(Chaptered)Fly and Go With Me Part 1

Author: Hyorimindi, Ahn Jun Kyong (Dya), & GyuFan (Tifanny)

Tittle: Fly and Go With Me

Genre: Romance, Fantasy

Length: Chaptered

Rating: PG 13/PG 15

Main Cast:

-Seohyun SNSD as Cheonsa(Hyun)/Seo Jo hyun (Seohyun)

-Kyuhyun as Cho Kyuhyun

-Jessica SNSD as Jessica/Sica

Other Cast:

– Kim Teyeon SNSD as Taeyeon/ Cheonsa Sunbae

Don’t Be Siders
and Please Don’t be Plagiator! Baca lebih lanjut

Is He Love Me?

Is He Love Me ?

Title     : Is he love  me?

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : G

Length : oneshoot

Cast     :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Shim Changmin
  • Im Jin Ah

Happy Reading

Sooyoung pov

“sooyoung, yoona , hyoyeon  dan seohyun kalian akan berpartisipasi dalam acara dance battle minggu depan , jadi persiapkalahn sebaik mungkin” ujar taeng panjang lebar dan aku hanya melamun dan melamun memikirkan ucapan kyuhyun oppa dan changmin opa tadi malam

“youngie , kau dengar tidak?” Tanya taeng tiba-tiba

“ne….aku dengar ” kataku malas

“soo, jangan dipikirkan lagi hubungan kau dengan kyuhyun oppa yang berakhir dan lupakanlah dia” ujar Jessica berceramah padaku dan aku hanya mengangguk ngangguk mengerti , padahal tidak XD

“profesionalah , ara” kata sunny memberiku semangat

Aku senang mempunyai sahabat seperti SNSD ini karena hanya merekalah tempat aku menceritakan segala kesusahanku

“aku keluar dulu ya, mau cari makan diluar” ujarku dan langsung mengambil penyamaran dikamarku

“dasar shikshin” celetuk yuri Baca lebih lanjut