Just You n I [Kim-Seung]

~miyurik present~

Key

Choi Seunghee

 

[06.00 a.m]

 

~Key POV~

 

“SeungHee, bangun. Hey, kau bisa terlambat sekolah.” Kataku sambil mengguncang pundaknya pelan.

 

“nggh ? aku masih ngantuk, oppa.” Katanya sambil meringkuk lebih dalam. Aku duduk dipinggir ranjanganya, dan merapatkan jaket. Pagi ini memang sangat dingin. Tapi ia tetap harus sekolah. Karena itu aku mengguncang pundaknya lagi.

 

“SeungHee, kau harus tetap sekolah. Ayo, oppa akan mengantar-mu.” Kataku sambil menyibak selimutnya.

 

“aku gak mau sekolah !” aku terperanjat mendengar ia tiba-tiba membentakku.

 

“hey, ada apa dengan dongsaeng oppa ini ? ada sesuatu yang terjadi padamu ? apa teman-teman jahat padamu ? apa ? apa yang membuatmu membentak oppa ??”

 

“semua jahat, termasuk oppa ! oppa selalu nganggep Seung anak kecil, padahal Seung ini istri oppa. Seung tau, Seung masih kecil, tapi Seung pengen, oppa nganggep Seung kayak suami natep istri-nya. Seung gak suka oppa deket ama cewek bernama Min Gi itu. Seung ga suka digosipin terus disekolah. Seung ga suka di kucilin disekolah. Seung ga suka semua berubah kayak gini !” katanya, tetap menaikkan nada bicaranya.

 

Aku terduduk lemas, aku tak pernah tahu apa yang diinginkan SeungHee. Aku cuman mikir, kalo dia belum siap dengan pernikahan ini, makanya aku masih nganggep dia dongsaeng, bukan istri.

Baca lebih lanjut

Our First Moment [Kyu-Rin]

~Our First Moment~

[KYU-RIN]

~ Miyurik Present~

Cho Kyuhyun

Park Seul Rin

Genre : Romance, Comedy (?)

SEUL RIN’S POV

Entah berapa kalinya aku meminta

Entah berapa kalinya aku menangis

Tapi ini adalah final

Final kesedihan dan kemuramanku

Final dari segala kelembutan yang kupunya

Jika kalian merenggutnya dariku

Walau aku tak mungkin mendapatkanya lagi

Sebagai balasanya adalah kalian

Kalian akan kurenggut

Bukan hanya dari keluarga yang menyayangi kalian

Tapi dari kehidupan yang melenakan ini


Aku melangkah dengan cepat. Amarahku sudah sampai ke ubun-ubun dan aku sudah siap menancapkan pisau yang ada ditanganku ini ada semua orang yang terlibat oleh perkara ini. Aku sudah terlalu lelah meminta dan memohon, aku sudah terlalu lelah menangis, bahkan hingga seseorang yang kupertaruhkan itu benar-benar tidak ada.

“ini tidak adil, appa ! bukankah ia sudah mempertaruhkan segalanya ? kenapa kalian tetap tidak memperbolehkan-nya bertemu tatap dengan orang itu ? kalian egois !”

PLAK !!

“apa maksudmu ?! kau ingin membela gadis lemah itu ? membiarkan-nya bertemu dengan laki-laki itu adalah malapetaka ! walaupun gadis itu sampai mengorbankan dirinya, kami tidak mungkin melepas orang itu semudah itu !”

Aku terpaku di depan rumah mewah itu. Apa maksud dari pembicaraan itu ? siapa yang ditampar ? hatiku benar-benar sakit mendengarnya.

Tanpa berpikir panjang ku terobos pintu besar itu, tidak terkunci. Bagus, membuatku lebih mudah memasuki rumah neraka ini.

“kau—“

“ada apa ?! kalian sudah membohongiku, dan sebagai balasanya aku tidak akan tinggal diam. Aku kesini bukan untuk mengambil jasad appa yang sudah kalian entah kemanakan. Aku akan membunuh kalian satu per satu. Dengan pisau ini, aku benar-benar akan membunuh kalian !!”

Kataku berapi-api, sejurus kemudian aku berlari kencang kearah dua orang suami-istri yang menatapku dengan setengah kaget.

DOOR !!

Belum sempat pisauku menancap, sudah kurasakan sesuatu yang amat panas, menusuk, dan amat menyakitkan tertancap di bagian tubuhku yang tak bisa kujabarkan dimana. Aku jatuh tertelungkup, aku masih bisa mendengar sebuah suara yang memanggil, lalu tenggelam dalam tawa.

Darah menggenang, seketika itu juga aku mengerang, entah aku kehabisan napas atau kehilangan banyak darah, kupejamkan mataku, dan aku tak mengingat apa-apa lagi setelahnya.

***

Baca lebih lanjut

Huh? Say what? [Part 2]

Tittle : Huh? Say What?
Author :Taechula.k.aFia (@Piheee)
Pairing : Super Generation.
Main Cast : Lee Donghae, Jessica Jung, Goo Hara
Other Cast : Just read and you’ll know^^

Length : on going..
Genre : Romance, Friendship
Rating : PG-13!
Backsong : Boyfriend – You & I *sorry for being random, but for some scene it useful 🙂
Previous Part :

Annyeong readers! Makasih bgt buat commentnya ganyangka cerita kayak gini banyak yang suka :’)

Aku juga jadi lupa punya FF gara-gara Boyfriend grrmerekaimutbgt :3

Disini bakal ada Flashback~ hanya menjelaskan siapa ini siapa itu:)

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kasaaaaar~ Apabilaadahinaan, mohonmaafjuga *bow

Happy Reading^^

Baca lebih lanjut

Prolog and Teaser Give Me Your Love

Prolog and Teaser Give Me Your Love

DON’T LIKE THIS COUPLE.. SO DON’T OPEN.. THAT’S BETTER.. AND JUST REMEMBER THIS IS JUST FF.. I HATE PLAGIATOR.. DON’T COPAS FF KU TANPA SEIZINKU..

Author : Hyun In a.k.a Ananda

Rating : Tentuin Sendiri ya.. Bingung nih.. ^^

Length : Series Fic

Genre : Romance, Sad, Family, Happy Tentuin Sendri ya ^^

Desclaimer : Semua cast milik Tuhan.. Jalan Cerita aku buat dan terinspirasi dari sebuah drama… ada sedikit kesamaan namun aku rubah banyak… hehe.. DON’T LIKE SO DON’T OPEN THAT’S MORE BATTER… DON’T COPAS FF TANPA SEIZIN SAYA YA… Saya Juga Tidak Menerima BASHINGAN dalam bentuk apapun… Kalau Yang Mau Ngebash FF saya sebaiknya anda tidak USAH repot-repot MEMBACA FF Ini dan MEMBUKANYA… Gunakanlah Waktu Anda Untuk Hal Yang Lebih Bermanfaat daripada NGEBASH FF ORANG…

NB : Buat Yang comment, kalian bisa panggil author dengan sebutan chinggu, author, hyun in, aku senang ko dipanggil chinggu, author, asal jangan yang aneh” aja okay.. Nama author nanda.. Umurnya baru 18 taun nie.. so terserah readers semua mau panggil author apa juga.. DENGAN SENANG HATI AUTHOR MENERIMA SEMUANYA…^^

Cast :

Park Jessica a.k.a Jessica a.k.a anak angkat pertama park jung soo a.k.a lee teuk

Park Seo Hyun a.k.a Seo Hyun a.k.a anak angkat ketiga park jung soo

Park Yoon Ah a.k.a Yoona a.k.a anak angkat kedua park jung soo

Park Taemin a.k.a anak angkat keempat Park Jung Soo

Park Jung Soo a.k.a Lee teuk biasanya dipanggil dr.teuki

Kim Taeyeon a.k.a Taeyeon Istri dari dr.teuki dan Sekaligus ibu Jess, Seo, Yoona, Taemin

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Lee Kibum a.k.a Kibum *adik donghae namun beda ayah+Ibu  jadi ibu kibum nikah ama ayahnya donghae

Lee Hyuk Jae a.k.a sepupu kibum

Cho Kyu Hyun a.k.a sepupu kibum

Kwon Yuri a.k.a sahabat baik Jessica

Choi Siwon a.k.a Siwon a.k.a ayahnya minho

Tiffany Hwang a.k.a Fanny a.k.a ibunya minho

Choi Minho a.k.a anak keluarga choi

Cast Lainnya cari sendiri ya… ^^

~GIVE ME YOUR LOVE~

Park Jessica biasanya dipanggil sicca seseorang yang bekerja diperusahaan asuransi milik keluarga Choi sebenarnya namun sebagian saham dimiliki oleh keluarga Lee Juga.. dia anak angkat pertama dari park jung soo… dia sudah hampir 5 tahun mengagumi sunbaenya alias bosnya yang bernama Lee Dong Hae.. Sikapnya sangat ceroboh, pemalas, bahkan hampir setiap hari dia adu mulut dengan ibunya sendiri yaitu kim taeyeon gara-gara kemalasannya itu untuk bangun pagi sangat sulit… Tetapi sikapnya lambat laun berubah, saat dia menjadi tulang punggung keluarga ketika ayah angkat dan ibu angkat yang ia miliki meninggalkannya bersama adik angkatnya karena kecelakaan…

Park Yoon Ah biasa dipanggil Yoona anak angkat kedua dari park Jung soo.. Hampir sama dengan kelakuan kakak angkat pertamanya Jessica.. Mempunyai kepribadian yang jauh dari kata Feminim seperti kakaknya Jessica, Yoona lebih senang menghabiskan waktunya dengan memakai celana atau apapun asalkan jangan menyuruhnya memakai rok.. Dia bisa menghabiskan satu mangkuk besar ramyun… dia sangat periang, tidak pernah menangis dihadapan keluarganya sekalipun.. Tetapi saat dia mendengar Ayah angkat dan Ibu angkat yang dia miliki tewas karena kecelakaan dia lebih sering menangis.. Dia melihat Jessica berusaha habis-habisan menghidupi dirinya dan adik-adiknya yang lain, maka dari itu dia berpikir untuk bekerja di sebuah bar sebagai penyanyi namun 2 hari setelah yoona bekerja Jessi mengetahui itu dan menyuruh Yoona untuk keluar dari bar itu dan tetap melanjutkan kuliahnya di Seoul University.. Baca lebih lanjut