FF TaeTeuk – Kawin Kontrak *part 5*

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus


Annyeong Readers semua, maaf ya kalo ngepostnya lama terus maaf kalo kependekan dan jelek/kurang memuaskan soalnya bikinnya buru-buru,, udh deadline sih
NB : Add FB aku ya disini
———————————————————————–
Author POV

@ Soshi Café

“ Biar gak buang-buang waktu, kita to the point ajah nih ye. Apakah kamu selingkuhannya Taeyeon??” tanya Sunye.

“ Maksudmu dengan selingkuhan apa nona??” tanya Kangin bingung. Baca lebih lanjut

Married By Accident Chapter 3 – END

Married By Accident Chapter 3 – END (New Version)

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Threeshot

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E, A-N-G-S-T, Friendship

Rating      : PG

Cast          : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya :D

 

Ini adalah versi yang baru. Trik Cuma edit bagian ending2ny aja. Kalo mau baca versi yang asli, klikMBA 3

 

Riri’s POV

“Yeoboseyo?” sapaku.

“Riri, saranghae!”

Deg! Mengapa perasaanku jadi tak enak begini?

 

Kuhubungi Yoora berkali-kali namun nomornya sama sekali tak bisa dihubungi.

 

Aku berlari mengambil tas dan kunci mobilku.

 

Kukendarai mobilku dengan kecepatan tinggi. Yoora…. Apa yang terjadi padanya??

Kuambil lagi handphoneku dan kucoba menghubungi Sungmin oppa.

 

“Yeoboseyo? Ada apa Riri-ah?”

“Oppa, kau ada dimana?”

“Aku baru saja tiba di dorm. Wae?”

“Bisa tolong check keadaan Yoora? Aku khawatir sekali. Tadi ia menelponku. Dari nada suaranya, sepertinya ia sedang menangis.” Ucapku.

“Ne. Aku akan ke apartementnya sekarang. Kau dimana?”

“Aku sedang dalam perjalanan kesana.” Jawabku.

“Hati-hati ya.” Pesannya sebelum memutuskan sambungan telepon kami.

Baca lebih lanjut