nya bukan karna masih asyik melamun,tapi karna tak tahu namja ini bicara apa.

“Maaaring ako humingi?”. tanya namja ini sekali lagi.

“Kau ini bicara apa sih? bahasa planet gak segitu nya juga kali”. kesal Ga Yoon yang tak mengerti arti bahasa yang di gunakan namja ini.

“Pilipino wika maaari mong?”. tanya namja ini tersenyum. Ga Yoon membalas senyuman namja di depan nya.

“Eh? aku tak bisa bahasa pilipina,sebagai ganti nya ayo ikut aku ke perpustakaan sekolahku”. ajak Ga Yoon langsung menyeret namja ini.

“Kanino ang iyong pangalan?”. tanya namja ini lagi. mendadak Ga Yoon berhenti sejenak lalu menatap namja di depan nya.

“Yang ini aku baru tahu arti nya. ang pangalan ko ay Ga Yoon. kamu?”. tanya Ga Yoon dengan bahasa Pilipino yang sangat ancur karna hanya itu yang dia bisa.

“Yoseob pangalan ko. maaari mo ng wikang pilipino?”. tanya namja yang mengaku bernama Yoseob dengan setengah tertawa.

“We use english language only?”. tanya Ga Yoon dengan bahasa inggris yang sedikit benar.

“Yes,I can speak english”. jawab Yoseob tersenyum.

“What language did you use?”. tanya Ga Yoon balas tersenyum.

“Of course my country language”. kata Yoseob lalu berjalan kedepan.

“Where does your country?”.

“Country in Pilipin”. Ga Yoon tersenyum senang mendapat teman baru dari negara tetangga. dia dan Yoseob kini sudah di depan gerbang sekolah nya Ga Yoon SMA B4SNT. “We are doing here?”. tanya Yoseob sambil menautkan alis nya.

“This my school,I want to find a dictionary pilipino”. kata Ga Yoon polos. Ga Yoon melihat jam tangan nya lalu berkata dengan bahasa korea nya “Astaga sudah jam 6 lebih 5 menit,bagaimana kalau aku telat aish”.

“Kamu tadi bilang apa?”. tanya Yoseob dengan bahasa korea nya yang lancar. Ga Yoon memandang nya dengan tatapan tajam lalu memukul kepalaYoseob.

“Kau jahat,kenapa tidak bilang dari tadi bisa bahasa korea sih?”. kesal Ga Yoon dan di ikuti cengiran Yoseob.

“Mianhae Ga Yoon~ssi,aku kan hanya mengetes kemampuan seorang Heo Ga Yoon”. kata Yoseob mengerlingkan mata nya.

“Eh? kau tahu margaku? siapa kau? jangan-jangan kau penculik?”. kata Ga Yoon ketakutan dan ingin berlari.

“Tunggu Yoon~ssi,aku ini Yang Yoseob anak ke2 pemilik sekolahan ini”. kata Yoseob tersenyum manis.

“Apa? kau anak nya Mr.Yang”. tanya Ga Yoon. Yoseob dengan sengaja berjalan kearah Ga Yoon dan menghimpit nya ke pohon yang berada di belakang Ga Yoon.

“Nde,apa kau tak percaya Yoon~ssi? kalau aku bilang adalah adik nya Gikwang hyung kau juga tak percaya?”. kata Yoseob yang di akhiri mencengkram kedua tangan Ga Yoon.

“Apa yang akan kau lakukan hah?”. berontak Ga Yoon ingin di lepaskan.

“Kalau aku bilang akan ang iyong halik. kau percaya?”. jawab Yoseob semakin menghimpit tubuh Ga Yoon.

“Itu artinya apa?”. tanya Ga Yoon berusaha lepas dari himpitan Yoseob.

“Ini artinya”. kata Yoseob lalu mencium Ga Yoon dengan nafsu. menghisap,menggigit,dan menjilat bibir pink Ga Yoon. sedangkan yang di cium berontak tak ingin dicium karna itu First Kiss nya.

“Mpmmphuahhhh”. ciuman nya lepas karna Ga Yoon menginjak kaki Yoseob.

“Kenapa kau menginjak kaki ku sih?”. kata Yoseob kesal.

“Karna kau menciumku sembarangan”.

“Hah,begitu saja marah. ya sudah antarkan aku keruangan ayahku”. kata Yoseob cepat lalu menarik paksa Ga Yoon.

“Hei,bukankah itu Heo Ga Yoon anak 11-7? dan juga bukankah itu anak nya Mr.Yang ?”. bisik-bisik para yeoja yang melihat Ga Yoon di tarik paksa Yoseob.

“Apa kalian lihat-lihat? kayak gak pernah lihat tunanganku saja”. kata Yoseob tetap menyeret Ga Yoon keruangan ayah nya.

“Seobie”. panggil seorang namja cool.

“HYUNGGGGGG,AKU RINDU PADAMU”. kata Yoseob lalu berjalan kearah namja yang memanggil nya dan masih tetap menyeret paksa Ga Yoon.

“Kenapa kau menyeret YoonYoon?”. tanya namja yang di panggil Yoseob hyung.

“YoonYoon? maksud Gikwang hyung apa?”. tanya Yoseob polos.

“Dia ini kan murid kelas 11-7 Heo Ga Yoon. hyung lebih suka memanggil nya YoonYoon. hanya aku yang punya nama panggilan itu untuk nya”. jelas namja yang bernama Gikwang.

“Apa hubungan hyung dengan Yoonku?”. tanya Yoseob penuh selidik.

“Hanya teman semasa kecil,iyakan YoonYoon?”. tanya Gikwang tersenyum manis.

“Ne oppa”.

“Nanti kalau kau sudah jadi tunangan asliku kau tidak boleh dekat Gikwang hyung lagi”. nasehat Yoseob.

“Apa maumu sih? tadi kau mengerjaiku dengan memakai bahasa pilipina,sekarang bilang aku ini tunangan mu aneh sekali”. marah Ga Yoon pada Yoseob.

“Memang kau tunanganku kok,tanya saja pada ayahku”. kata Yoseob tersenyum lalu masuk keruangan ayah nya dan tak lupa menyeret Ga Yoon. Ga Yoon hanya menatap sendu ke arah Gikwang dan dibalas lambaian tangan oleh Gikwang.

 

Author POV END

 

Ga Yoon POV

Menyebalkan sekali. sudah di kerjai,dicium,di seret,dibilang tunangan nya lagi. apa sih mau namja pilipina ini?. kenapa perasaanku mendadak buruk begini?. aku kan menyukai oppa nya bukan dirinya. tapi mana mungkin Gikwang oppa suka padaku,dia kan sudah ada Hyuna sahabatku sendiri.

“Noona Ga Yoon”.

“……”

“Noona Ga Yoon”.

“…..”

“Ya! Heo Ga Yoon”. teriak Yoseob kesal padaku. sebenarnya aku mendengar suara Mr.Yang saat memanggilku tapi aku lebih serius menghayal kalau aku bersama Gikwang oppa.

“Eh? kenapa? kulihat kau kesal sekali”. tanyaku pada Yoseob. kulihat dia hanya mengerucutkan bibir nya kesal. lucu nya seperti bayi saja.

“Jelas saja aku kesal,dari tadi appaku memanggilmu”.

“Oh,mianhae Mr.Yang aku tadi hanya berfikir bagaimana kalau aku masuk kelas lalu malah dihukum”. kataku berbohong.

“Mulai hari ini panggil aku appa,kau akan bertunangan dengan anakku Yoseob. dia bilang sudah berpacaran dengan mu selama 4 tahun”. kata-kata Mr.Yang susah sekali kucerna.

“Maksud Mr.Yang?”. tanyaku bodoh.

“Kau ini Heo Ga Yoon pacar nya Yoseob selama 4 tahun ini kan?”. tanya Mr.Yang. sekarang aku baru ngeh. apa dia bilang pacar nya mahkluk aneh ini? tidak sudi. kutatap wajah sendu Yoseob yang juga menatapku. tatapan nya menyiaratkan agar aku bilang iya kepada appa nya.

“Nde Mr.Yang”. kataku gugup campur takut.

“2Minggu lagi adalah pertunangan kalian. semua murid disini akan datang”. kata Mr.Yang tersenyum padaku. kubalas senyuman manisku.

“Aku kekelas dulu Mr.Yang”. kataku sopan.

“Kau temani Yoseob saja,aku yang akan bicara pada wali kelasmu”. kata-kata Mr.Yang membuatku lemas.

“Ayo”. ajak Yoseob langsung menarikku.

 

Ga Yoon POV END

 

Yoseob POV

Akhirnya aku ke korea juga setelah kematian Jihyun. jujur aku sangat mencintai nya,tapi kenapa harus secepat itukah dia mati?. kenapa tak menungguku melamar dan menikahi nya dulu?. harus nya dulu aku cepat-cepat menikahi nya agar saat dia mati aku sudah menjadi suami nya. tak terasa sudah 4 tahun yang lalu dia meninggalkan aku dan dunia ini. aku memutuskan pergi ketaman dekat sekolahan Jihyun dulu. sekolahan ini milik keluargaku. kubuka dompet biruku lalu mengambil foto ku dan Jihyun.

 

Aku jadi tambah merindukan nya. aku duduh di bangku taman lalu menoleh pada siswi sekolahan yang sama dengan Jihyun. rambut nya sama,tinggi nya pun sama,wajah nya juga sama. tapi bukankah Jihyun sudah tidak ada?. aku sangat ingin menyapa nya tapi. besok-besok saja lah. kuputuskan masuk sekolahan Jihyun lalu keruangan appaku. aku mulai bertanya tentang yeoja itu. jadi nama nya Heo Ga Yoon?. ok,aku akan pastikan kalau yeoja itu bukan Jihyun melainkan hanya mirip saja.

Yoseob POV END

 

Di Negara Lain ( LA )

 

Jihyun POV

 

Bagaimana keadaan Seobieku? apakah dia baik-baik saja di Pilipina?. apakah dia tak merindukan aku?. bukankah dia berjanji selesai study di negara kelahiran nya akan melamarku?. tapi sampai sekarang kenapa dia tak mengabari aku?. apa kutelfon saja?tapi aku tak punya nomor hp baru nya.

“Think about what?”. tanya seorang suster padaku. aku ini sedang di LA. sedang menjalankan oprasi jantungku. kata dokter Kim jantungku lemah,jadi aku harus di operasi ke LA. Yoseob tidak tahu keadaanku.

“Not nurses,I just think about my boyfriend”. jawabku tersenyum manis.

“Alright Noona Jihyun,but you have to take his medicine”. kata Suster Sohyun. suster Sohyun sebenar nya orang korea,tapi karna dia sekolah kedokteran dan sudah menjadi suster. dia dikirim ke LA. jadi dia sudah terbiasa berbahasa inggris.

“Jihyun”. panggil ummaku mendekat ke ranjangku.

“Waeyo umma? apa ada kabar tentang Seobie oppa?”. tanyaku bersemangat.

“Sudah umma bilang jangan kau ungkit-ungkit dia lagi. umma sudah bilang pada nya kalau kau sudah meninggal”. kata-kata umma seakan menohok jantung lemahku. umma bilang aku mati ? segitu bencinyakah umma pada Seobie?. bukan salah Seobie yang membuat Jiyoon unnie hamil,melainkan adik nya.

“Umma? kenapa umma bilang begitu padanya? apa salahku? apa salah Seobie oppa pada umma?”. teriakku sambil memegang jantungku. sakit rasa nya umma berkata seperti itu.

“Maafkan umma,umma hanya ingin kau tak seperti unniemu hamil dengan Dongwoon”. kata umma memelukku.

“Lepas umma. jadi karna umma bicara seperti itu Seobie oppa tak pernah menghubungiku? umma jahat. sangat jahat. aku benci umma”. kataku menangis. Akhh!! dadaku sakit,mau pingsan rasa nya. aku jatuh terkulai lemas dan masih bisa mendengar teriakan umma.

“Jihyun,maafkan umma”.

 

Jihyun POV END

 

Kembali ke Negara Korea

 

Ga Yoon POV

“Jadi begitu cerita nya?”. kataku pada Yoseob.

“Nde,mianhae kalau aku bilang kau ini pacarku”. kata Yoseob menyesal.

“Tidak apa-apa kok,yang penting kau sudah jujur padaku alasan nya apa”. kataku tersenyum.

“Jadi kau tak marah padaku?”. tanya Yoseob.

“Tadi nya aku merasa kesal dan marah,tapi setelah aku mendengar cerita mu aku sudah tak marah lagi”. jujurku.

“Berarti kau menerima pertuanangan ini?bukankah kau menyukai hyungku?”. goda Yoseob. sial! kenapa dia tahu?.

“Tidak,aku tak menyukai hyungmu. nde aku trima pertunangan ini”. kataku gugup. hanya pertunangan kan? toh bukan menikah.

“Ayo kufoto kau,akan kujadikan walpaper hpku”. kata Yoseob manis. KLIK!

“Taraaaaa,kau sangat manis sekali Yoon~ah”. kata Yoseob semangat menyodorkan hpnya.

“Gomawo”. kataku tersenyum.

“Kau lapar tidak? aku sangat lapar. ayo cari makan”. kata nya menyeretku lagi. anak ini kenapa suka sekali menyeret orang sih? apakah dengan Jihyun juga seperti ini? kalau iya kasian Jihyun.

“Apa dengan nya kau seperti ini?”. tanyaku pelan.

“Nde,aku memang suka menyeret Jihyun kemana-mana. karna takut kehilangan nya. begitupun denganmu”. ucapan nya membuat kedua pipiku merona.

“Apakah aku mirip dengan nya?”. tanyaku lagi.

“Sangat mirip”. katanya ceria.

 

Ga Yoon POV END

 

Yoseob POV

Apa kubilang dia hanya mirip dengan Jihyun. tapi kenapa dekat nya terasa lebih hangat?.

“Yoon~ah”. panggilku pelan.

“Nde Seobie?”. tanya nya. astaga kenapa nama panggilan untuk ku dari nya sama persis =_____=.

“Jangan panggil Seobie”. kataku agak kesal.

“Oh mianhae,aku lupa kalau itu panggilanmu dengan Jihyun. kalau begitu YangYo”. kata nya tersenyum sangat manis.

“Boleh juga”. kataku.

“Apa kau mengenal DongWoon?”. tanya nya tiba-tiba. eh? dia kenal adikku?.

“Kenal. waeyo?”. tanyaku balik.

“Dia mantan namjachinguku,dia meninggalkan aku dengan yeoja lain. alasan nya dia menghamili yeoja itu”. katanya sedikit terisak. dia mantan adikku?menyukai hyungku? lalu jadi tunanganku? astaga dunia ini sempit sekali sih.

“Hem,Jeon Jiyoon memang sangat dekat dengan Wonnie. sebenarnya Jiyoon hanya pura-pura hamil untuk mengerjai Wonnie saja. tapi keluarga kami malah mengirim mereka kenegara berbeda”. jelasku secara detail.

“Keluarga kami? jangan bilang dia saudaramu? astaga dunia ini sempit sekali”. katanya.

“Yoon~ah”. panggilku pelan.

“Kenapa?”.

“Mahal Kita”. kata dengan bahasa pilipinaku.

“Artinya?”.

“Sarnghae Nae Yeoja”. kataku lalu mencium bibir nya dengan lembut. kujilat,kugigit,dan kuhisap bibir pink nya. kuperdalam ciumanku hingga kudengar dia mendesah.

“Bagimana?”. tanyaku setelah melepaskan ciuman ini.

“Nado”. kata nya tersenyum. kucium sekali lagi yang ini lebih dalam dari tadi.

 

THE END

 

Epilog

 

Kini seorang Nam Jihyun sedang terbaring lemah mendapat kabar namjachingunya yang sudah menganggapnya mati kini akan mempunyai anak dengan istri nya Ga Yoon. yeoja ini hanya menangis lemah di ranjang nya. kalau tidak ada penyakit ini,pasti dia yang akan menjadi istri seorang Yang Yoseob pikir yeoja ini. tapi tuhan berkehendak lain. cinta nya tak bersatu dengan namja nya. yeoja ini berfikir lebih baik melihat namja nya bahagia dari pada dia bahagia tapi namja nya tidak. jadi Nam Jihyun sudah merelakan namja yang dia cintai dengan yeoja lain.

——————————-

“YangYo,ayo kita kerumah sakit”. pinta Ga Yoon

“Untuk apa?”.

“Mengecek anak kita lah,memang mengecek apa lagi”. sewot Ga Yoon.

“Begitu saja marah”. kesal Yoseob.

“Kau kesal? kalau begitu aku pergi sendiri”. marah Ga Yoon.

“Ya!! Yang Ga Yoon”. teriak Yoseob keras saat istri nya keluar rumah dengan amarah.

——————————-

“Ga Yoon,kau hamil?”. tanya seorang namja tak lain DongWoon.

“Nde,aku hamil anak suamiku tercintaku”. kata Ga Yoon penuh penekanan.

“Siapa? siapa namja itu?”.

“Yang Ga Yoon,hosh hosh kau ini lari nya cepat sekali. kau ini sedang mengandung anakku”. kata Yoseob tiba-tiba datang dengan terengah-engah.

“Hyung?”. panggil DongWoon.

“Kau? jangan dekat-dekat istriku. kau dan dia sudah putus kan?”. kata Yoseob menyeret istri nya kepelukan nya.

“Nde hyung.lagian aku sudah punya Jiyoon”. kata Dongwoon tersenyum.

“Baguslah”. lega Yoseob.

“Hyung? hyung putus dengan Jihyun noona dan bersama Ga Yoon?”. tanya DongWoon.

“Dia kan sudah tidak ada”.

“Hyung salah,Jihyun noona masih hidup. dia ada di LA. apakah appa tak memberitahumu?”. kata DongWoon.

“Apa?Jihyun masih hidup?”.

 

THE END

 

Mian kalau gak enak di baca nya …. T___________________T

aku nulis nya dengan suntuk………

aku sengaja NC nya di potong ….

kalau ada yang suka aku buatin sequel nya ….

mian ya kalau jelek T_________________________T

author membuat nya dengan penuh kesuntukan tak terkira ….