Clock [Part 6]

Baca: Clock 1, Clock 2, Clock 3, Clock 4, Clock 5, Clock 6, Clock 7a, Clock 7b, Clock 8, Clock 9a, Clock 9b

, Clock 10/END

Author: CerilynBam aka CB

Genre: Romance, Friendship, Family

Rated: PG-15

Main Cast:

– Park Jiyeon T-ARA

– Lee Joon MBLAQ

– Park Sanghyun aka Thunder MBLAQ

Disclaimer: The story is CB’s (mine), do not own this my beloved friends :3

Twitter: @CerilynBam

————————————————

Berjalan melewati koridor sekolah baruku, Seoul High School. Ini hari pertamaku sekolah disini dan di hari penting ini aku sudah mengalami banyak kesialan. Cukup sudah. Aku akan mengakhiri hari kesialanku sekarang juga.

Aku mengepalkan kedua tanganku.

“Jiyeon-aa! Tunggu aku!” teriak Jieun. Aku tidak melirik ke arahnya sama sekali. Tapi yang ku tahu, dia sudah pasti berada jauh dibelakangku.

Kuintip keadaan kelas 11-3 dari jendela. Kelas benar-benar kosong. Tidak ada seorangpun teman sekelasku berada disana, kecuali namja yang sedang duduk. Ia kelihatan tenang dengan headset yang menempel di sepasang telinganya. Itu dia!

Aku tersenyum licik dan segera ku buka pintu kelas.

Baca lebih lanjut

ENDLESS MOMENT PART 2

Author: Shin Hyun Ra

Cast     : Shin Hyun ra,Kim Hyo Jae,Choi Sang ki,Lee Dong Hae,Kim Kibum (suju)

Genre  :  romance,sad

Rating :  G

Hyun ra   POV

Senin Pagi

Aku tiba disekolah tepat 5 menit sebelum bel berbunyi “hampir saja”legaku

“annyeong hyun ra”sapa sebuah suara yang tidak kukenal,kubalikkan badanku untuk memastikannya

Wajahnya seperti tidak asing,perlahan dia berjalan kearahku dan memperlihatkan senyumnya,senyum termanis yang pernah kulihat.Setelah melihatnya beberapa saat aku tertegun dan teringat seseorang.

OMO…..ternyata memang dia ………

“k.ka…kau?”

Baca lebih lanjut

Can I Love You My Wife Part 2

Tittle:  Can I Love You My Wife???

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast:

  • Kyuhyun
  • Yuri

Other cast : Silahkan temukan sendiri 🙂

Genre:  romance

Length: Series

Rating : PG-13

Poster Goes To : My Self (Ahn Jun Kyong/ Ahn Seun Ri) 😀

Disclaimer : PLOT AND KYU IS MINE!

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya Author NISTA (Narsis,Imut,Sok Tampang cAntik)…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF yang terinspirasi dari Novel Inggris yang aku baca tapi Isinya ASLI PIKIRAN AKU!!!…… jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

FF ini Spesial buat Icha eonnie….sesuai dengan pesanan eonnie FF KyuRi Couple…….. Dan tentunya Para Reader tercinta 🙂

Owh iya buat cerita yang kemarin aku ubah dari Prolog jadi Teaser+Part 1  soalnya Kalau Prolog kepanjangan…jadi aku ganti dech…tapi cuman judulnya doang isinya sich sama aja… 😀
So…jangan pada bingung yach kenapa tiba-tiba sekarang jadi Part 2 judulnya hehehehe~ 😀

Yang baru baca di mohon baca cerita sebelumnya dulu yach :

Teaser+Part 1

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!

Baca lebih lanjut