(Twoshoot) Sorry

Title     : Sorry….

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romance

Rating : G

Length : Twoshoot

Cast     :

  • Shim Changmin ( TVXQ )
  • Choi Sooyoung   ( SNSD )
  • Cho Kyuhyun      ( Super Junior )
  • YoonA                ( SNSD )

Other cast :

  • All Member TVXQ
  • All Member SNSD
  • All Member Super Junior

Happy Reading ♥♥♥

Author pov

Didorm Snsd………. Baca lebih lanjut

You’re Yeoja Or Namja ? Part 1

Author : Kim Sochan atau Soie Woo

Cast : MBLAQ Members

SC : Kim Soie,DongHo (U~KISS),Kevin (U~KISS),BEAST Members

Genre : Romance

Rating : G

Length : Se To The Ries

 

ini dia namjachinguku *plak* (mianhaeo buat istri nya Thunder oppa,aku gak papa kan ama Thunder oppa? sekali aja). kalian tahu gak?? namjachinguku itu punya babyface,kadang aku ngerasa tuaan aku apa dia? -__- . umurku baru masuk 15 tahun ini,sedangkan dia? mudah di tebak,umur nya baru 10 TAHUN 21 tahun. jangan bilang aku suka ajhussi2 kek dia. itu salah besar,walaupun dia udah ajhussi2 tapi liat dong wajah babyface nya itu lho imut bangett. tanya kenapa dia suka ama aku? mungkin karna aku ini masih muda gak kayak anda2 semua *PLAK*. mungkin faktor ortu kami. yah,kami berdua dijodohin. pertama dia itu galak banget ama aku,tapi lama-lama jadi suka deh ama aku. :D. dulu juga aku gak suka ama dia,sssttt jangan bilang-bilang dulu aku naksir sahabat nya itu lho si DongHo. kalian tau gak?? tingkah nya kayak anak kecil,padahal umur nya aja udah 17 tahun ckckckck.  mau tahu kenapa mereka sahabatan? padahal mereka beda umur dan kelas. itu karna insiden tak terduga.

 

Okey,ini dia Namja yang kusuka dulu nama nya Shin DongHo,Dongho tuh yang rambut nya coklat2 gimana gituh. imut kan??,nah yg rambut blonde ntuh nama nya Sunghyun Woo alias Kevin Woo. nama nya hampir mirip ama Thunder oppa. beda nya si Kevin itu Sunghyun sedangkan Thunder Sanghyun. dia ini persis yeoja umur nya baru 20 tahun. hemm kayak nya diantara mereka bertiga aku paling muda. tapi NYATA NYA  SAMA SEKALI TIDAK. Aku Kim Soie malah lebih tua dari mereka,padahal umurku baru 15 tahun.

 

Nah yang ini author alias Soie 😀 …. *readers jangan muntah dulu liat foto saya okeh?* ..

Aku gak bisa ngomongin tentang aku sendiri disini .. pokok nya dalam cerita ini sifat saya gak jauh beda ama asli nya .. centil, plinplan,suka bawa kaca kemana-mana,dan satu lagi crewet nya minta ampun.dan yang terakhir aku ini maniak game … bahkan selalu menang mengalahkan Thunder oppa. banyak yang bilang aku ini dongsaeng nya Kyuhyun sunbae. tapi nyata nya kami hanya sepupuan. oh satu lagi,dirumah kelaukan ku udah kek preman ckckckck. sampe-sampe mama ku aja heran kenapa bisa nongol nya ane *cielah malah curhat*

 

yang ini keponakan author … unyu kan?? nama asli nya El Khanza Arkana Morano,biasa dipanggil Nano. umur nya baru aja 3 tahun :D.

nah disini si Nano tuh ya jadi dongsaeng saya. nama nya disini jdi Khanza Kim .. cocok gak ntuh?? .. ehmm okehhhh … ini perkenalan nya udah .. kalau gitu kita part 1 nya okeh??

 

Author POV

Keadaan rumah keluarga Park kini sedang terancam hancur hanya karna tuan Park dan nyonya Park bertengkar. ini semua terjadi karna niat tuan Park menjodohkan anak bungsu nya dengan seorang yeoja. disisi lain nyonya Park sama sekali tidak mendukung niat nya itu. pertengkaran pun mereda karna seonggok makhluk berteriak histeris dan menggema di seluruh ruangan.

“Ya! Sanghyun ada apa? kenapa berteriak?”. tanya tuan Park khawatir dengan anak bungsu nya.

“Aku tak papa appa,hanya kalah main game saja”. kata kata Sanghyun bikin appa and umma nya gedeg setengah mampus.

“Lalu dengan seenak nya kau berteriak histeris begitu?”. marah hyung pertama nya siapa lagi kalau bukan Seungho.

“Mian hyung,mian umma,appa. aku hanya sedih karna kalah main game dengan seorang yeoja berumur 15 tahun”. ucapan Sanghyun membuat hyung kedua nya GO nangis kejang-kejang. di antara hyung nya ini hyung paling dekat dengan nya dan paling memperhatikan nya itu si GO alias ByungHee.

“Hyung jangan menangis”. kata Joon yang baru saja datang bersama kembaran nya Mir.

“Apakah kau tak bisa merasakan kesedihan dongsaengmu hah?”. kata GO masih terisak. semua kecuali Sanghyun + GO hanya geleng-geleng kepala saja.

“Sudah jangan menangis,umma dan appa mau bertengkar lagi”. kata nyonya Park  yang hanya di anggukan kepala oleh suami nya.

“Umma,apa benar salah satu diantara kami akan menikah?”. tanya Mir yang baru selesai membaca komik nya.

“Nde,dan itu Sanghyun”. kata tuan Park membuat yang disitu membelalakkan mata nya kecuali Sanghyun,karna hanya dia yang bermata sipit.

“Appa aku tak mau menikah,Sanghyun masih mau dengan GO hyung”. kata Sanghyun gelayutan di lengan GO.

“Kau memang dongsaengku”. kata GO lalu siap-siap mau menangis lagi.

“Jangan menangis”. kata Seungho yang masih stand by di depan pintu.

” Calon mu ini masih muda tapi tingkah nya naujubilah preman abis,kebanting banget ama kamu”. kata nyonya Park menakuti anak bungsu nya.

“Chagiya aku jadi ingat insiden kemaren”. perkataan tuan Park pun di dengar oleh istri dan ke5 anak nya.

kita PlashBack dulu chui …

Saat makan keluarga Kim dan keluarga Park

“Nyonya dan Tuan Park ini anak saya nama nya Kim Soie,gimana? manis tidak?”. kata Tuan Kim menunjuk anak ke2 nya yang sedang melambai-lambaikan tangan nya dan mengedipkan mata kanan nya di tangan kanan nya ada sebuah kaca kecil. GLEK! di dalam pikiran Tuan dan Nyonya Park sekarang adalah calon menantu nya itu selalu menghabiskan uang appa nya. tapi pemikiran nya salah besar. gaya sifat dan tingkah nya kebanting abis. diluarnya aja centil,tapi naujubilah preman pasar aja jiper liat dia.

“Annyeong ajhumma ajhussi”. salam Soie dengan tetap memandang dirinya di kaca.

“Annyeong Soie,em gimna?? apakah kamu mau dengan anak saya?”. kata Tuan Park jiper ngeliat Soie yang kini di depan nya dengan memakai dress hitam,kalung tengkorak,dan gelang simbol serigala.

“Itu terserah umma dan appa,aku tak terlalu peduli. kalau hanya kesini untuk menanyakan itu sia-sia aja,aku ini banyak masalah penting dengan geng BEAST ku”. kata Soie tetap mematut-matutkan dirinya di kaca. GLEK! kali ini umma dan appa nya yang jiper ngeliat anak nya udah kayak preman.

“Bisa aku pergi? ke2 temanku menunggu di luar,aku akan menyuruh nya masuk”. kata Soie lalu menelfon teman nya. selang beberapa menit ke2 teman nya masuk. dan naujubilah penampilan gak jauh beda ama Soie 11 12 ama Soie dhe.

“Woy,Cabut yuk”. gandeng seorang namja tinggi bermata elang.

“Hayuk,umma appa,ajhumma ajhussi. aku pergi ya. oh iya ini teman aku umma,nama nya Junhyung hyung nah yang tinggi ini nama nya DongWoon hyung.

“Hah,sudah berapa kali kubilang GameVil panggil kami oppa”. kata DongWoon gedeg juga ama nih bocah yang super preman abis.

“Aku lebih suka manggil kalian hyung,kan aku yeoja sendiri tuh. jadi gak papa kan?”. kata Soie meletakkan kaca nya ke Junhyung.

“Udah ah,cabut yuk. kita ntar ditunggu yang lain”. kata Junhyung lalu pergi begitu saja sedangkan Dongwoon pamit dengan tatapan tajam nya. setelah ke3 makhluk berbelok keluar. ke4 orang tua ini menghela nafas lega.

“Nyonya Kim,itu tadi anak anda?? kok kebanting abis ama kalian?”. tanya Nyonya Park yang jiper banget ngeliat calon menantu nya.

“Itu lho Nyonya Park,gara-gara di ejek yeoja lemah ama temen-temen nya waktu SD,dia jadi begitu. saya aja jiper ama dia”. kata Tuan Kim tersenyum.

“Jadi,perjodohan nya tetap nih?”. kata Nyonya Park takut-takut. sebenar nya mau nolak,tapi gak enak juga udah temen lama.

“Jadi dong chagiya,walaupun ama anak kita kebanting abis. dia bisa ngajarin anak kita jadi namja sungguhan”. kata Tuan Park tersenyum walaupun hati nya getar getir.

PlasBack nya udahan dulu ya??.

 

Back To Epep

 

Semua orang dirumah pada cengo denger cerita appa nya barusan. trus tiba-tiba aja Sanghyun langsung ngomong ke ortu nya gini.

“Appa,umma aku mau kok nikah ama dia. asal aku jadi pengantin yeoja nya”.

krik…

krik…

krik…

PLETAK ! Sebuah jitakan sukses mengenai kepala Sanghyun. siapa yang memukul? tentu saja sang hyung,siapa lagi kalau bukan Seungho.

“Kau ini namja bukan yeoja mengerti?”. kata Seungho penuh tatapan marah.

“Nde”. kata Sanghyun ngumpet di belakang hyung kesayangan nya GO.

 

Author POV END

 

Sanghyun POV

Astaga yeoja yang akan kunikahi ini ciri-ciri nya sama persis yang biasa main game denganku. ottokhe? kalau benar bagaimana ini?. apa aku harus membatalkan nya?? tapi itu tidak mungkin sekali.

“Hyun,kalau kau keberatan bilang saja pada umma dan appa”. kata GO menegur dongsaeng nya yang sedang melamun. sedangkan orang yang di tegur pun tetap diem bagaikan patung.

“Kamu denger apa yang hyung ngomongin kan Hyun?”. lama-lama GO gedeg juga gara-gara omongan nya gak di gubris sama sekali ama adek kesayangan nya. setelah nya satu sendirikan bagaimana?. GO mewek lalu pergi tanpa peduli dengan tatapan heran dari saudara-saudara nya yang lain.

“Hah,tapi apa salah nya dicoba? ahhh aku beli ice cream saja lha”. aku bersiap-siap pergi dengan motorku.

Di Kedai Cafe KissMe

“Aku beli ice cream coklat”. kataku dan dibarengi suara seorang yeoja. kutolehkan wajahku ke samping,dan ternyata benar seorang yeoja. iuh! dia bawa kaca? jangan-jangan dia ini maniak kaca?.

“Gak takut tuh kaca pecah”. celetukku tiba-tiba saja.

“Kau bicara padaku ajhussi?”. tanya nya menunjuk dirinya sendiri.

“Nde,memang siapa lagi yang membawa kaca selain kau”. kataku galak.

“Kurasa tidak”. katanya menatap dalam mataku. deg! apa-apaan ini? kenapa dadaku deg-degan seperti ini?.

“Siapa namamu?”. tanyaku basa basi.

“Soie”. katanya cuek bebek lalu duduk begitu saja di sebelahku.

“Siapa yang menyuruhmu duduk disini?”. tanyaku ketus. sial! yeoja ini cengar cengir saja.

“Tidak ada sih,tapi apakah kau tahu?”. tanya nya serius.

“Apa?”. tanyaku penasaran juga.

 

Sanghyun POV END

 

Soie POV

“Ini simbol apa?”. tanyaku memamerkan kalung di leherku. yah kalungku ini adalah simbol jika aku wakil ketua geng BEAST.

“Tidak”. katanya polos. kujitak saja kepala nya.

“Appo”. ringisnya.

“Cengeng sekali kau”. kataku meremehkan. tapi jujur saja,namja ini imut banget. ngalahin Dongho suunbae. ya!! Kim Soie,berhenti mikirin Dongho sunbae okeh?.

“SOIEEEEEEE”. teriakan keras ini menggema di seluruh cafe. siapa sih yang teriak-teriak memanggilku?. kutolehkan wajahku ke belakang dan O,O. astaga namja ini membuatku malu saja. pura-pura tak kenal,tak kenal!.

“Soie,lama tak bertemu”. dia menepuk pundakku. bagaimana ini? tamatlah riwayatku. segera kutolehkah wajahku ke arah nya.

O,O kini aku benar-benar kaget dia ada di depanku T________T rasa nya ingin menangis detik ini juga. kenapa aku harus bertemu dengan nya?.

“Chagia kita pulang sekarang saja ya”. kataku cepat lalu menggandeng tangan namja di depanku. dia hanya heran tapi langsung saja aku seret.

Di Parkiran

“Heh,kau tadi kenapa sih? kenapa bilang chagia padaku?”. tanya namja ini dengan deru nafas.

“Mianhae,itu tadi..”.

 

BERSAMBUNG

 

INI FF SUNTUKKU LAGI 😀 … AKU AKAN SEGERA POSTING FF KU YANG LAMA KOK .. TENANG AJA OKEH???