Clock [Part 8]

Baca: Clock 1, Clock 2, Clock 3, Clock 4, Clock 5, Clock 6, Clock 7a, Clock 7b, Clock 8, Clock 9a, Clock 9b

, Clock 10/END

Author: CerilynBam aka CB

Genre: Romance, Friendship, Family

Rated: PG-15

Main Cast:

– Park Jiyeon T-ARA

– Lee Joon MBLAQ

– Park Sanghyun aka Thunder MBLAQ

Disclaimer: The story is CB’s (mine), do not own this my beloved friends :3

Twitter: @CerilynBam

————————————————

Pagi hari, apartemen Jiyeon

Jiyeon POV

“Pergilah. Aku.. tidak ingin melihatmu.”

Kata-kata itu terus terngiang di pikiranku.. Joon.. kenapa kamu tidak mau memaafkanku? Sudah beberapa hari sejak Joon bicara seperti itu kepadaku dan dia masih tidak mau berbicara bahkan menatapku. Sudah berkali-kali aku mendekatinya namun tidak ada respon.. Tahukah Joon kalau aku merasa kesepian tanpanya?

Baca lebih lanjut

FF HAESICA (DETECTIVE became a CHEF ?)

Anyeong semua hehe, kali ini saya bawakan cerita cinta HaeSica ^^ buat tante Putri saya banyak ucapkan terimakasih karena sudah membantu saya dalam membuat semua ff x3 buat FF haesica yang part 5 nya saya tiba-tiba gadapet feel buat nerusin jadi besok saja saya terusinnya kalau udah semangat buat hehe ^^ ayo beri sumbangan aplausenya hehe prok prok prok, awalnya saya mau buat peran utamanya cupang amis, tapi ntar kalau chefnya Sica aduh aneh aja kalo ice princess bisa masak, haha dah gitu awalnya saya juga pengen genre yang you my mistery2 *sing b2st* lupakan balik ke sini lagi, tapi karena gadapet feel alhasil jadi kaya giniGEJE nan gantung hehe ;P happy reading all ^^

 

FB                   : Yulinda Kharisma

Twitter            : @ndacuabcuab

PLURK          : Yulinda Kharisma

 

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Wooyoung (2pm)

Cho Kyuhyun

Raina (After School)

Taecyon (2pm)

Seohyun

 

Baca lebih lanjut